Info Parabola TV Digital

Informasi Parabola Tv Satelit Digital di Indonesia

Jasa Pasang Parabola

Jasa Pasang Parabola. Bosan dengan siaran TV nasional yang hanya itu itu saja ? Atau Siaran Tv yang di terima televisi di rumah anda kurang jernih, sehingga menjadi tidak nyaman saat menonton TV ? Hubungi saja jasa pasang parabola terdekat di kota anda. 

Melalui jasa pasang parabola, anda dapat bertanya tentang harga pemasangan semua jenis parabola, baik parabola yang berlangganan dengan membayar iuran tiap bulan, atau parabola yang gratis iuran selamanya. Anda pun bisa memilih, akan memasang parabola jaring C Band atau parabola mini Ku Band.

Jasa Pasang Parabola

Menemukan Jasa Pasang Parabola yang Tepat

Dimana anda bisa menemukan jasa pasang parabola yang tepat ? Biasanya para penjual jasa pemasangan parabola akan mengiklankan dirinya pada Aplikasi OLX, Download saja aplikasinya kemudian filter lokasinya di kota anda lalu ketik kata " parabola " dan lakukan pencarian. 

Setelahnya akan muncul banyak penjual jasa pasang parabola yang ada di kota anda, anda bisa mulai membandingkan harga, jarak antara rumah anda dengan penjual jasa dan tentu saja produk parabola yang di tawarkan masing masing. 

Selain OLX, anda juga bisa menemukan jasa pasang parabola pada aplikasi Google Maps anda. Langsung saja buka google maps, ketik kata " parabola ", lalu akan muncul toko toko yang menawarkan jasa pemasangan parabola di sekitar lokasi anda. 
Jasa Pasang Parabola

Jika di Google Maps sebagian besar yang di tampilkan adalah toko toko antena parabola, di OLX tidak demikian. Bisa jadi di OLX adalah teknisi atau mantan teknisi parabola yang membuka usaha sampingan / usaha rumahan jasa pemasangan parabola. 

Selain itu anda juga bisa menemukan jasa pemasangan parabola pada website website yang ada di internet, pada marketplace shope*, bukalap*k, ataupuk tokopedi*. Silahkan saja pilih mana yang anda sukai dan anda sering gunakan. 

Memilih Jasa Pasang Parabola yang Tepat 

Setelah anda menemukan beberapa pilihan penjual jasa pemasangan parabola, saatnya anda memilih salah satu yang terbaik diantaranya. Bagaimana cara memilihnya? Ada beberapa kriteria yang sebaiknya anda perhatikan dalam pemilihan jasa pasang parabola yang tepat, yaitu :

1. Harga Jasa Pemasangan. 

Yup, biasanya harga memang menjadi pertimbangan utama. Dan tentu saja sebagai konsumen kita menginginkan harga yang termurah namun mendapatkan kualitas jasa layanan yang terbaik. Biasanya para penjual jasa berlangganan sudah mempunyai standar harga yang tidak terpaut jauh untuk masing masing jenis parabola. 

Silahkan baca deskripsi dengan jelas, apakah produk parabola yang anda pasang memerlukan receiver rekomendasi atau tidak. Dan dari harga yang di tawarkan apakah sudah termasuk receiver rekomendasi tersebut, atau hanya di berikan receiver biasa saja.
Jasa Pasang Parabola
Perhatikan juga biaya tambahan yang mungkin muncul selain harga jasa pemasangan parabola yang standar. 

Misalnya saja jika ada tambahan kabel, karena lokasi pasang parabola dan tv anda lumayan jauh. Kemudian biaya tambahan transport, jika lokasi anda dan lokasi penjual jasa pasang parabola berbeda kota. 

Tanyakan juga, apakah masih ada biaya lain yang tidak tertulis dalam deksripsi iklan yang di tayangkan. Kemudian kalkulasikan semua biaya yang muncul, dan sesuaikan dengan budget yang telah anda siapkan untuk jasa pemasangan parabola tersebut. 

2. Layanan Pemasangan dan Garansi Purna Jual

Biasanya ketika bertanya tanya tentang jasa pemasangan parabola, akan muncul juga pertanyaan tentang layanan pemasangan, apakah parabola bisa segera di pasang, ataukah menunggu jadwal antrian pemasangan. Atau anda sendiri yang menentukan kapan parabola TV akan di pasang. 

Termasuk juga, apabila parabola sudah terpasang, adakah garansi yang di berikan para penjual jasa pemasangan parabola tersebut ? Biasanya konsumen di berikan garansi pemasangan selama satu bulan, entah termasuk perangkat atau hanya garansi service saja, itu tergantung masing masing penjual jasa. 

Tanyakan juga tentang layana purna jual setelah masa garansi habis, berapa biaya servicenya saja jika terjadi gangguan serta berapa harga perangkat jika perlu dilakukan penggantian.

Jika produk parabola yang anda pasang memiliki opsi tambahan chanel Premium Add On, tanyakan juga apakah bisa membeli vouchernya di sana, supaya anda tidak kebingungan jika ingin mencoba chanel Add On premiumnya.

Jasa Pasang Parabola 

Setelah membaca sepatah dua patah kata tentang Menemukan Jasa Pasang Parabola yang Tepat dan Memilih Jasa Pasang Parabola yang Tepat, saya harapkan anda menemukan apa yang juga di inginkan oleh orang kebanyakan. Dengan mengeluarkan harga yang minimal, namun mendapatkan layanan dan maksimal. 

Sebagai gambaran, berikut harga dan jasa pemasangan beberapa produk parabola tv diluar biaya tambahan yang mungkin ada :

1. Parabola Mini dengan Receiver Rekomendasi Rp. 650.000,-

2. parabola Jaring 6 feet 2 satelit satu Receiver Biasa Rp. 1.000.000,-

3. Parabola Jaring 6 feet 2 Satelit satu Receiver HD Rp. 1.250.000,-

4. Parabola Jaring Topas TV Rp. 1.300.000,-

5. Paket Parabola Islami Lengkap Rp. 1.000.000,-

NB : harga mungkin berbeda di tiap toko dan tiap daerah

Dengan mengetahui seluk beluk jasa pemasangan parabola, serta pertanyaan pertanyaan yang sudah di ajukan di atas akan menghindarkan kita dari segala bentuk kekecewaan di kemudian hari. 

Jika anda masih penasaran dengan pemilihan Jasa Pemasangan Parabola, silahkan kita diskusikan di kolom komentar. Semoga bermanfaat.

1 comment: