Info Parabola TV Digital

Informasi Parabola Tv Satelit Digital di Indonesia

Cara Aktivasi Matrix Garuda dengan Mudah dan Cepat

Nama Matrix dalam dunia parabola memang bukanlah hal yang baru, sudah sejak lama Matrix memproduksi dish parabola, LNB, Kabel Rg6, Switch, Disecq, serta Receiver parabola.

Berbagai varian receiver parabola telah di luncurkan diantaranya Matrix Burger, Matrix Burger S2, Matrix Big Burger, Matrix Sinema, Matrix Burger S1, Matrix Garuda Soccer, Mola Matrix, Matrix Nex Garuda dan beberapa seri receiver parabola yang lain. 

Kali ini kita akan membahas Cara Aktivasi Receiver Matrix Garuda dengan cepat dan mudah. Seri Matrix Garuda ini terdiri dari beberapa varian diantaranya Matrix Garuda Hijau, Matrix garuda Orange, Matrix Garuda Merah, Mola Matrix Hitam, Mola Matrix putih serta Matrix Nex Garuda yang bisa hybrid di Ku Band dan C band. 

 Aktivasi Matrix garuda

Cara Aktivasi Receiver Matrix Garuda kurang lebih sama dengan Cara aktivasi Receiver Matrix Sinema yang pernah kita bahas sebelumnya. Cara aktivasinya cukup mudah, anda hanya memerlukan sambungan internet dan nomer SMC ID. 
 SMC ID Matrix Garuda

SMC ID ini bisa anda dapatkan di casing bagian belakang pada receiver Matrix anda. SMC ID juga bisa di tampilkan di layar televisi dengan menekan tombol hijau pada saat tampilan salah satu chanel pada receiver matrix anda. 

Cara Aktivasi Receiver Matrix Garuda

Langkah yang pertama silahkan kunjungi Website aktivasinya DISINI. Tampilan websitenya akan seperti gambar di bawah ini :

 Aktivasi Matrix Garuda
Pilih AKTIVASI, lalu masukkan data data yang di minta pada kolom yang tersedia seperti pada gambar di bawah ini :

 Aktivasi Matrix garuda
Setelah selesai di isi semua kemudian tekan / klik OK. Jika proses aktivasi berhasil, maka anda akan mendapatkan notifikasi bahwa AKTIVASI yang anda lakukan berhasil di proses oleh system. Silahkan cek chanel di receiver matrix garuda anda untuk memastikan proses aktivasinya berhasil. 

Jika ada masalah pada proses aktivasi Receiver Matrix Garuda anda, anda dapat meninggalkan pertanyaan pada kolom komentar. Terima kasih, semoga bermanfaat. 



20 comments:

  1. Saya beli matrix Garuda yg diaktivasi oleh toko . Bisakah diaktivasi dgn nama pembeli yg baru'mohon penjelasannya

    ReplyDelete
  2. Kok aku gagal wae ya, padahal udah sesuai smcnya

    ReplyDelete
  3. Apakah masih bisa di isi vocher reciver matrik garuda putih soalmya udah lama banget gk di isi

    ReplyDelete
  4. Saya punya matrix garuda hijau, channel apa saja yg masih ada di ses 9 dan dapat dibuka di receiver tsb, sekarang ini posisi di measat 3 / kvision

    ReplyDelete
  5. Assalamualaikum. Selamat sore om. Saya mau tanya nih. Saya punya receiver matrix garuda merah hd nah.. saya mau tanyakan apa bisa di register ulang ke NEXPARABOLA sedangkan receiver nya sudah terdaftar di matrix. Gimana caranya om biar dapat siaran nex sedangkan katanya matrix sekarang sudah gabung sama nex sedangkan receiver saya tidak bisa menerima siaran nex atau adakah cara lain nya om ....?

    ReplyDelete
  6. Mau minta bantu aktifasi matrix garuda putij

    ReplyDelete
    Replies
    1. langsung ke websitenya gan https://www.matrixgaruda.com/hp/

      Delete
  7. Gimana cara registrasi ulang metrix garuda yg sudah hilang siaran nya

    ReplyDelete
  8. maw nanya ni gan apakah bisa aktivasi matrix garuda di malaysia??

    ReplyDelete
  9. min solusi matrix garuda HD merah smc id error gmana.?

    ReplyDelete
  10. min solusi untuk matrix garuda HD merah smc id error gmana min.?

    ReplyDelete
  11. 'Smc id is error' terus gimana min?

    ReplyDelete