Info Parabola TV Digital

Informasi Parabola Tv Satelit Digital di Indonesia

Frekuensi Terbaru Sony Ten 1 HD di Asiasat 7

Sony Ten 1 HD merupakan Pay TV dari India yang dimiliki oleh Sony Pictures Sports Network setelah mengakuisisinya dari Zee Entertainment. Pay TV yang di luncurkan pada awal tahun 2002 tersebut dipancarkan melalui satelit Asiasat 7 yang berada di 105.5 BT dimana jangkauan beamnya mencapai wilayah Timur Tengah, Asia timur serta Asia Tenggara termasuk Indonesia.

Frekuensi Terbaru Sony Ten 1 HD di Asiasat 7
Sony Ten

Sony Ten ini merupakan salah satu chanel favorit bagi pecinta olahraga, karena banyak sekali pertandingan olahraga seperti Sepakbola Eropa, Kriket, MMA, WWE, Formula E, Badminton, Tennis, NBA serta major event seperti Olimpiade, Asian Games, World Athletics Championship dan beberapa event multinasional yang lain.

Frekuensi Terbaru Sony Ten 1 HD di Asiasat 7
Beam Asiasat 7 C Band


Chanel Chanel Sony Ten Grup

Ada beberapa Chanel yang tergabung dalam Sony Pictures Sports Network, yaitu :


1. Sony Ten 1 dan Sony Ten 1 HD, chanel ini menyiarkan siaran olahraga olahraga dengan banyak peminat di seluruh dunia, diantaranya WWE, Bola Volley Pantai, Basketball, Balap Kuda, Rally, Tennis serta berbagai major event seperti yang sudah disebutkan diatas.


2. Sony Ten 2, Chanel ini menyiarkan siaran Liga sepakbola elite Eropa, Liga Champions, Europa League, Super Cup, Piala Dunia, UEFA Nations League serta even even Multi Martial Arts dari seluruh dunia.


3. Sony Ten 3, Chanel ini kebanyakan menyiarkan siaran olahraga Liga Kriket dari Pakistan, Sri Lanka, Inggris, Australia dan Afrika Selatan. Selain Sepakbola, olahraga Kriket memang cukup populer di India dan Pakistan. Ada beberapa Siaran Langsung Sepakbola juga dichanel ini.


4. Sony Six, Chanel ini menyiarkan Siaran Sepakbola, Kriket, Gulat, MMA, Rugby, Badminton serta Basketball.  Liga Sepakbola yang ditayangkan adalah Liga India dan Liga Karibia, sedangkan Liga Kriket yang ditayangkan adalah Liga Kriket Australia, Inggris, Pakistan dan Sri Lanka.


Transponder Sony Ten 1 HD

Sony Ten 1 HD menempati Transponder 4180 V 30000. Anda dapat menemukan Chanel ini dengan Parabola jaring 6 Feet ke arah satelit Asiasat 7. Untuk memudahkan mentracking Satelit Asiasat 7, ada baiknya anda mengetahui Frekuensi terkuat Asiasat 7 yaitu 4020 V 28095, bisa juga menggunakan transponder 3760 H 26000 atau 3820 V 27499.


Sony Ten 1 HD bisa dibuka dengan Bisskey ?

Ada beberapa pertanyaan yang diajukan kepada saya terkait hal ini " Apakah Sony Ten 1 HD dapat dibuka dengan Bisskey ?". Sekitar 3 tahun lalu, baik chanel Sony Ten 2, Chanel Sony Ten 1 HD, Sony Ten 3 maupun chanel Sony Six dapat dengan mudah di buka dengan bisskey. Kode Bisskey untuk chanel Sony Ten 1 HD juga gampang di dapat di forum forum parabola.


Namun beberapa waktu yang lalu juga, terjadi perubahan sistem acakan yang digunakan oleh Sony Ten Grup, dimana saat ini Chanel Sony Ten 1 HD diacak menggunakan kombinasi acakan PowerVu untuk Audio dan acakan VideoGuard untuk tampilan Videonya. Nah hal ini tentunya juga sudah menjawab pertanyaan apakah Chanel Sony Ten dapat dibuka dengan bisskey ? jawabnya adalah tidak bisa.


Chanel Premium Selain Sony Ten 1 HD di satelit Asiasat 7

Selain chanel Sony Ten 1 HD di transponder 4180 V 30000, Satelit Asiasat 7 ini juga terdapat beberapa chanel unggulan pada beberapa transpondernya, antara lain :


1. 4000 H 29720, Fox Network Grup, disini terdapat chanel Fox Movies Asia, Fox Life Asia, Fox Family Movies, National Geographic Asia, NAtGeo Wild Asia, Fox Asia, Fx Asia serta Star Chinese Movies Legend. Sistem acakan yang dipakai oleh Fox Networks Grup adalah Irdeto.


2. 3960 H 30000, Turner International Asia, pada transponder ini anda akan mendapatkan chanel Cartoon Network Asia, Warner TV SEA, Boomerang South East Asia, Warner TV Philiphines, Cartoon Network India, HBO South Asia, CNN Asia Pasific. Sistem acakan yang dipakai oleh Grup Cghanel di transponder ini adalah PowerVu, sehingga masih bisa dibuka dengan receiver yang sudah support acakan PowerVu.


3. 3920 H 29720, Fox Sports Network Asia, pada transponder ini terdapat chanel chanel olahraga dari Fox Grup, yaitu Fox Sport Asia, Fox Sport 2 Asia, Fox Sport 3 Asia, Fox Sport Philiphina, Star Sport 1 China, Star Sport 2 China. Tipe acakan yang dipakai di transponder ini adalah Irdeto.


4. 3840 H 29720, Fox Network Grup, pada transponder ini terdapat chanel Fox Thai, Fox Crime Asia, Fox News Channel, Fox Life Malaysia, NatGeo People Asia, Fox Movies Philiphines, Channel V International, Star Chinese Movies SEA, Sky News International, Star Movies China. Tipe acakan yang dipakai di transponder ini adalah Irdeto.


Channel Sony Ten 1 HD ini merupakan chanel favorit para pecinta olahraga di tanah air beberapa waktu yang lalu. Senadainya saat ini menggunakan type acakan bisskey ataupun PowerVu pastinya akan tetap menjadi chanel favorit hingga saat ini.


Terima kasih sudah berkenan mampir dan membaca, nantikan artikel kami selanjutnya. Jangan lupa subscribe youtube chanel kami dan Facebok Fanspage serta Follow Twitter kami agar tidak ketinggalan update artikel artikel baru kami.

1 comment: