Info Parabola tv satelit

Informasi Parabola Tv Satelit Digital di Indonesia

TiviPlus Tv Berlangganan Paling Murah

Dari beberapa Produk dan Layanan Tv Berlangganan yang masih ada saat ini, TiviPlus merupakan Tv berlangganan yang paling murah meriah dari segi harga berlangganan. Dibandingkan yang lain yang biasanya seharga seratusan ribu rupiah, untuk berlangganan TvPlus anda cukup hanya membayar sejumlah Rp. 3.500 per chanel.


Walaupun banyak yang mengira TiviPlus adalah transformasi dari Ninmedia, namun menurut saya tidak demikian adanya. TiviPlus memang pernah bekerjasama dengan Ninmedia untuk menghadirkan chanel premium berbayar di Ninmedia beberapa waktu yang lalu. Konsep penyiaran dengan banyak chanel gratis dan beberapa chanel berbayar memang sama persis dengan ninmedia, termasuk menggunakan receiver rekomendasi yang sama dengan Ninmedia.


Baca Juga :

TiviPlus Pengganti NINMEDIA, Baca Ulasan Lengkapnya


TiviPlus Tv Berlangganan Paling Murah




Receiver Rekomendasi TiviPlus


Untuk menyaksikan banyak chanel gratis di TiviPlus ini anda harus menggunakan Receiver rekomendasi, yaitu receiver yang dapat membuka acakan khusus dari TiviPlus. Dengan receiver rekomendasi tersebut anda dapat menyaksikan siaran TiviPlus tanpa berlangganan bulanan alias Gratis. Semua receiver Rekomendasi Ninmedia bisa digunakan untuk menyaksikan siaran TiviPlus juga.


Receiver Rekomendasi TiviPlus
Receiver Rekomendasi TiviPlus


Seperti di kutip dari website resmi Tiviplus, receiver receiver rekomendasi tersebut diantaranya adalah sebagai berikut :


1. Receiver Boston Cherry HD

2. Receiver Diamond World

3. Receiver Gardiner Oracle

4. Receiver Goldsat Revo

5. Receiver Intra Jupiter

6. Receiver LGsat Oracle

7. Receiver Optus Oracle

8. Receiver Orion Sky

9. Receiver Venus Estilo

10. Receiver Venus Yaris

11. Receiver Vinsat Donuts


Baca Juga :

Cara Mencari Siaran TiviPlus di Asiasat 9 


Harga Berlangganan Tiviplus Paling Murah


Selain Chanel Chanel Gratis TiviPlus yang dapat disaksikan dengan receiver rekomendasi, ada juga 5 chanel berlangganan yang harganya sangat terjangkau. Harga normal berlangganan chanel chanel tersebut adalah Rp. 5.000 rupiah per chanel atau Rp. 25.000,- untuk 5 chanel. Namun saat ini sedang masa promo sehingga pelanggan mendapatkan diskon 30% dan hanya membayar Rp. 3.500 per chanel atau Rp. 17.500 untuk 5 chanel. Untuk masa promo sendiri belum di ketahui akan berakhir kapan.


Chanel Berlangganan TiviPlus
Chanel Berlangganan TiviPlus


Kelima Chanel pilihan berlangganan ( Add Ons ) dari TiviPlus adalah sebagai berikut :


1. Chanel My Cinema, beirisi tayangan tayangan Film Film Holywood terpopuler.

2. Chanel My Family, berisi tayangan tayangan Film Film Blockbuster Hollywood, termasuk film film keluarga.

3. Chanel My Kidz, berisi tayangan hiburan khusus bagi anak anak anda, full seharian.

4. Chanel My Cinema Asia, berisi tayangan tayangan Film Film Favorit dari Benua Asia, termasuk China, Jepang, Korea, Thailand dan Indonesia.

5. Chanel Zee Bioskop, berisi tayangan drama dan Film dari Bollywood ( India ) disiarkan dalam bahasa Indonesia.


Sayangnya TiviPlus tidak menyediakan chanel berlangganan untuk tayangan olahraga, semacam bein sport mauun mola sport. Namun tentunya Tiviplus mempunyai pertimbangan sendiri kenapa tidak menyediakan chanel olahraga berbayar ini. Mungkin memang di sesuaikan dengan tagline " tv berlangganan termurah " dan target market yang berbeda dari provider lain, makanya tidak di sediakan tayangan olahraga berlangganan. Dan sebagaimana kita ketahui juga chanel olahraga berlangganan tersebut harga langganan perbulannya tidaklah murah.


Cara Berlangganan TiviPlus


Untuk berlangganan TiviPlus tentu saja anda harus menggunakan receiver rekomendasi diatas dan merepointing antena parabola mini Ku Band anda ke satelit Asiasat 9 ( 122 Derajat BT ) dengan transponder 12655 V 45000. Maksimalkan sinyal yang diterima oleh perangkat receiver parabola anda untuk mengurangi potensi gangguan pada saat mendung gelap mengingat saat ini sudah memasuki musim penghujan.


Pairing Receiver TiviPlus
Pairing Receiver TiviPlus



Selanjutnya Download Aplikasi KUGO di playstore. Isikan data diri yang di minta oleh KUGO, yaitu nama, tempat tanggal lahir, alamat, dan nomer telepon. Lalu Aktifkan receiver rekomendasi yang anda miliki dengan memilih menu " Pairing Box" pada aplikasi KUGO. Untuk proses pairing ini anda harus menginput Nomor STB ID dan SMC ID, atau anda cukup Scan QR CODE yang ada di receiver anda.


Menu Aplikasi KUGO
Menu Aplikasi KUGO


Setelah proses Pairing Receiver selesai, kemudian anda bisa melakukan Top UP Saldo yang akan digunakan untuk membeli paket pilihan anda. Top Up bisa dilakukan dengan pembayaran di Alfamart, dan transfer Virtual Account ke Rekening CIMB Niaga. Klik Menu " PAKET SIARAN " lalu akan muncul beberapa pilihan chanel yang bisa anda pilih ( langganan ). Klik Chanel yang akan di pilih kemudian klik " BELI ". Tunggu beberapa saat hingga anda mendapatkan notifikasi pembelian berhasil dan chanel yang anda beli muncul di kolom layanan aktif.


Chanel Chanel TiviPlus
Chanel Chanel TiviPlus


Jangan lupa untuk mengaktifkan juga 'Paket Ninmedia Asik " dan paket " Ninmedia Mantul " yang dapat disaksikan secara gratis setelah diaktifkan. Seharusnya dalam beberapa saat Receiver Rekomendasi milik anda akan dapat menayangkan chanel yang anda beli ( berlangganan tersebut ). Jika masih belum bisa, anda bisa melakukan restart receiver anda.


Dengan harga berlangganan Rp. 3.500 per chanel per bulan, tidak salah rasanya jika kita menyebut Tiviplus adalah tv berlangganan paling murah saat ini. Terlepas dari minimnya chanel berlangganan yang disediakan oleh Tiviplus, mari kita kembalikan ke pasar saja, tentunya masing masing provider mempunyai marketnya sendiri sendiri. Terima kasih sudah berkunjung ke website kami, silahkan subscribe dan share jika artikel ini bermanfaat bagi anda.


Konten artikel ini merupakan hasil penulisan dari berbagai sumber dan bukan merupakan tulisan " Paid to Promote " dari konten yang disajikan.


No comments:

Post a Comment