Info Parabola tv satelit

Informasi Parabola Tv Satelit Digital di Indonesia

Frekuensi TV Magna Channel di Satelit Telkom 4 Terbaru

Update terbaru frekuensi transponder serta symbol rate chanel Magna Channel di satelit Telkom 4. Stasiun Tv Digital Magna Channel dapat disaksikan melalui satelit Telkom 4 C Band yang dapat di lock dari seluruh wilayah Indonesia tanpa terkecuali. Untuk mendapatkan sinyal parabola telkom 4 C Band, anda harus menggunakan parabola jaring minimal 6 feet dan receiver mpeg4.


Magna Channel merupakan Stasiun TV swasta digital Satelit yang bernaung dibawah Media Group dimana Metro Tv juga berada didalamnya. Semenjak 16 juli 2020 Magna Channel resmi mengudara. Saat ini Magna Channel mengudara di satelit Telkom 4 pada Frekuensi 4156, Symbol Rate 3777 dan pada polarisasi Horizontal.

Frekuensi TV Magna Channel di Satelit Telkom 4 Terbaru
Loggo Magna Channel


Program program acara Magna Channel sebagian besar berisi program entertainment dari anak anak muda millenials, siaran bertema anak anak dan bertema perempuan / wanita. Dalam pengembanganya, Magna Channel akan menyiarkan acara acara Drama dari beberapa negara seperti Turki, Korea, dan Tiongkok.


Program program unggulan yang lainya meliputi siaran E Sports, beberapa program kartun untuk anak serta program talkshow. Ada beberapa tayangan yang mendapatkan lisensi dari Mola Tv untuk disiarkan di Magna Channel seperti Deadline Design, Tiny Luxury, Masakan Rumah, Home Chef to Pro Chef serta The Secrets of Beautifull Gardens.


Cara Tracking Magna Channel TV


Untuk menemukan Magna Channel TV anda harus tracking satelit Telkom 4 menggunakan parabola jaring. Jika parabola anda sudah mengarah ke satelit Telkom 4, anda tinggal menginput transponder dari Magna Channel secara manual, yaitu 4156 H 3777. Kemudian setelah itu tekan tombol biru pada reote receiver anda untuk scan satu transponder yang baru saja ditambahkan tersebut. Bisa juga dilakukan Blind Scan pada satelit Telkom 4 agar semua channel baru dapat masuk secara otomatis.


Frekuensi Tv Digital Terestrial Magna Channel di kota kota besar Indonesia


Selain melalui media penyaran satelit, Magna Channel juga menyelenggarakan siaran digital terestrial di beberapa kota di indonesia. Walaupun belum semua kota terjangkau, setidaknya saat ini Magna Channel suda ada di lebih dari 22 kota di seluruh Indonesia. Kota kota tersebut antara lain :


- Banda Aceh 41 UHF

- Medan 36 UHF

- Palembang 44 UHF

- Pematang Siantar 44 UHF

- Nunukan 42 UHF

- Jakarta 32 UHF

- Bandung 32 UHF

- Garut 23 UHF

- Tasikmalaya 33 UHF

- Serang 32 UHF

- Sukabumi 33 UHF

- Cirebon 32 UHF

- Purwokerto 34 UHF

- Tegal 38 UHF

- Surakarta 27 UHF

- Yogyakarta 27 UHF

- Semarang 36 UHF

- Madiun 27 UHF

- Kediri 47 UHF

- Surabaya 25 UHF

- Jember 46 UHF

- Banyuwangi 34 UHF

- Banjarmasin 43 UHF

- Bontang 40 UHF

- Samarinda 40 UHF


Selamat menyaksikan siaran TV Magna Channel baik dari media penyiaran Satelit maupun media penyiaran digital terestrial, semoga bermanfaat.

 

No comments:

Post a Comment