Info Parabola tv satelit

Informasi Parabola Tv Satelit Digital di Indonesia

Receiver Parabola yang bisa nonton bola tanpa diacak

Setiap memasuki bulan maret tentu saja kompetisi sepakbola di eropa semakin panas dalam perburuan gelar liga domestik maupun turnamen antar negara bertajuk Liga Champions dan Liga Eropa. Bagi anda yang tidak mau ketinggalan pertandingan tim kebanggaan anda bertemu tim tim unggulan lainnya, anda dapat menyaksikan siaran langsung sepakbola melalui tayangan parabola tv.


Receiver Parabola yang bisa nonton bola tanpa diacak
siaran bola tanpa di acak


Sebenarnya sudah ada regulasi yang melarang monopoli hak siar dalam tayangan olahraga terutama sepakbola, sehingga sebagian siaran langsung sepakbola tetap saja dapat kita saksikan secara gratis melalui TV UHF, Net TV misalnya, atau RCTI. Namun biasanya hanya tim tim medioker saja yang dapat ditayangkan secara gratis, sedangkan tayangan tim tim unggulan harus disaksikan melalui tv berlangganan / paket.


Hal ini sangat berlaku untuk tayangan Liga Inggris, sedangkan tayangan Liga Italia di RCTI dan Liga Jerman di Net TV, pada umumnya hanya menanyangkan tim tim unggulan yang punya daya jual atau basis suporter yang banyak di indonesia agar mendapatkan rating yang lebih baik.


Sejak beberapa tahun yang lalu beberapa produsen receiver parabola berlomba lomba mendapatkan hak siar liga liga top eropa, karena sebagaimana kita ketahui siaran sepakbola merupakan salah satu magnet dalam penjualan receiver atau paket berlangganan pay tv.


Dikarenakan pembatasan hak siar televisi yang menggunakan media satelit, jikalau anda hanya menggunakan receiver parabola tv biasa, maka tentu saja siaran langsung sepakbola akan diacak, di layar tv akan tampil gelap atau diganti dengan acara acara yang lain.


Oleh karenanya anda perlu menggunakan receiver rekomendasi untuk dapat menyaksikan siaran langsung sepakbola tanpa diacak. Dari sekian banyak receiver parabola yang beredar saat ini anda perlu memilih satu saja receiver parabola yang tepat untuk anda. Jika anda masih kebingungan dalam memilih receiver untuk menonton siaran sepakbola, berikut kami bantu pilihkan yang terbaik untuk anda:

    

1. K Vision C2000 Bromo


Receiver Parabola yang bisa nonton bola tanpa diacak

Receiver K Vision C2000 Bromo dapat digunakan untuk parabola mini di satelit Measat 3A dan parabola besar di satelit Telkom 4. Dengan receiver ini anda dapat berlangganan siaran K Vision dimana didalamnya terdapat paket Sport yang berisi chanel Bein Sport 1 dan Bein Sport 2. Chanel Bein Sport menayangkan siaran sepakbola Serie A (Liga Italia) , LaLiga (Liga Spanyol) , Ligue 1 (Liga Perancis), Emirates FA Cup ( Piala FA ), FA Community Shield, beberapa pertandingan persahabatan antar negara, dan masih banyak liga liga sepakbola yang lain, termasuk liga sepakbola wanita. Daftar liga yang ditayangkan Bein Sport dapat di cek pada tautan berikut https://connect-id.beinsports.com/en/competitions


Harga berlangganan paket Bein Sport di K Vision adalah Rp. 69.000,- . Kemudian paket Fox Sport ( Fox Sport 1-3 ) seharga Rp. 39.000,-. Dan jika anda berlangganan paket Olahraga ( Bein Sport + Fox Sport ) anda cukup membayar seharga Rp. 125.000,- per tiga puluh hari berlangganan. Untuk periode Maret 2021 anda akan mendapatkan gratis Paket Bintang setiap anda berlangganan salah satu paket sport tersebut. Saksikan siaran bola tanpa diacak menggunakan receiver K Vision C2000 Bromo.


2.  Receiver MOLA Series


Receiver Parabola yang bisa nonton bola tanpa diacak

Receiver MOLA series ini terdiri dari receiver Mola Nex Parabola, Receiver Mola Merah, Receiver Mola hitam, Receiver Mola Kuning, Receiver Mola Matrix, dan beberapa varian receiver Mola terdahulu. Receiver Mola Series ini dapat digunakan baik di parabola mini ( satelit SES 9 ) maupun parabola besar ( Telkom 4 ). Siaran Liga Inggris dan siaran Bundesliga dapat disaksikan pada channel Mola TV 1 dan Mola TV 2. Kemudian Liga Champions dan Europa League serta EFL Championship melalui chanel Champions TV 1 dan Champions TV 2. Selain itu Liga Belanda ( Eredivise ) serta Liga Polandia ( Ekstralaksa ) dapat disaksikan juga melalui Mola TV. Daftar lengkap Liga Sepakbola serta siaran Olahraga lengkap bisa di cek di tautan berikut : https://mola.tv/libraries/sports


Harga berlangganan Paket Mola TV yang terdiri dari Mola TV 1, Mola TV 2 dan Mola Tv Free seharga Rp. 99.000,- pertigapuluh hari. Sedangkan Paket Liga Champions, Liga Europa, EFL, siaran tennis serta siaran Badminton seharga Rp. 59.000,- per tigapuluh hari. Paket All channel seharga Rp. 159.000,- pertiga puluh hari, mendapatkan Mola TV, Champions TV, dan Paket Family. Nikmati beragam tayangan bola tanpa diacak menggunakan receiver Mola Series.


3. Matrix Garuda Series


Receiver Parabola yang bisa nonton bola tanpa diacak

Receiver Matrix Garuda series ini banyak sekali varian yang beredar dipasaran saat ini, beberapa diantaranya adalah Matrix Garuda merah, Matrix Nex Garuda, Matrix Mola, Matrix Garuda Ku, Matrix garuda Hijau, Matrix Garuda Orange serta beberapa varian lain yang serupa. Receiver Matrix series ini dapat digunakan pada Satelit SES 9 menggunakan parabola mini dan satelit Telkom 4 menggunakan parabola jaring besar. Namun khusus untuk Matrix Garuda Ku, hanya dapat digunakan untuk parabola mini saja.


Terdapat Channel Mola Sports 1, Mola Sports 2  yang menyiarkan Liga Inggris, Liga Jerman, serta Champions TV 1, Champions TV 2, Champions TV 3 yang menyiarkan Liga Champions, Liga Europa, Liga Belanda, Liga Polandia, siaran Badminton, Tennis serta beberapa cabang olahraga yang lain. Paket berlangganan Mola TV seharga Rp. 99.000/30 hari, Paket Champions TV seharga Rp. 59.000/30 hari, serta paket Fox Sport seharga Rp. 29.000/30 hari. Receiver Matrix Garuda memudahkan anda menonton siaran langsung bola tanpa diacak.


Saya rasa sudah cukup banyak varian receiver parabola yang dapat digunakan untuk menonton siaran langsung sepakbola tanpa diacak, tanpa ribet serta tanpa perlu memasukkan kode bisskey maupun power vu. Anda hanya perlu membayar biaya berlangganan yang sesuai dengan pilihan anda. Pilihlah dengan bijak sesuai dengan kemampuan dan siaran yang anda inginkan. Jika masih ada yang ingin ditanyakan, silahkan isikan dalam kolom komentar di bawah ini. Selamat menikmati.

No comments:

Post a Comment