Info Parabola TV Digital

Informasi Parabola Tv Satelit Digital di Indonesia

Frekuensi terbaru Jak TV Plus Live Streaming

Sobat tentunya sudah tidak asing lagi dengan Jak Tv bukan? Jak TV ini merupakan Stasiun Televisi Regional di Jakarta dan sekitarnya yang dilaunching pertama kali pada oktober 2004. Jak TV sendiri saat ini dapat di nikmati dari seluruh wilayah Indonesia melalui Parabola Tv Satelit.


Siaran Jak TV berfokus pada acara acara berita, dari yang ringan sampai yang berat. Perlu diketahui juga bahwa JAK TV merupakan perusahaan patungan antara Artha Graha Network, Mahaka Media dan Jawa Pos Group.





Frekuensi Jak TV Mpeg 4 Telkom


Siaran JAK TV dapat dinikmati secara gratis tanpa berlangganan di satelit Telkom 4 pada orbit 108 BT. Untuk mendapatkan chanel JAK TV, sobat harus menggunakan parabola jaring besar, dan memasukkan transponder JAK TV, yaitu 3720 H 32727.


Chanel JAK TV di satelit Telkom 4 ini sudah berformat MPEG 4 terbaru dengan Video PID 2171 dan Audio PID 2172. Jadi karena formatnya sudah MPEG 4, Chanel JAK TV hanya bisa ditangkap oleh receiver parabola DVB S2 yang sudah mendukung sistem MPEG 4 ya sobat.


Frekuensi JAK TV Ku Band Gratis


Selain dapat disaksikan melalui parabola jaring besar, JAK TV juga dapat ditangkap oleh parabola mini Ku Band dengan mengarahkan ke satelit Asiasat 9 pada orbit 122 BT. Jak Tv mengudara bersama sama dengan Chanel Ex Ninmedia pada Frekuensi transponder 12655 Vertikal 45000.


Di satelit Asiasat 9 ini, chanel JAK Tv juga dapat disaksikan secara gratis tanpa berlangganan atau iuran bulanan walaupun tidak menggunakan receiver rekomendasi. Jadi kalau sobat memakai parabola jaring, arahnya ke satelit Telkom 4 dan jika memakai parabola mini arahnya ke Asiasat 9 ya sobat.


Frekuensi JAK TV Di Semua Satelit


Selain di Satelit Telkom 4 dan satelit Asiasat 9 dimana JAK TV dapat disaksikan secara Gratis, Jak TV juga dapat ditonton melalui kanal TV berbayar di satelit yang lain. Untuk menyaksikan JAK TV di satelit berikut, sobat harus menggunakan receiver rekomendasi masing masing tv berbayar :


1. MNC Vision Satelit SES 7 Frekuensi 2535 H 22500 ( S Band )


2. Transvision Satelit Measat 3B Frekuensi 12643 H 30000 ( Ku Band )


3. SMV Freesat Satelit ABS 2A Frekuensi 12290 V 44000 ( Ku Band )


Link LIVE Streaming JAK TV


Nah bagi rekan yang tidak menggunakan parabola atau sedang mobile jangan khawatir, sobat juga dapat menyaksikan live streaming JAK TV melalui link berikut :


https://jak-tv.com/live-streaming 


Semoga artikel tentang Frekuensi terbaru JAK TV dan Link Live Streaming JAK TV bermanfaat untuk sobat satelit dimanapun berada. Jangan lupa subscribe youtube kami ya sobat. Jika ada pertanyaan silahkan tanyakan di youtube kami. Terima kasih.

No comments:

Post a Comment