Info Parabola TV Digital

Informasi Parabola Tv Satelit Digital di Indonesia

Bisskey SCTV Liga Inggris Telkom 4 Malam Ini

SCTV merupakan salah satu pemegang hak siar liga inggris, liga champions, europa league dan europa super league pada musim kompetisi 2021/2022 ini. Bersama MOLA TV, SCTV akan menyiarkan siaran pertandingan Liga Inggris dua kali per pekan dengan satu pertandingan pada hari sabtu dan satu pertandingan pada hari minggu.


Pada saat menanyangkan siaran langsung sepakbola tersebut, biasanya siaran SCTV akan diacak, hal ini untuk memenuhi persyaratan perlindungan hak siar ekslusif tersebut. Biasanya sebelum pertandingan berlangsung, sekitar 5 menit sebelumnya, layar menjadi gelap atau diganti dengan tayangan televisi yang lain. Kita semua pasti pernah dan sering mengalami hal itu.


Bisskey SCTV Liga Inggris Telkom 4 Malam Ini



Transponder SCTV 2021 Terbaru


Seperti Indosiar, SCTV juga mengudara di beberapa transponder satelit, selain satelit Telkom 4, SCTV juga bisa di lock di satelit Telkom 3S, Satelit SES 9, Satelit SES 7, Satelit Measat 3A dan Satelit Measat 3B. Namun siaran SCTV Gratis tanpa berlangganan hanya dapat kita temukan di satelit Telkom 4, selain itu harus minimal menggunakan receiver rekomendasi atau berlangganan paket olahraga.


Frekuensi SCTV dan Indosiar Mpeg2 Terbaru


Transponder SCTV di satelit Telkom 4 yang dapat dinikmati secara gratis berada di frekuensi 4121 H 12250 dengan menggunakan parabola jaring 6 feet. Memang seringkali Frekuensi SCTV dan Indosiar berubah ubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, tetap pantau website ini untuk mengetahui frekuensi terbaru SCTV ya sobat satelit.


Bisskey SCTV Liga Inggris Malam Ini


Kode Bisskey seringkali berubah dari satu waktu ke waktu dan juga tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Biasanya kode bisskey masih bisa digunakan sekitar beberapa bulan. Kode Bisskey liga inggris telkom 4 malam ini yang akan kita bagikan merupakan 16 digit hexadesimal yang digunakan untuk membuka type acakan bisskey pada saat siaran diacak.


KODE BISSKEY SCTV LIGA INGGRIS TELKOM 4 MALAM INI : A7BE A207 16AB 4D0E


Kode bisskey tersebut juga berlaku untuk chanel Feed SCTV dan Indosiar yang juga berada di transponder 4121 H 12250 satelit Telkom 4. Chanel Feed hanya akan ada pada saat siaran langsung, jika tidak ada siaran langsung maka chanel Feed akan blank saja. Kode Bisskey SCTV Telkom 4 liga inggris ini akan terus kami update secepatnya ketika ada perubahan data, sering sering mampir kesini buat cek ya.


Jika sobat sudah mencoba memasukkan kode bisskey ke receiver parabola namun masih belum berhasil membuka siaran SCTV yang diacak, bisa jadi jenis acakan yang digunakan oleh SCTv sudah di modifikasi menggunakan acakan Xcrypt. Sayangnya untuk jenis acakan Xcrypt belum dapat di buka kecuali menggunakan receiver berlangganan.


Semoga artikel tentang Bisskey SCTV Telkom 4 Liga Inggris ini dapat membantu sobat satelit untuk membuka chanel SCTV yang diacak pada saat siaran langsung. Terima kasih sudah berkunjung di blog kami ini, salam.


Bisskey Chanel Televisi yang Lain :

Bisskey RCTI

Bisskey MNC TV

Bisskey RTV

Bisskey Indosiar

Bisskey TV One

Bisskey Net TV

Bisskey Trans TV

Bisskey Trans 7

Bisskey Global TV

Bisskey ANTV

Bisskey Metro TV

No comments:

Post a Comment