Info Parabola TV Digital

Informasi Parabola Tv Satelit Digital di Indonesia

Membuka acakan MNC Grup di Transvision, Nex Parabola dan K Vision Update 2022

Agaknya rekan rekan sobat satelit ada yang mengalami kesulitan untuk menyaksikan MNC Group akhir akhir ini, khususnya untuk pengguna K Vision. Bagaimana juga nasib MNC Grup di Transvision dan Nex Parabola, apakah di acak juga? Kita bahas satu persatu ya sobat.



MNC Grup di Transvision Nusantara HD


Chanel MNC Grup yang kita coba kali ini yang berada di Frekuensi Ku Band Parabola Mini satelit Measat 3A dengan menggunakan receiver rekomendasi Nusantara HD. Setelah dilakukan scan ulang transponder Transvision di 12643 H 31000 kemudian muncul line up chanel terbaru termasuk MNC Grup.


Hasil pengecekan dengan receiver Transvision Nusantara HD Ku Band, baik Chanel RCTI, MNC TV serta Global Tv masih dapat disaksikan. Yup chanel chanel tersebut tidak menghilang ataupun diacak. Jadi untuk saat ini para pengguna Receiver Transvision Nusantara HD Masih dapat menikmati Chanel Chanel MNC Grup dengan baik.


Cara Aktivasi K Vision terbaru


MNC Grup di Receiver Nex Parabola


Chanel MNC Grup yang kita coba saat ini yang berada di Frekuensi C Band Parabola Jaring Telkom 4 dengan menggunakan receiver rekomendasi Mola Nex Parabola. Setelah dilakukan scan ulang transponder Nex Parabola di 3900 V 29800 dan 4180 V 29800 kemudian muncul daftar chanel terbaru termasuk chanel MNC Grup.


Hasil pengecekan dengan receiver Mola Nex Parabola C Band terhadap chanel MNC Grup mendapati hasil berbeda untuk RCTI, MNC dan Global TV. Untuk Chanel RCTI di receiver Nex Parabola ternyata diacak, sedangkan chanel Global Tv dan MNC Tv masih bisa disaksikan seperti biasa.


Untuk membuka acakan Chanel RCTI di Receiver Nex Parabola ini sobat harus membeli paket Basic dengan harga Rp. 9.900 untuk masa aktif selama 30 hari kedepan. Dengan membeli paket Basic ini sobat juga mendapatkan chanel Animal Planet, Discovery, BBC Earth, AXN, GEM, TLC, ONE, AFN serta MTV dan beberap chanel lainya.


MNC Grup di Receiver K Vision


Promo Aktivasi K Vision Terbaru 2022


Chanel MNC Grup yang kita coba untuk Receiver K Vision ini berada di satelit Measat 3A dengan menggunakan parabola mini Ku Band dan receiver Rekomendasi K Vision LGSAT LG-101 Star. Setelah di lakukan scan ulang pada transponder K Vision 12396 H 31000 dan 12436 H 31000 lalu muncul chanel chanel terbaru K Vision termasuk chanel MNC Grup.


Hasil pengecekan dengan receiver LGSAT Star LG-101, untuk Chanel MNC Grup, dari chanel RCTI, MNC TV kemudian chanel Global TV,ketiga chanel tersebut kompak diacak. Iya benar, ketiga chanel tersebut gelap dan tidak dapat ditonton.


Untuk dapat menyaksikan chanel MNC Grup di Receiver LG Sat Star LG-101, pemirsa harus mengisi Paket Cling K Vision dengan harga Rp. 9.900 per 30 hari dengan Kode Paket CL01. Terdapat promo paket Cling untuk masa berlangganan selama 180 hari seharga Rp. 50.000 dengan kode paket CL06 serta paket Cling selama 360 hari dengan harga Rp. 99.000 dengan kode paketnya CL12.


Paket Cling K Vision ini bisa di aktifkan untuk receiver K Vision Bromo C2000, Receiver K Vision Cartenz serta Receiver Rekomendasi Gardiner, Optus dan LGSat. Selain mendapatkan Chanel MNC Grup, dengan mengaktifkan paket Cling, sobat juga mendapatkan chanel MTV Live, Fight Sport, NatGeo, Natgeo Wild, Lifestyle Fashion, Reck Extreme, Vision Prime, IE, Zee Bioskop dan beberapa chanel hiburan yang lain.


Simak Video Berikut :



Untuk cara pengisian paket K Vision sudah pernah kita bahas sebelumnya dalam artikel berikut :


Cara Beli Voucher K Vision di Alfamart, Indomaret dan Kantor Pos


Cara Isi Voucher K Vision lewat Internet Banking dan ATM


Bagaimana sobat satelit, tentunya dengan membaca artikel diatas, sobat sudah dapat menemukan cara membuka acakan MNC Grup di Receiver Transvision, Nex Parabola serta Receiver K Vision kan. Terima kasih sudah berkunjung di blog siaran satelit ini, jangan lupa subscribe chanel Youtube Siaran Satelit dan dukung kami dalam membuat artikel dan video yang bermanfaat bagi teman teman semua. Salam.

No comments:

Post a Comment