Frekuensi dan Transponder Channel FTA Premium di satelit SES 9

Frekuensi dan Transponder Channel FTA Premium di satelit SES 9. Nampaknya semakin ramai saja ranah TV satelit Ku Band di tanah air, setelah sebelumnya ada Ninmedia, SMV Tv, K-Vision Ku Band, saat ini tambah satu lagi pemain nya, kalau nama resminya sih belum tau gan, tapi sepertinya ini adalah project dari matrix, soalnya ada matrix tv juga di dalamnya. 


Untuk siarannya sendiri, saat ini terdapat 40 chanel dengan 32 diantaranya merupakan FTA dan 8 channel di acak menggunakan acakan DR. Chanel FTA Premium ini berada pada Frekuensi dan transponder 11101 V 45000 satelit SES 9 ( 108.2 BT ). Untuk channel berbahasa inggris, kebanyakan sudah ada translate / subtitle di bawahnya, ya persis sperti tv berbayar pada umumnya. 

siaran satelit ses 9 ku band

Bagi yang sebelumnya antena parabola mengarah ke ninmedia, silahkan geser sekitar 30 cm ke arah kanan ke posisi 108.2 BT, bisa di bantu menggunakan satfinder yang pernah kita bahas sebelumnya. Belum di ketahui apakah nantinya transponder ini akah berubah menjadi tv berbayar seperti SMV tv atau ninmedia yang sekarang juga sudah mempersiapkan channel add on premium nya. Selagi masih free, kita nikmati saja.

 frekuensi dan transponder satelit ses 9 ku band


Nah berikut daftar channel yang ada di frekuensi dan transponder Ku Band 11101 V 45000 di satelit SES 9 ( 108.2 BT ) : 

Chanel Status
RTV FTA
Trans TV FTA
Kompas Tv FTA
TVRI FTA
Trans 7 FTA
Quran Tv FTA
My Kids FTA
My Cinema FTA
Sunnah TV FTA
Bein sport 3 DR
MTV asia FTA
Bein Sport 1 DR
Fox Sport 1 DR
Bein Sport 2 DR
Fox Sport 2 DR
Fox Sport 3 DR
Piala Indonesia DR
Celestial FTA
Sony One FTA
Kix FTA
AXN FTA
Nat Geo FTA
Gem FTA
nat Geo Wild FTA
TVN FTA
Nick Jr FTA
Fox FTA
Zee Bioskop FTA
Nick SEA FTA
Fox Life FTA
Fox Movie FTA
Fox action FTA
matrix TV FTA
ANTV FTA
My family FTA
Liga 1 Gojek DR
Thrill FTA
Fox Family FTA
Gold diamond FTA
Black diamond FTA


Yuk silahkan di coba tracking ke satelit SES nya mumpung masih bener bener Free. Perangkat yang saya gunakan adalah Receiver matrix burger S2, Dish bekas pay tv dengan diameter 60 CM, dengan intensitas signal 90% dan quality signal sekitar 63%. Satelit ini cukup mudah untuk di tracking karena posisinya yang berada di tengah indonesia, sama dengan posisi satelit telkom 1 yang hilang kemarin.  



Latest
Previous
Next Post »