Info Parabola TV Digital

Informasi Parabola Tv Satelit Digital di Indonesia

Nonton TV Luar Negeri Gratis Lewat Internet

Ingin streaming tv luar atau bisa juga nonton tv luar negeri gratis lewat internet ? Streaming tv luar negeri menjadi salah satu alternatif jika kita bosan dengan chanel chanel lokal dalam negeri. Nonton tv luar negeri lewat internet lewat PC maupun HP Android sama sama mudah dilakukan.

Streaming TV biasanya dilakukan ketika kita masih belum pulang dari kantor atau masih dalam perjalanan, namun tak ingin melewatkan acara favorit seperti pertandingan sepakbola, Moto GP ataupun Formula 1.


Streaming tv luar sering juga di asosiasikan dengan menonton Video On Demand seperti Netflix, Vidio, Amazon, Zulu dan lain lain. Agar pembahasan nonton tv luar negeri gratis lewat internet ini mudah dipahami dan anda dapat memilih cara yang paling sesuai dengan anda, maka topik streaming tv luar ini akan di bagi beberapa sub kategori :

- Streaming Tv Luar lewat PC / Laptop Gratis
- Streaming TV Luar dengan Aplikasi Android Gratis
- Streaming Chanel Tv Berlangganan

Nonton TV Luar Negeri Gratis Lewat Internet

Mari kita bahas satu persatu cara nonton tv luar negeri gratis lewat internet baik dengan atau tanpa software tv satelit untuk pc/laptop tanpa parabola gratis. Cara nonton tv luar negeri yang di bahas di sini sudah melalui tahap fit dan proper test oleh penulis, sehingga tidak perlu di ragukan lagi mana yang terbaik menurut kami.


Streaming TV Luar lewat PC / Laptop

Untuk nonton tv luar negeri lewat pc / laptop ada dua cara yang dapat di lakukan yaitu mengunjungi alamat website tayangan TV luar negeri atau menggunakan software tv satelit untuk pc/laptop tanpa parabola gratis. Pilih saja mana yang sesuai dengan anda.

Berikut beberapa alamat website pilihan penulis untuk nonton tv luar negeri :

1. Vipleague.lc

Website ini menyediakan siaran langsung pertandingan olahraga dari seluruh penjuru dunia. Dari mulai sepakbola, Moto GP, Formula 1, UFC, WWE, American Football, Nascar, Motorsport, Balap Sepeda, Baseball, Tenis Lapangan, Balap Kuda, Billiard dan masih banyak lagi.

2. Vikv.net
Nonton TV Luar Negeri Gratis Lewat Internet

Website ini menyediakan Film film Bioskop terbaru dari Hollywood, Bollywood, dan beberapa film dari luar negeri yang lain. Yang cukup mengesankan adalah Film film disini sangat update sekali. Biasanya beberapa hari setelah keluar dari bioskop, film tersebut sudah ada disini, Langsung saja kunjungi vikv.net .

3.   Dramaqu.net

Bagi penggemar film dan drama korea, disini tempatnya untuk menonton Kdrama terbaru dan film korea terbaru. Dengan navigasi serta antarmuka website yang ringan, membuat menonton film korea menjadi lebih nyaman. Judul drama dan film korea nya pun sangat lengkap cocok untuk dijadikan referensi.

4. Bioskopkeren.space

Jika Tv series luar negeri adalah favorit anda, silahkan kunjungi bioskopkeren.space . Ada banyak tv series yang bisa di saksikan disini, mulai Riverdale, Flash, Arrow, Supernatural, The Walking dead, Supergirl, Swamp Things, Marvel Agents of SHIELD, dan masih banyak TV Series yang lain.

Nonton TV Luar Negeri Gratis Lewat Internet

Selain langsung menuju website tersebut diatas, bisa juga menggunakan software tv satelit untuk pc/laptop tanpa parabola gratis. Namun dari beberapa program software IPTV yang saya coba, masih belum menemukan yang bisa saya rekomendasikan disini.

Streaming TV Luar dengan Aplikasi Android

Saat ini hampir semua orang memiliki HP berbasis android, dimana bisa dengan mudah di install aplikasi baik dari PlayStore maupun dari sumber yang lain. Maka streaming Tv Luar dengan Aplikasi android menjadi hal yang sangat praktis, karena bisa streaming langsung lewat Handphone.

Salah satu aplikasi terbaik untuk streaming tv luar adalah Zal Tv, aplikasi ini tidak dapat lagi di temui di Playstore, namun anda masih bisa mendownloadnya di apkmonk.com. Kemudian install di Hp android anda, jangan khawatir, meskipun bukan dari playstore, aplikasi ini aman dari virus dll.


Setelah selesai install, kemudian buka aplikasi Zal Tv tersebut. Pada tampilan awal, Zal Tv akan meminta kode aktivasi. Kode aktivasi ini dapat anda temukan pada grup Facebook Zal TV ( silahkan bergabung dengan grup nya untuk mendapatkan kode aktivasi terbaru ).
Nonton TV Luar Negeri Gratis Lewat Internet

Setelah kode aktivasi selesai di masukan anda bisa mulai streaming TV Luar dengan Aplikasi Android. Anda bisa mendapat kode aktivasinya melalui Facebook Grup Zal Tv. 

Ada chanel lokal nasional lengkap, ada chanel ninmedia, chanel sport, chanel film dan banyak lagi yang lain, sangat lengkap. Streaming Tv nasional terasa sangat ringan disini, untuk streaming tv luar negeri agak berat, namun bukan masalah jika internet anda cepat dan stabil.

Zal Tv ini adalah aplikasi untuk streaming tv luar negeri terbaik yang pernah saya coba. Navigasi antarmuka serta pemilihan channel di aplikasinya pun sangat gampang. 

Streaming Chanel Tv Berlangganan

Jika anda mempunyai budget yang lebih, tak ada salahnya menikmati streaming tv luar berlangganan dari provider Video On Demand luar seperti Netflix, Hooq, Viu, Ifflix, Google Play Movies & TV dan beberapa provider lokal seperti UseeTV, Genflix, First Media, MNC Play.

Dengan membayar sejumlah uang tertentu setiap bulan, anda dapat menikmati konten premium terbaru dengan kualitas gambar 720p atau HD. Genre yang ditawarkan pun berbagai macam, dari Music, Film, Edukasi, Anak anak, Serial Televisi, Reality Show dan masih banyak lagi.

Konten Video On demand ini bisa anda saksikan baik melalui PC / Laptop ataupun Handphone Android anda. Namun perlu di ingat anda mengeluarkan biaya internet ditambah dengan biaya berlangganan Video On Demand perbulan.


Setelah kita bahas satu persatu tentang streaming Tv Luar, nonton tv luar negeri, nonton tv gratis luar negeri lewat internet serta software tv satelit untuk pc/laptop tanpa parabola gratis, mana yang sudah anda coba? Silahkan share di sini jika ada kendala.

disclaimer :

Kami hanya membagikan tulisan berdasarkan pengalaman kami. Dan kami tidak bekerja sama dengan salah satu aplikasi / website yang kami sebutkan diatas. Segala sesuatu hal yang ditimbukan atas tindakan setelah membaca artikel ini menjadi tanggung jawab masing masing. 

1 comment: