Cara Nonton Live Streaming Tv Online dari Handphone Android

Cara Nonton Live Streaming Tv Online dari Handphone Android belakangan ini menjadi lebih banyak diminati bagi pengguna android. Selain dukungan jaringan 4G yang penetrasinya sudah hampir merata di kota kota besar di indonesia, masyarakat kini juga mulai beralih dari Featured Phone ke Smartphone dengan base operating system android menambah animo para pemirsa live streaming tv online dari handphone android. 

Misalnya saja anda adalah salah satu penggemar klub sepakbola di eropa, penggemar bulutangkis, atau acara acara drama lokal yang tidak ingin melewatkan satu episode pun, bisa dengan mudah menonton live streaming tv online dari handphone android. 

 nonton streaming tv online


Perlu di perhatikan juga, agar anda dapat menonton dengan nyaman ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan. Yang pertama adalah sisa kuota internet dan kualitas signal internet di tempat anda. Karena ini adalah layanan streaming yang membutuhkan kuota yang lumayan banyak dan berkelanjutan secara lancar, saya sarankan anda menggunakan provider terbaik di tempat anda, bisa Smartf*en, Simp*ti yang kecepatanya tidak diragukan lagi.

Yang kedua adalah ukuran layar smartphone android anda, usahakan anda menggunakan layar smartphone berukuran 4,5 Inch ke atas agar bisa menonton dengan layar yang lebih lega. Semakin besar density pixel layar smartphpne juga lebih baik, bisa 720P atau 1080P lebih baik. 

Yang ketiga adalah mengetahui aplikasi atau website yang menyediakan layanan live streaming tv online dari handphone android, baik dengan aplikasi android maupun dari browser website. Jangan sampai salah memilih, anda ga mau kan nonton tv, tetapi di selingi dengan iklan yang berjubel jubel sehingga mengurangi kenyamanan. 

Baca Juga :



Untuk saat ini kebanyakan aplikasi android untuk nonton live streaming Tv Online yang ada, di sisipi iklan yang terlalu banyak, sehingga kita merasa terganggu. Dan kami sarankan untuk menonton live streaming tv online melalui website dengan browser bawaan di handphone anda. 

Saat ini saya menggunakan xiaomi redmi note 3 pro dengan ukuran layar 5,5 inch, melalui browser bawaan hp xiaomi tersebut. Bisa juga menggunakan chrome maupun mozilla. Kartu internet yang saya pakai saat ini kartu Simp*ti, lumayan cepat di tempat saya, ga ada buffering. 

Apa saja situs yang sering saya gunakan untuk nonton live streaming tv online ? yuk kita bahas satu persatu masing masing website nya :


live streaming tv online


Tv Online beralamat website di www.tvonline.id , ada 18 chanel tv nasional yang bisa kita tonton secara live di sini. Nonton di sini lumayan lancar, ada delai sekitar 2 menit lari tv terestrial, namun itu adalah hal yang wajar karena di transmit ulang. Ada Chanel MNC Group, Trans Media Group, SCTV, Indosiar, Kompas Tv, Net Tv, RTv, Bloomberg Indonesia, Berita Satu, Bein Sport, TVRI, TV One, AnTV. Dari beberapa chanel yang di coba, chanel Net Tv tidak bisa di saksikan, walaupun kuota jalan terus, tapi tayangan tidak tampil, apakah dari feednya yang memang bermasalah atau dari servernya kami juga belum tahu. Overall untuk nonton live streaming tv online melalui smartphone android berjalan lancar dan recomended. 



live streaming di vidio.com


Vidio.com beralamat di https://m.vidio.com jika anda mengakses nya melalui smartphone anda. Ada 16 Channel yang bisa kita saksikan disini. Live streaming di sini juga lancar jaya. Ada Chanel SCTV, Indosiar, O Channel, RCTI, MNC TV, GTV, TransTV, Trans7, AnTV, TV One, RTV, DW, INews, JakTV serta Kompas TV. Tidak ada Net Tv disini. Tidak hanya menyediakan Live streaming, di Vidio.com juga menyediakan video video music, highlights olahraga, entertainment, Vlog, Film Series dan konten lainya. Ada kemiripan dengan youtube, tetapi lebih terkategorikan. Overall ada untuk nonton live streaming tv online melalui handphone android berjalan lancar dan recomended. 


 live streaming di online tv


Online Tv beralamat di www.onlinetv.id hampir mirip dengan website nomor satu. Ada 15 channel yang di sediakan oleh website ini, diantaranya MNC Group, Transmedia Group, Indosiar, SCTV, TV One, Metro Tv, Antv,  RTV, Inews, TVRI, NetTV dan KompasTV. Ga tau juga kenapa Net tv juga ga bisa disaksikan saat kami mencoba mengakses live streamingnya. Desain webnya cukup simple seperti pada website nomor satu di atas. Secara garis besar, website ini juga kami rekomendasikan untuk jadi salah satu pilihan menonton live streaming tv online melalui handphone android. 

Saya rasa ketiga website tersebut sudah cukup sebagai referensi untuk nonton live streaming tv online melalui handphone anda. Daripada melalui aplikasi android yang di sisipi iklan yang berjubel, menonton tv melalui streaming website adalah pilihan yang lebih baik. 

Silahkan share artikel ini melalui facebook, twitter, Linkedin, jika anda merasa artikel ini bermanfaat untuk anda, rekan anda dan masyarakat umum lainnya. Jangan lupa like facebook fanspage kita untuk selalu mendapatkan informasi siaran parabola tv satelit melalui artikel artikel terbaru kami. Terima kasih semoga bermanfaat.   
Previous
Next Post »