Info Parabola TV Digital

Informasi Parabola Tv Satelit Digital di Indonesia

Live Streaming Bola

Live Streaming Bola. Sepakbola merupakan salah satu olahraga dengan paling banyak penggemar di seluruh dunia, termasuk kita fans sepakbola dari indonesia. Menonton siaran langsung sepakbola merupakan salah satu hiburan wajib di akhir pekan bagi kita. 

Baik siaran sepakbola nasional maupun tayangan sepakbola dari benua eropa selalu kita nantikan. Terutama antusiasme ketika Tim Nasional Indonesia bertanding. Yah, walaupun akhir akhir ini Tim Nasional kita seperti jalan di tempat, disalip oleh konsistensi dari negara negara asia tenggara lainya seperti Vietnam, Malaysia, Filipina, apalagi Thailand yang nampaknya sudah satu kelas diatas kita. 

Beberapa tahun belakangan ini Hak Siar sudah menjadi suatu komoditi yang panas di sekuruh dunia, termasuk negara kita. Sehingga setiap Operator / Stasiun TV berlomba lomba mendapatkan hak siar dari pertandingan pertandingan langsung liga liga top terutama eropa. 

Live Streaming Bola

Ekslusifitas Hak Siar Siaran Langsung Bola

Karena antusiasme dan fanatisme sepakbola sudah mendarah daging di indonesia, hak siar menjadi sesuatu yang terlihat ekslusif. Tidak semua pertandingan tim tim besar di tayangkan oleh TV Nasional. Jika ingin menyaksikan siaran siaran bola top, kita harus berlangganan tiap bulannya melalui parabola atau live streaming berbayar ekslusif seperti MOLA, BEIN dan lainya. 

Oleh karenanya, LIVE STREAMING BOLA Menjadi salah satu alternatif solusi dari permasalahan tersebut. Ya memang tidak gratis, tetap memerlukan koneksi internet yang memadai. Bagi yang sudah berlangganan Internet, hal ini bukanlah menjadi suatu masalah.  
Bagi yang masih di jalan, masih di kantor atau sedang tidak ada di rumah, sehingga tidak bisa duduk manis di depan tv, Siaran Langsung Sepakbola bisa disaksikan melalui media Live Streaming. Begitupun pula pertandingan pertandingan yang tidak ditayangkan oleh tv nasional dapat disaksikan via live streaming bola. 

Nah disini akan kami bahas mengenai salah satu web live streaming bola yang sangat lengkap. Jika biasanya live streaming bola yang disediakan website live streaming lain itu berbahasa arab. Kali ini saya bagikan website live streaming berbahasa inggris, termasuk komentatornya, sehingga bisa mudah kita pahami. 

( UPDATE LINK STREAMING BOLA TERBARU )

Alamat website live streamingnya DISINI

Siaran Langsung Pertandingan Sepakbola Yang Ditayangkan

Pada website ini tersedia jadwal bola lengkap beserta live streaming masing masing pertandingan. Siaran langsung bola yang ditayangkan di web live streaming tersebut diantaranya :

Live Streaming Liga Inggris
Live Streaming Liga Spanyol
Live Streaming Liga Italia
Live Streaming Liga Jerman
Live Streaming Liga Belanda
Live Streaming Liga Prancis
Live Streaming Liga Swiss
Live Streaming Liga Skotlandia
Live Streaming Liga Portugal
Live Streaming Liga Belgia
Live Streaming Liga Jepang
Live Streaming Liga Korea Selatan
Live Streaming Liga China
Live Streaming Liga Australia
Live Streaming Liga Brazil
Live Streaming Liga Argentina
Live Streaming Liga Peru
Live Streaming Liga Kolombia
Live Streaming MLS ( Liga Amerika )
Live Streaming Liga Uruguay
Live Streaming Liga Meksiko
Live Streaming Liga Champions
Live Streaming Liga Champions Asia
Live Streaming Liga Champions Afrika
Live Streaming Liga Champions Amerika
Live Streaming Liga Champions Amerika Utara
Live Streaming Liga UEFA
Live Streaming Europa Nations League
Live Streaming Afrika Nations League
Live Streaming EURO
Live Streaming EURO Qualifiers
Live Streaming Piala Dunia
Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia 
Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika
Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia Zona Afrika
Live StreamingKualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Utara
Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia Zona Oseania 
Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa

Dan masih banyak lagi pertandingan lain yang disiarkan secara langsung yang akan di update tiap hari oleh website tersebut.
Live Streaming Bola

Keistimewaan Live Streaming di Website Ini

Selain jadwalnya yang selalu update, jam tayang siaran langsungnya otomatis  menyesuaikan dengan lokasi kita, sehingga sangat memudahkan kita. Tiap hari ada puluhan tayangan langsung siaran sepakbola dari berbagai macam liga dan kompetisi yang sedang berlangsung. 

Bukan hanya satu link live streaming bola untuk satu pertandingan, bisa ada tiga atau empat link live streaming bola sekaligus yang disiapkan. Kita sendiri bisa memilih kualitas biasa atau link streaming yang berkualitas HD ( sesuaikan sendiri dengan kecepatan internet anda ya ). 

Biasanya dalam tiga atau empat live streaming yang disediakan, kita juga bisa memilih apakah live streaming bola menggunakan komentator bahasa inggris, atau siaran langsung bola menggunakan bahasa asli lokasi pertandingan tersebut. 

Dalam artikel selanjutnya akan kita bahas lengkap panduan menonton live streaming Bola bagi teman teman yang masih awam. Sekian dan semoga bermanfaat. 

No comments:

Post a Comment