Info Parabola TV Digital

Informasi Parabola Tv Satelit Digital di Indonesia

Cara Aktivasi Receiver K Vision Terbaru 2022

Cara Aktivasi Receiver K Vision Terbaru 2022. Semenjak bergabung dengan MNC Grup, K Vision semakin berkembang pesat termasuk dari jumlah pelanggannya. Saat ini K Vision menjadi salah satu Tv Berlangganan terbesar di tanah air dengan sekitar 5,1 juta pelanggan.


Untuk bisa berlangganan K Vision juga sangat mudah. Receiver K Vision baik Cartenz, K Vision Bromo maupun K Vision GOL  dijual bebas di dealer maupun toko parabola di sekitar sobat. Selain itu Receiver K Vision juga di jual melalui marketplace online yang menjangkau seluruh wilayah indonesia.


Dengan berlangganan K Vision sobat akan mendapatkan beragam siaran hiburan, film ,musik maupun acara olahraga baik langsung maupun tidak langsung. Sobat juga bisa memilih sendiri biaya langganan tiap bulannya dikarenakan tidak menggunakan sistem tagihan , namun dengan sistem prabayar seperti Token Listrik PLN.


Cara Aktivasi Receiver K Vision Terbaru 2022



Receiver Rekomendasi K Vision


Untuk berlangganan K Vision sobat harus menggunakan salah satu receiver parabola berikut :


1. Receiver K Vision Bromo C2000 untuk parabola jaring satelit Telkom 4.


2. Receiver K Vision Cartenz K2000 untuk parabola mini satelit Measat 3A.


3. Receiver K Vision Gardiner G-88 Ottimo bisa untuk parabola mini dan parabola jaring.


4. Receiver K Vision Optus OP 66 HD bisa digunakan untuk parabola mini dan parabola jaring.


5. Receiver K Vision LGSat Stars LG-101 bisa digunakan untuk parabola mini dan parabola jaring.


Cara Isi Paket Cling K Vision Tanpa Keluar Rumah


Perlu diketahui, untuk receiver K Vision Bromo C2000 dan Receiver Cartenz K2000 perlu diaktivasi sebelum dapat digunakan, jika receiver tidak dilakukan aktivasi maka tidak bisa menerima tayangan K Vision dengan baik.


Sedangkan Untuk receiver K Vision Gardiner G-88 Ottimo, Receiver K Vision Optus OP 66 HD serta Receiver K Vision LGSat Stars LG-101 tidak perlu dilakukan aktivasi dan langsung dapat digunakan.


Serial Number Receiver K Vision, Nomor CAS dan Kode Sales K Vision


Sebelum dilakukan aktivasi, Sobat perlu mempersiapkan Serial Number Receiver K Vision, Nomer CAS Receiver serta kode sales K vision lokasi domisili sobat.


Untuk Serial Numer K Vision dan Nomer CAS Receiver dapat dilihat pada kardus kemasan Receiver K Vision, baik Cartenz K2000 maupun Bromo C2000. Berikut contoh Nomer Serial NUmber dan CAS Receiver K Vision :


Cara Aktivasi Receiver K Vision Terbaru 2022



Setelah mengetahui Serial Number Receiver K Vision dan Nomer CAS Receiver, sobat perlu mengetahui kode sales yang akan digunakan untuk aktivasi receiver K Vision. Dimana kita bisa mendapatkan kode sales tersebut ? Jangan khawatir, berikut kami cantumkan kode sales K Vision dari berbagai wilayah di Indonesia.


1. Wilayah JABODETABEK         Kode Sales JKT01


2. Wilayah Jawa Barat         Kode Sales BDG01


3. Wilayah Jawa Tengah         Kode Sales SMG01


4. Wilayah Jawa Timur         Kode Sales SBY01


5. Wilayah Bali dan Nusa Tenggara Kode Sales DPS01


6. Wilayah Maluku dan Papua         Kode Sales ABN01


7. Wilayah Sulawesi                 Kode Sales MKS01


8. Wilayah Kalimantan         Kode Sales BJM01


9. Wilayah Sumatera Bagian Utara         Kode Sales MDN01


10. Wilayah Sumatera Bagian Tengah Kode Sales PKU01


11. Wilayah Sumatera Bagian Selatan Kode Sales PLP01


Bagaimana jika wilayah sobat tidak masuk dalam daftar kode sales tersebut ? Sobat bisa menggunakan kode sales yang terdekat dengan domisili sobat atau juga bisa dengan menggunakan lokasi pembelian sobat.


Aktivasi Receiver K Vision Cartenz K2000 dan Bromo C2000


Jika sobat sudah mengetahui Serial Number, Nomer CAS serta kode Sales K Vision maka dapat dilanjutkan dengan aktivasi receiver K Vision. Aktivasi K Vision dapat dilakukan melalui beberapa metode sebagai berikut :


1. Aktivasi K Vision melalui WA ( WhatsApp )


2. Aktivasi K Vision melalui SMS


3. Aktivasi K Vision melalui Telegram


4. Aktivasi K Vision melalui Website K Vision


Dengan melalukan aktivasi Receiver K Vision, sobat akan mendapatkan ID Pelanggan K Vision yang dapat digunakan untuk pembelian paket dan  pengecekan masa aktif paket.


Sobat dapat salah satu dari keempat metode yang tersedia sesuai dengan yang sobat anggap mudah dalam melakukan aktivasi K Vision. Bagaimana detail cara aktivasi K Vision melalui berbagai metode tersebut? kita simak penjelasan dibawah ini :


1. Aktivasi K Vision Melalui WA ( WhatsApp)


Yang pertama, silahkan sobat menyimpan nomor kontak Whats App K Vision di nomor 0811 8500 828.


Yang kedua ketik pesan whatsapp dengan format :


REG(spasi)Nama Pelanggan#No Handphone Pelanggan#Serial Number#Nomor CAS#Kode Sales


Contoh pesan Whats App :


REG ARIFIN#081215181920#C548832569#8004662366985601#JKT01


Kemudian kirimkan ke nomor kontak WhatsApp K Vision yang sudah disimpan ( 0811 8500 828 ).


Setelah beberapa saat, sobat akan mendapatkan balasan dari K Vision yang berupa Nomor ID Pelanggan K Vision, sampai proses ini tandanya aktivasi receiver K Vision Sobat sudah berhasil dilakukan.


2. Aktivasi K Vision Melalui SMS


Cara Aktivasi melalui SMS ini yang paling universal, bisa dilakukan baik melelui hp jadul sampai hp tipe terkini, baik HP Android, IOS, Windowsphone maupun blackberry.


Yang pertama sobat ketik pesan SMS dengan format :


KVN(spasi)NAMA#Nomor Handphone#Serial Number#Nomor CAS#Kode Sales


Contoh pesan SMS :


KVN ARIFIN#081215515920#C548831239#8004611466982251#BDG01


Lalu kirimkan pesan SMS tersebut ke nomoe 99333 atau 0815 9500 828


Jika Proses Aktivasi K Vision Sobat berhasil, sobat akan menerima SMS Balasan dari K Vision yang berisi ID Pelanggan K Vision sobat.


3. Aktivasi K Vision Melalui Telegram


Yang pertama, download dulu aplikasi Telegram jika sobat belum punya.


Yang kedua ketik @Kvision Bot pada kolom pencarian


Lalu kirimkan pesan chat dengan format :


REG(spasi)Nama Pelanggan(Spasi)Nomor Handphone(Spasi)Serial Number(Spasi)Nomor CAS(Spasi)Kode Sales


contoh pesan chat telegram :

REG ARIFIN#081334515920#C548855639#8004617786982251#SBY01


Jika aktivasi receiver K vision sobat berhasil, bot K Vision akan membalas pesan yang berisi ID Pelanggan K Vision sobat.


4. Aktivasi K Vision melalui Website K Vision


Untuk cara aktivasi melalui website, sobat juga tetap memerlukan Serial Number, Nomer CAS serta Kode Sales bahkan sobat juga diminta memilih porvinsi dan kota tempat domisili sobat.


Aktivasi K Vision melalui website dapat dilakukan dengan mengunjungi tautan berikut :


https://www.k-vision.tv/a/aktivasi-stb


Kemudian sobat isikan data yang diperlukan sesuai kolom yang tersedia, data tersebut meliputi Nama Pelanggan, Nomer Telp Pelanggan, Serial Number, Nomor CAS, Kode Sales, Alamat Domisili, Provinsi serta Kota tempat tinggal. Lalu masukkan kode verifikasi Captcha.


Jika proses aktivasi K Vision melelui Website berhasil, sobat akan mendapatkan pemberitahuan bahwa proses aktivasi berhasil.


Bonus Aktivasi K Vision


Promo Aktivasi Receiver K Vision Terbaru


K Vision biasanya memberikan bonus aktivasi berupa siaran All Chanel pada satu bulan pertama setelah aktivasi. Cara ini digunakan untuk memperkenalkan semua chanel yang ada di K Vision agar sobat tertarik dan meneruskan berlangganan.


Tadinya K Vision juga memberikan chanel tv nasional gratis selamanya jika sobat menggunakan receiver rekomendasi K Vision GOL. Untuk saat ini bagaimana sobat, apakah semua chanel nasional masih dapat disaksikan di receiver K Vision GOL ?


Simak Video Berikut :




Aktivasi K Vision GAGAL


Apakah aktivasi K Vision sobat berjalan lancar atau mengalami kegagalan ? Jika proses aktivasi sudah sesuai dengan yang di tuliskan diatas, harusnya proses aktivasi receiver k vision dapat berhasil dengan mudah. Namun mungkin saja aktivasi k vision sobat mengalami kegegalan.


Kegagalan proses aktivasi k vision biasanya disebabkan oleh kesalahan penulisan Serial Number atau Nomer CAS. Karena ada banayk digit yang harus di tulis, kadang terlewat satu angka, atau malah terlulis doble angkanya.


Kegagalan juga bisa terjadi karena kesalahan penulisan format aktivasi, jadi pastikan formatnya sudah sesuai yan sobat, baik yang melalui WA, SMS, Telegram maupun melalui Website.


Semoga artikel tentang cara aktivasi k vision ini dapat membantu sobat agar lebih cepat dan lancar proses aktivasi receiver K Vision Cartenz K2000 dan Receiver K Vision Bromo C2000. Terima kasih sudah berkunjung ke website kami, dan jangan lupa dukung terus chanel youtube kami di tautan berikut.

No comments:

Post a Comment