Info Parabola tv satelit

Informasi Parabola Tv Satelit Digital di Indonesia

Cara Beli Voucher K Vision di Alfamart, Indomaret dan Kantor POS

Cara Beli Voucher K Vision di Alfamart, Indomaret dan Kantor POS. Mumpung Piala Eropa baru saja dimulai, yuk isi voucher K Vision sobat sekalian, biar bisa nonton siaran EURO 2020 dengan nyaman. Apakah sobat satelit sudah mengetahui cara membeli atau cara top up voucher K Vision melalui Alfamart, Indomaret serta Kantor POS?


Beberapa waktu lalu juga sudah kita bahas cara mengisi voucher K Vision melali ATM dan Internet Banking serta Mobile Banking. Selain melalui merchant perbankan tersebut, Voucher K Vision juga bisa di peroleh melalui Alfamart, Indomaret, DAN+DAN, Kantor Pos, FastPay, BPRKS, AKSES+. Selain itu voucher K Vision dapat juga dibeli via aplikasi Kawan Vision, Gojek, Tokopedia, dan Link Aja.


Cara Beli Voucher K Vision di Alfamart, Indomaret dan Kantor POS


Perlu diketahui minimal pembelian Voucher K Vision adalah 50rb di semua merchant, baik melalui atm, internet banking, mobile banking, minimarket modern, melalui PPOB ataupun melalui aplikasi. Sedangkan Voucher K Vision dengan nominal tertinggi yang bisa di beli adalah 300rb.


Cara Beli Voucher K Vision di Alfamart


Untuk melakukan pembelian di alfamart, silahkan sobat mengunjungi alfamart terdekat dari lokasi anda saat ini. Kemudian sampaikan ke kasir bahwa anda akan membeli E-Voucher K Vision. Sebutkan ID Pelanggan K Vision sobat beserta nomor telepon yang didaftarkan.


Kasir Alfamart akan mengkonfirmasi data pelanggan K Vision sobat, jika data sudah sesuai silahkan sampaikan nominal top up atau paket yang akan di isi. Lakukan pembayaran sesuai tagihan dan simpan bukti pembayaran sobat. Top Up Voucher K Vision melalui Alfamart telah selesai dilakukan.


Cara Beli Voucher K Vision di Indomaret


Sedangkan pembelian melalui minimarket indomaret dapat dilakuka dengan dua cara. Cara yang pertama dengan langsung menuju kasir dan cara yang kedua menggunakan anjungan I-Kios yang ada di indomaret lalu membayarnya ke kasir. Berikut detail caranya :


- Melalui Kasir


Yang pertama sobat harus menginformasikan kepada kasir bahwa sobat akan membeli voucher / membayar K Vision, kemudian sampaikan ID pelanggan sobat, kode paket yang dipilih serta nomor telepon sobat. Tunggu sebentar sampai kasir Indomaret mencocokan data sobat kembali untuk memastikan.


Silahkan bayar sesuai nominal yang di sampaikan kasir Indomaret dan simpan bukti pembayaran yang anda terima. Sampai disini proses top up Voucher K Vision sobat melalui kasir Indomaret Telah selesai.


- Melalui Anjungan I-Kios


Silahkan datang ke indomaret dan langsung menuju anjungan I-Kios, sentuh layar I-Kios untuk menuju Tampilan layar awal. Kemudian Pilih opsi PAYMENT POINT pada I-Kios. Lalu pilih opsi TV CABLE. Lanjutkan dengan memilih K VISION.


Input Nomor telepon sobat, lalu masukkan ID Pelanggan K Vision dan paket yang di inginkan. Cek kembali data sobat sebelum melanjutkan, jika sudah yakin benar silahkan tekan LANJUT. tunggu sebentar sampai struk keluar dari I-KIOS dan bayarkan di kasir Indomaret. Top Up Voucher K Vision melalui Anjungan I-Kios sudah selesai.


Cara Beli Voucher K Vision melalui Kantor POS


SIlahkan sobat satelit menuju kantor POS terdekat dari lokasi sobat. Kemudian sampaikan kepada petugas bahwa sobat akan membeli Voucher K Vision. Sampaikan ID Pelanggan K Vision sobat kepada petugas kantor POS tersebut.


Lalu sampaikan nominal top up yang sobat inginkan dan lakukan pembayaran sesuai dengan nominal yang disampaikan petugas pos tersebut. Dan simpan tanda bukti pembayaran dari kantor pos.


Oh iya, mengisi voucher ini tidak akan mengaktifkan paket ya sobat, kecuali paket anda belum habis  ketika di top up saldonya dan sehingga saldo mencukupi paket yang berjalan maka secara otomatis k vision akan memperpanjang paket yang sedang berjalan.


Jika paket sudah habis dan anda baru mengisi Saldo atau top up voucher K Vision maka anda perlu mendaftarkan paket K Vision lagi. Sudah tahu cara mendaftarkan paket K Vision? Simak terus ya website kita, akan segera kita informasikan caranya kepada sobat satelit sekalian. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment