Info Parabola TV Digital

Informasi Parabola Tv Satelit Digital di Indonesia

Cara Beli Voucher Matrix Garuda dan Nex Parabola

Bagi yang masih bingung bagaimana cara membeli kode voucher matrix parabola, jangan khawatir, kali ini akan kita kupas tuntas berbagai metode cara pembelian voucher matrix garuda agar siaran matrix parabola sobat sekalian dapat berjalan dengan lancar.


Perlu diketahui, pembelian Voucher matrix parabola dapat dilakukan melalui beberapa cara, diantara menggunakan aplikasi, atau langsung ke toko parabola terdekat di rumah anda. Anda hanya perlu menyiapkan Nomer SMC ID anda dan paket yang akan sobat beli.


Cara Beli Voucher Matrix Garuda dan Nex Parabola



Cara mengetahui nomer SMC ID


Nomer SMC Id adalah 16 digit nomer unik identitas receiver parabola, baik Matrix Parabola maupun Nex Parabola. Nomor SMC ID ini berbeda antara satu dan receiver parabola yang lainnya. Ada dua cara untuk mengetahui berapa nomor SMC ID Receiver Nex Parabola dan Matrix Garuda sobat.


Cara yang pertama dengan melihat dibagian belakang receiver sobat. Di dekat port colokan kabel yang menuju ke LNB terdapat barcode dan tulisan SMC ID berupa 16 digit angka. Perhatikan contoh gambar SMC ID dibelakang receiver parabola berikut :


Cara mengetahui nomer SMC ID

Cara yang kedua adalah dengan menekan tombol hijau pada remote ketika receiver sedang menyala. Setelah ditekan tombol hijau maka dilayar televisi sobat akan muncul SmartCard No dan beberapa informasi lain terkait dengan Receiver parabola Matrix dan Nex Parabola sobat.


SmartCard No tersebutlah yang di sebut juga SMC ID. Berikut contoh gambar yang menampilkan SMC ID pada layar televisi sobat :


Cara mengetahui nomer SMC ID



Paket Matrix MOLA dan Nex Parabola


Berikut paket Tv Berlangganan Matrix Mola :


1. Paket Merah Putih         Rp. 53.000,-

2. Paket Bulutangkis 1 musim Rp. 99.000,-

3. PAket Champions 1 Bulan Rp. 99.000,-

4. Paket MOLA 1 Bulan Rp. 150.000,-


Berikut Paket TV Berlangganan Nex Parabola :


1. Paket Liga 3         Rp. 29.000,- 

2. Paket Racing 1 Bulan Rp. 19.000,-

3. Paket Family Entertainment 6 Bulan Rp. 59.000,-

4. Paket Liga Indonesia 1 Bulan         Rp. 39.000,-

5. Paket Family + Liga 1 ( 1 Bulan )                 Rp. 49.000,-

6. Paket Bulutangkis + Liga 1 + Racing ( 1 Bulan ) Rp. 49.000,-

7. Paket Champions + Liga 1 (1 Bulan ) Rp. 69.000,-

8. Paket MOLA + Liga 1 ( 1 Bulan )                 Rp. 109.000,-

9. All Chanel 1 Bulan         Rp. 169.000,-

10. Paket Premium + Liga 1 ( 1 Bulan )         Rp. 109.000,-


Cara Membeli Voucher Matrix Garuda dan Nex Parabola


Cara yang pertama adalah dengan membeli di toko toko parabola di dekat rumah anda. Biasanya toko toko parabola menyediakan voucher / isi ulang paket berlangganan Pay Tv sangat lengkap. Jangan lupa mencatat dulu SMC ID sobat. Sobat juga bisa menanyakan promo yang sedang berlangsung, siapa tau bisa dapat harga yang lebih murah bukan ?


Kemudian cara yang selanjutnya adalah membeli melalui marketplace seperti Bukalapak, Shoppe, maupun Tokopedia. Menurut admin, cara ini juga sangat aman. Selalu pilih penjual terpercaya di marketplace tersebut, yang biasanya ditandai dengan jumlah penjualan yang banyak, rating toko diatas 4,5 serta ulasan pembeli yang mayoritas positif.


Jangan lupa isikan nomer SMC ID pada pesanan yang sobat buat atau melalui fitur pesan. Biasanya kode voucher tidak akan dikirim karena akan langsung di inject ke SMC ID sobat satelit, namun pastikan terlebih dahulu hal ini ke masing masing penjual.


Untuk pembelian di marketplace tersebut, anda dapat menggunakan metode pembayaran melalui Alfamart atau Indomaret untuk memudahkan transfer jika anda tidak memiliki atm.


Semoga dengan membaca artikel cara membeli voucher Matrix Garuda dan Voucher Nex Parabola ini sobat tidak lagi mengalami kesulitan dalam membeli voucher berlangganan, Salam.

No comments:

Post a Comment