Info Parabola TV Digital

Informasi Parabola Tv Satelit Digital di Indonesia

Cara Daftar dan Berlangganan Mola TV, Promo dan Diskon Hari Ini

Semakin banyak layanan streaming video on demand berbayar yang tersedia di Indonesia, salah satu yang istimewa adalah Mola TV. Kenapa Mola Tv istimewa? Karena Mola TV merupakan pemegang hak siar tayangan Liga Inggris periode 2019-2022. Selama beberapa tahun kebelakang, Siaran Langsung Liga Inggris merupakan even olahraga yang paling banyak penggemarnya di Indonesia.


Cara Daftar dan Berlangganan Mola TV, Promo dan Diskon Hari Ini



Konten MOLA TV Premium


Selain menyediakan konten ekslusive siaran langsung Liga Inggris, mola tv juga menyediakan konten Movies, Living dan Kids. Konten Movies berisi tayangan tayangan film dan serial terbaru dalam negeri maupun dari luar negeri. Konten Mola Living berisi tayangan lifestyle, kuliner, reality show, dokumentasi hiburan serta travel.

Kemudian konten Mola Kids berisi film anak anak, film kartun, film animasi, dan tayangan hiburan untuk anak. Mola Tv juga menghadirkan produksi Mola Originals berupa film, serial, reality show, dan talkshow yang hanya bisa disaksikan di Mola TV. HBO GO sendiri berisi tayangan film dan serial blockbuster unggulan produksi dari HBO.


TV Satelit Luar Negeri Siarkan Liga Inggris


Mola TV Sport


Untuk saat ini Mola Sport menghadirkan tayangan tayangan unggulan berupa :


1. Sepakbola : Premier League, Bundesliga, Eredivisie, Belgian Pro League, Liga Portugal, Garuda Select, Copa Libertadores, Carabao Cup, Copa Sudamericana, UEFA Nations League, International Friendly Match, FIFA World cup Qualification, Concacaf Gold Cup, dan DFB Pokal.


Berlangganan MOLA TV PARABOLA, Langsung Nonton LIGA INGGRIS


2. Balap Mobil dan Motor : World Racing Championship, Nascar Cup Series, SuperSide, Supercross, Rally Dakar, Monster Jam, Supercars, dan Superbike.


3. Fight sport : Cage Warrior, Fight Night Global, WWE Smackdown, WWE RAW.


4. Bulutangkis : Mola Tv Thomas & Uber Cup, Mola Tv PBSI Home Tournament.


Dari daftar diatas terlihat memang konten sport dari Mola TV ini sangat siap untuk menghibur sobat sekeluarga dengan tayangan tayangan langsung terbaik dan bermutu.

 

Cara Nonton Mola Tv di mana saja


Mola Tv Juga dapat dinikmati lintas plafform mulai dari smartphone android dan IOS, dari Desktop PC / Laptop hingga smart TV memakai Mola Polytron Streaming. Selain itu khusus Mola Sport dapat disaksikan juga menggunakan Parabola TV melalui Nex Parabola dan Matrix Garuda yang berisi chanel Mola Tv 1, Mola TV 2.


Cara Daftar MOLA TV


Cara Daftar Mola Tv sangat mudah, sobat tinggal download aplikasi MOLA TV melalui Play store atau App Store, untuk pengguna smartphone atau langsung menuju ke web MOLA TV bagi pengguna PC Desktop dan Laptop. Untuk pengguna Mola Polytron Streaming sobat harus membeli perangkat Set Top Box Polytron Mola Streamig terlebih dahulu.


Setelah Download Aplikasi Mola TV, langsung saja pilih REGISTER, kemudian masukkan alamat email yang valid beserta password untuk login MOLA TV. Masukkan kode OTP yang dikirim Mola TV ke Email yang didaftarkan tadi. Selanjutnya untuk menikmati siaran siaran MOLA TV sobat harus mengaktifkan paket berlangganan yang tersedia.


Cara Berlangganan MOLA TV di HP dan di Parabola


Setelah sobat berhasil mendaftar akun gratis MOLA TV, langsung saja memilih paket berlangganan yang sesuai dengan keinginan sobat. Untuk saat ini tersedia beberapa pilihan paket berlangganan dari MOLA TV yang dapat di sesuaikan dengan keinginan sobat satelit.


Harga Paket MOLA TV


1. Paket Entertainment  

-Mendapatkan akses  Movies, Living, Kids.

- Bisa diakses melalui Smartphone dan tablet, Website Untuk PC dan Laptop dan Mola Polytron Streaming.

- Bisa diakses sampai dua perangkat dalam satu akun.

- Memerlukan sambungan internet untuk menonton.

Harga berlangganan paket Entertainment Mola TV Rp. 50.000,- per bulan.


2. Paket Entertainment + Sport Single Stream

- Mendapatkan akses Movies, Living, Kids dan Sports.

- Bisa diakses melalui Smartphone dan tablet, Website Untuk PC dan Laptop dan Mola Polytron Streaming.

- Hanya bisa diakses dari satu perangkat dalam satu akun.

- Memerlukan sambungan internet untuk menonton.

- Harga berlangganan paket Entertainment + Sport Single Stream Mola TV Rp. 60.000,- per bulan.


3. Paket Entertainment + Sport Double Stream

- Mendapatkan akses Movies, Living, Kids dan Sports.

- Bisa diakses melalui Smartphone dan tablet, Website Untuk PC dan Laptop dan Mola Polytron Streaming.

- Dapat diakses dari dua perangkat dalam satu akun.

- Memerlukan sambungan internet untuk menonton.

- Harga berlangganan paket Entertainment + Sport Single Stream Mola TV Rp. 90.000,- per bulan.


4. Paket Entertainment + Sport Family Stream

- Mendapatkan akses Movies, Living, Kids dan Sports.

- Bisa diakses melalui Smartphone dan tablet, Website Untuk PC dan Laptop dan Mola Polytron Streaming.

- Dapat diakses dari empat perangkat dalam satu akun.

- Memerlukan sambungan internet untuk menonton.

- Harga berlangganan paket Entertainment + Sport Single Stream Mola TV Rp. 160.000,- per bulan.


5. Paket MOLA TV Parabola

- Mendapatkan chanel Mola Sport 1, Mola Sport 2 melalui Nex Parabola dan Matrix Garuda.

- Harus menggunakan parabola, bisa parabola mini bisa parabola jaring.

- Hanya dapat diakses dari satu televisi saja.

- Tidak memerlukan sambungan internet untuk menonton.

- Harga Berlangganan Paket Mola TV Parabola Rp. 100.000,- per bulan.


Berlangganan MOLA TV PARABOLA disini


6. Paket Polytron Mola Streaming

- Mendapatkan akses Movies, Living, Kids dan Sports.

- Harus membeli Set Top Box MPS untuk di sambungkan ke Televisi.

- Memerlukan sambungan internet untuk menonton.

- Harga pembelian Mola Polytron Streaming Rp. 1.198.000 - bonus Gratis satu tahun penuh All Chanel.


Cara Membayar Paket MOLA TV


Sobat satelit dapat membayar biaya berlangganan MOLA TV dengan menggunakan E Wallet seperti OVO, GOPay, serta Shoppe Pay. Selain itu sobat satelit juga dapat melakukan pembayaran melalui Transfer Bank dari Bank BRI, Bank Mandiri, Bank BNI, Bank CIMB, Bank Permata, dan beberapa bank lainnya.


Sobat juga dapat membayar melalui kode Virtual Account dari Bank BCA, Bank BRI, Bank Mandiri, Bank BNI, Bank CIMB dan Virtual account Bank Permata. Biaya berlangganan MOLA TV juga dapat dibayarkan melalui minimarket Alfamart, Alfamidi serta Dan+Dan. Alternatif pembayaran lain yang dapat digunakan adalah dengan Kartu Kredit serta Debit Card Alto. Detail cara pembayaran melalui masing masing kanal akan kami bahas dalam artikel selanjutnya.


Mola Tv Gratis


Sobat dapat membuat Akun Mola Tv Gratis dan mudah seperti yang sudah kita bahas bersama sebelumnya, namun untuk menyaksikan siaran siaran Mola TV sobat harus berlangganan paket yang tersedia di Mola TV. 

Sobat bisa mendapatkan Mola Tv Gratis All Chanel selama satu tahun penuh, baik berupa tayangan Movies, Living, Kids, HBO Go serta tayangan Mola Sports dengan membeli Mola Polytron Streaming seharga Rp. 1.198.000,- saja.


Promo dan Diskon MOLA TV


Segera daftar MOLA TV untuk memperoleh diskon berlangganan hingga 40 persen saja, khusus sampai hari ini. sobat juga dapat memperoleh cashback OVO Points sampai 50% jika anda membayar paket langganan MOLA TV melalui E Wallet OVO.

Berikut promo dan diskon paket MOLA TV yang berlaku hari ini :


Cara Daftar dan Berlangganan Mola TV, Promo dan Diskon Hari Ini


Tertarik berlangganan Mola TV? Pastikan memilih paket yang tepat buat sobat beserta keluarga. disini kami sampaikan kembali bahwa akses streaming MOLA TV memerlukan sambungan internet tersendiri untuk proses streaming video nya. Harga berlangganan yang tercantum diatas hanya harga paket akun MOLA TV saja, belum termasuk layanan sambungan internet. Namun jika sobat sudah berlangganan WIFI, hal tersebut bukan menjadi masalah.


Sekian pembahasan tentang Cara daftar dan berlangganan MOLA TV, promo dan diskon hari ini. pada artikel selanjutnya akan kami bahas lebih detail tentang cara berlangganan MOLA TV Parabola, cara berlangganan MOLA TV di hp,  Live Streaming Mola TV Malam ini, Streaming MOLA TV Gratis, Transponder MOLA TV, Voucher Mola Tv Gratis, MOLA TV di Indihome dan beberapa artikel lain dalam rangka menyambut dimulainya siaran langsung LIGA INGGRIS musim kompetisi 2021-2022. semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment