Info Parabola tv satelit

Informasi Parabola Tv Satelit Digital di Indonesia

Berlangganan MOLA TV PARABOLA dan Langsung Nonton Liga Inggris

Tahun ini adalah tahun ketiga MOLA TV mendapatkan hak siar sebagai official broadcaster liga inggris di indonesia. Dan dengan berlangganan MOLA TV sobat dapat menyaksikan seluruh pertandingan Premier League liga inggris, baik review, siaran langsung dan siaran ulang. Konten Liga Inggris MOLA TV dapat diakses melalui multiplatform smartphone android dan IOS, PC Desktop dan Laptop serta melalui Parabola Tv Satelit.


Artikel kali ini akan lebih spesifik membahas tentang cara berlangganan MOLA TV PARABOLA untuk dapat menyaksikan siaran langsung LIGA INGGRIS musim 2021/2022. Berlangganan MOLA TV PARABOLA merupakan satu satunya akses untuk menonton LIGA INGGRIS tanpa memerlukan kuota internet untuk streaming sehingga dapat disaksikan dari wilayah mana saja di seluruh Indonesia.


Berlangganan MOLA TV PARABOLA dan Langsung Nonton Liga Inggris


CARA BERLANGGANAN MOLA TV PARABOLA


Untuk bisa berlangganan MOLA TV PARABOLA sobat harus mempunyai receiver MOLA TV dan parabola, baik parabola mini ataupun parabola jaring sama sama bisa digunakan. JIka sobat sudah mempunyai parabola mini atau parabola jaring, sobat bisa mendapatkan Receiver MOLA TV di marketplace atau di toko toko parabola di sekitar sobat.


Semua merk parabola mini dengan ukuran 45 cm, 60 cm ataupun 80 cm dapat digunakan untuk menangkap siaran Mola TV Parabola. Baik Parabola mini yang baru merk Optus, Tanaka, Venus, ataupun bekas tv berbayar misalkan Centrin TV, bekas AORA TV, bekas BIG TV pun juga bisa digunakan. Untuk parabola jaring juga semua merk bisa digunakan ( Venus, Paragon, Goldsat ) asalkan mempunyai ukuran minimal 6 feet atau sekitar 180 cm.


Cara DAFTAR MOLA TV dan Berlangganan


RECEIVER MOLA TV PARABOLA


MOLA TV bekerja sama dengan Matrix dan Nex parabola dalam memproduksi RECEIVER MOLA TV yang dapat digunakan  untuk menonton LIGA INGGRIS. Beberapa varian receiver MOLA TV yang ada di pasaran saat ini antara lain :


- Receiver MOLA Nex Parabola Hitam

- Receiver MOLA Nex Parabola Merah

- Receiver MOLA Nex Parabola Putih

- Receiver MOLA Matrix Hitam

- Receiver Garuda Matrix MOLA TV

- Receiver Nex Garuda Parabola 1

- Receiver Nex Garuda Parabola 2


Semua receiver MOLA TV Parabola tersebut pada dasarnya sama saja. Untuk mendapatkan receiver MOLA TV PARABOLA tersebut anda cukup membayar sekitar Rp. 280.000,- saja.


TRANSPONDER SATELIT MOLA TV PARABOLA


MOLA TV PARABOLA menggunakan dua transponder di dua satelit yang berbeda agar dapat di jangkau oleh masyarakat di seluruh wilayah indonesia, baik dengan parabola mini atau dengan parabola jaring.


TV Satelit Luar Negeri tayangkan Liga Inggris Gratis


TRANSPONDER MOLA TV PARABOLA MINI


Untuk mendapatkan siaran MOLA TV PARABOLA MINI sobat satelit dapat mengarahkan antena parabola mininya ke arah satelit SES 9 yang mengorbit pada 108.2 derajat bujur timur ( di sebelah barat kota pontianak ). Kemudian isi transponder MOLA TV dengan Frekuensi 11861, Polarisasi Vertikal dan Symbol Rate 45000.


TRANSPODER MOLA TV PARABOLA JARING


Kemudian bagi pengguna parabola jaring, satelit yang digunakan adalah satelit Telkom 4 yang berada di orbit 108 derajat Bujur Timur ( dekat dengan satelit SES 9 ). Sebagian besar masyarakat pengguna parabola Jaring pasti parabolanya sudah mengarah ke satelit ini. Jika sudah mempunyai parabola jaring yang mengarah ke satelit ini, sobat satelit tinggal mengganti receiver lama dengan salah satu Receiver MOLA TV PARABOLA yang sudah disebutkan diatas.


Transponder MOLA TV PARABOLA untuk parabola jaring adalah menggunakan Frekuensi 3900, Polarisasi Vertikal dan Symbol rate 29800. Sesudah sobat mendapatkan sinyal MOLA TV PARABOLA, silahkan Berlangganan Paket MOLA TV untuk dapat menyaksikan Siaran langsung LIGA INGGRIS.


PROMO dan HARGA PAKET MOLA TV PARABOLA TERBARU


Promo Spesial dari MOLA TV PARABOLA untuk aktivasi baru receiver MOLA akan mendapatkan tayangan All Chanel selama satu bulan penuh. Kemudian promo diskon biaya berlangganan sampai dengan potongan sampai 200 ribu atau biaya langganan mulai 58 ribu rupiah. PROMO DISKON MOLA TV PARABOLA dapat dilihat pada gambar berikut :


Berlangganan MOLA TV PARABOLA dan Langsung Nonton Liga Inggris

Ada juga Promo Paket MOLA TV PARABOLA dimana anda akan mendapatkan Gratis Chanel Fox Sport 1, Fox Sport 2, Fox Sport 3, Formula 1, Formula E, MOTO GP, Supercars, UFC, dan superliga untuk setiap pembelian salah satu paket FAMILY, BULUTANGKIS, CHAMPIONS, MOLA, dan paket MOVIES. Periode promo dimulai dari tanggal 8 sampai 31 Agustus 2021.


Berlangganan MOLA TV PARABOLA dan Langsung Nonton Liga Inggris

Berlangganan PAKET MOLA TV PARABOLA bulanan dengan harga normal senilai 99 ribu rupiah, sobat akan mendapatkan tayangan LIGA INGGRIS, LIGA Jerman, CHINESE SUPER LEAGUE, dengan Chanel MOLA TV 1 dan MOLA TV 2 serta MOLA TV FREE. Selain itu sobat juga akan mendapatkan chanel FOX Sport 1, Fox Sport 2 dan Fox Sport 3 secara cuma cuma.   


Berlangganan MOLA TV PARABOLA dan Langsung Nonton Liga Inggris
Sudah cukup panjang pembahasan kita tentang berlangganan MOLA TV Parabola dan langsung nonton liga inggris kali ini. Semoga apa yang sudah kita uraikan diatas dapat bermanfaat bagi sobat satelit semua. Nantikan artikel kami selanjutnya tentang MOLA TV di INDIHOME, Berlangganan MOLA TV di HP, dan Streaming MOLA TV Gratis, jangan sampai terlewat ya : ). 

No comments:

Post a Comment