Info Parabola TV Digital

Informasi Parabola Tv Satelit Digital di Indonesia

Nonton Liga Inggris Gratis di PPTV HD Masih Bisa ?

PPTV HD menjadi satu satunya alternatif menonton siaran liga inggris secara gratis menggunakan parabola. PPTV HD dapat ditangkap di satelit Thaicom 6 yang berada di 78.5 BT menggunakan parabola jaring C Band yang dengan mudah dapat di lock dari indonesia.


Sudah sejak lama diketahui jika PPTV HD 36 dikenal dengan program program olahraga yang sangat beragam, ada Liga Inggris, Bundesliga, MotoGp dan lain lain. Selama ini PPTV HD 36 menyiarkan siaran langsung liga inggris dengan kode enkripsi BISS.


Nonton Liga Inggris Gratis di PPTV HD Masih Bisa ?



Enkripsi BISS merupakan jenis enkripsi yang paling mudah untuk di buka, hanya dengan memasukkan kode bisskey sebanyak 16 digit, maka siaran yang terenkripsi kode biss langsung dapat disaksikan.


Namun sayangnya hal ini lama kelamaan terendus juga oleh Liga Inggris. Siaran Langsung Liga Inggris di PPTV HD di hentikan oleh pihak Liga Inggris dikarenakan terjadi kebocoran siaran di luar Thailand melalui metode penyiaran parabola TV.


Dalam pengumuman resmi PPTV HD 36 disebutkan bahwa pihak PPTV HD 36 sedang bekerja mencari solusi terbaik dari penghentian penayangan siaran langsung liga inggris di musim ini. Pihak PPTV HD 36 sebelumnya memperoleh jatah menayangkan liga inggris karena mendapatkan sub lisensi dari True Visions yang merupakan pemegang hak siar resmi Liga Inggris di Thailand.


Wah nampaknya operator liga inggris sangat gencar memberantas konten konten siaran langsung liga inggris yang tidak melalui hak siar resminya, termasuk pembajakan siaran langsung, terutama siaran langsung melalui satelit.


Di Indonesia hal ini pernah terjadi juga, ketika hak siar liga inggris masih dipegang oleh TVRI, kala itu TVRI harus merubah enkripsi pada saat siaran langsung liga inggris ditayangkan. Enkripsi yang digunakan adalah Excrypt ketika Liga Inggris Disiarkan.


Sayang sekali saat ini PPTV HD sudah tidak dapat dijadikan rujukan untuk menonton siaran liga inggris secara gratis melalui siaran parabola tv satelit di indonesia. Liga Inggris hanya disiarkan oleh Nex Parabola, pemegang hak siara resmi liga inggris untuk platform parabola TV. PPTV HD 36 saat ini hanya menyiarkan siaran langsung Liga Jerman ( Bundesliga ) dan Liga Jepang ( J League ).


Dukung terus chanel youtube kami dengan like, komen, share dan subscribe video video kami, semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment