Info Parabola tv satelit

Informasi Parabola Tv Satelit Digital di Indonesia

Nonton Real Madrid TV Live Streaming IPTV

Real Madrid TV Live Streaming IPTV. Sebagai salah satu klub sepakbola dengan fanbase terbanyak di seluruh dunia Real Madrid memang begitu di cintai sekaligus menjadi favorit dalam berbagai kejuaraan / liga yang di ikuti.

Begitupun di Indonesia, Fans Real Madrid begitu banyak tersebar di penjuru nusantara. Bagi para fans klub Real Madrid, mengikuti pertandingan secara langsung, perkembangan Transfer pemain, maupun gossip gossip sepakbola terbaru bisa di saksikan di Chanel Real Madrid TV.

Real Madrid TV

Chanel Real Madrid TV ini dapat anda saksikan secara gratis melalui live streaming IPTV. Untuk Siaran Parabola, mungkin hanya terbatas di eropa / spanyol saja yang bisa mendapatkan Real Madrid TV.

Untuk Menyaksikan Real Madrid TV melalui Live Streaming ini anda membutuhkan VLC MEDIA PLAYER, Playlist M3U IPTV dan kuota Internet.

Real Madrid TV

1. VLC MEDIA PLAYER yang di gunakan bisa di install di Komputer maupun Handphone Android ataupun Iphone. Silahkan download di situs resminya, atau di playstore untuk HP android.

2. Playlist M3U IPTV ini yang nantinya berisi daftar alamat streaming REAL MADRID TV, ada dua playlist yang bisa anda gunakan :

- https://iptv-org.github.io/iptv/countries/es.m3u

- https://iptv-org.github.io/iptv/categories/sport.m3u

3. KUOTA INTERNET, dikarenakan ini adalah layanan streaming, maka kuota internet jelas di butuhkan untuk menyaksikan REAL MADRID TV ini. 

Untuk anda yang sudah berlangganan WIFI, tak perlu khawatir kuotanya akan tersedot habis. Sebaliknya pengguna paket internet perlu cek dulu kuota yang tersedia.

Kebutuhan Internet untuk menyaksikan REAL MADRID TV dari handphone adalah sekitar 400 KBps, sedangkan untuk perangkat komputer di usahakan speednya mencapai 2-4 MBps.

Sudah ada semua syarat syarat yang di perlukan di atas ? Mari langsung saja kita simak cara menyaksikan REAL MADRID TV melalui Live Streaming VLC MEDIA PLAYER di bawah ini.

1. Buka Aplikasi VLC Media Player anda, Klik pada menu " MEDIA", kemudian pilih " Open Network Stream "

Real Madrid TV

2. Copy-Paste kan Playlist IPTV M3U di atas, salah satu saja ke kolom yang tersedia, lalu tekan Play ( perhatikan gambar ).

Real Madrid TV

3. Klik dua kali pada Icon Playlist yang muncul, sehingga menampilkan chanel chanel IPTV yang jumlahnya lumayan banyak. Scroll ke bawah untuk menemukan REAL MADRID TV. Klik dua kali untuk menyaksikan.

Real Madrid TV


Dan REAL MADRID TV langsung tayang di jendela VLC anda. Klik dua kali pada tayangan REAL MADRID TV Untuk membuat nya menjadi full screen.

Untuk memunculkan playlist bisa dengan Klik VIEW >> Playlist

Real Madrid TV

Demikian cara menonton Real Madrid TV melalui Live Streaming IPTV VLC Media player yang kita bahas kali ini. Ke depan akan kami bahas juga chanel chanel sport yang sering menyiarkan siaran sepakbola, chanel edukasi dan chanel hiburan yang dapat membantu anda melewati waktu luang.

Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment