Info Parabola tv satelit

Informasi Parabola Tv Satelit Digital di Indonesia

Review Receiver Transvision Nusantara HD Tanaka TN-01

Review Receiver Transvision Nusantara HD Tanaka TN-01. Satu lagi receiver rekomendasi yang hadir di indonesia, kali ini Transvision bekerja sama dengan Tanaka dalam menghadirkan Receiver Transvision Nusantara HD Tanaka TN-01.

Paket Nusantara HD yang di launching di jakarta pada 1 oktober 2019 oleh Tranvision dan Tanaka ini, dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di seluruh pelosok tanah air yang utamanya masih menggunakan antena UHF selama ini.
Review Receiver Transvision Nusantara HD Tanaka TN-01
Dengan lebih dari 4000 jaringan distributor dan mitra penjualan Tanaka di seluruh indonesia, Tranvision menargetkan penjualan sebanyak 500 ribu unit di tahun pertamanya.

Untuk menggenjot penjualan, paket Nusantara HD ini akan di jual di bawah 500 ribu rupiah. Jika di cek pada toko toko online, harga yang di tawarkan sekitar 285-300 ribuan untuk receiver Nusantara HD saja, sedangkan paket lengkap dengan parabola mini di jual sekitar 650 ribuan.

Ada beberapa kelebihan menggunakan paket Nusantara HD, diantaranya adalah siaran banyak channel yang sudah HD. Chanel HD memang menjadi salah satu kelebihan Transvision.

Selain itu, pelanggan hanya cukup membeli receiver saja tanpa perlu harus berlangganan setiap bulannya. Namun memang ada opsi isi ulang paket paket pilihan yang di sebut dengan Minipack.

Pada saat aktivasi Paket Nusantara HD untuk pertama kali, pelanggan akan mendapatkan Gratis TV Nasional selamanya, termasuk MNC Grup yang berisi RCTI, Global Tv dan MNC TV dan EMTEK Grup yang berisi Indosiar dan SCTV.

Kemudian ada Paket Premium Basic yang dapat dinikmati secara gratis selama satu tahun. Ada lagi Paket Minipack Gratis selama 6 bulan, dimana tiap bulan akan mendapatkan paket Minipack yang berbeda selama 6 kali. Setelah paket Premium Basic  gratis setahun habis, anda dapat mengaktifkanya kembali dengan membeli paket minipack dengan harga mulai 5 ribu perbulan.

Pada penjualan Paket Nusantara HD, anda akan mendapatkan Receiver Tanaka Nusantara HD TN-01, Adaptor Receiver, Remote Control dan kabel RCA. Petunjuk aktivasi terdapat pada stiker yang menempel di Receiver Nusantara HD.

Sayangnya tidak disertakan kabel HDMI untuk mendukung tayangan HD dari Transvision. Jangan khawatir, anda dapat membeli kabel HDMI dengan harga 25 ribuan perbuah di toko toko elektronik sekitar anda.

Tampilan antarmuka Receiver Nex parabola pada bagian depan terdapat 7 buah tombol yaitu Vol+, Vol-, Ch+, Ch-, Menu, OK dan tombol power. Pada bagian depan ini juga terdapat LCD yang menampilkan nomor chanel yang sekaligus dapat di pergunakan untuk tracking. Setelah anda menekan tombol info dua kali, tampilan LCD akan berubah sesuai kualitas sinyal yang di dapatkan.

Sedangkan pada bagian antar muka belakang receiver, mempunyai Port RCA, Port HDMI, port USB, Post kabel antena dan saklar On Off. Disarankan untuk upgrade software Receiver Nusantara HD sebelum mulai tracking agar data chanel tidak hilang setelah di blindscan.

Berikut List Chanel Gratis selamanya, Chanel Premium Basic Gratis satu tahun dan Chanel Minipack berbayar. 
Review Receiver Transvision Nusantara HD Tanaka TN-01
Paket Tv Nasional dan Chanel Ekslusif
Review Receiver Transvision Nusantara HD Tanaka TN-01
Paket Chanel Premium Gratis 1 Tahun
Review Receiver Transvision Nusantara HD Tanaka TN-01
Paket Minipack berbayar NUSA 1
Review Receiver Transvision Nusantara HD Tanaka TN-01
Paket Minipack berbayar NUSA 2
Paket Transvision Nusantara HD menggunakan Receiver Nusantara HD ini dapat di gunakan baik melalui frekuensi Ku Band di Satelit Measat 3B ( 91 E ) dengan transponder 12563 V 30000, 12563 H 30000, 12603 V 30000, 12603 H 30000, 12643 V 30000, 12643 H 30000, maupun melalui Frekuensi C Band pada satelit Telkom 4 ( 108.0 E ) dengan Transponder 4109 H 10000. Sayangnya tidak terdapat Bein Sport dalam pilihan Chanel Olahraga berbayar sekalipun.

Demikian pembahasan Receiver Rekomendasi Transvision Paket Nusantara HD TN-01 hasil kolaborasi dengan Tanaka. Cara aktivasi paket Nusantara HD dan Update Software terbaru akan kami bahas dalam artikel selanjutnya. Semoga bermanfaat, Salam.  

No comments:

Post a Comment