Info Parabola tv satelit

Informasi Parabola Tv Satelit Digital di Indonesia

Frekuensi TV Muhammadiyah Terbaru

Update Frekuensi chanel televisi satelit Tv Muhammadiyah terbaru. TV Muhammadiyah merupakan salah satu lembaga penyiaran swasta yang menyelenggarakan Penyiaran melalui media Televisi. TV Muhammadiyah di lahirkan pada tahun 2013, tepat pada usia 101 tahun Organisasi Muhammadiyah.


Tv Muhammadiyah menjadi sumber informasi, dakwah, pendidikan dan kontrol sosial dan sebagai referensi meningkatkan harkat, martabat dan kualitas kehidupan bagi khalayak umat. Kehadiran TV Muhammadiyah merupakan upaya untuk mencerdaskan, mencerahkan dan membentuk budi pekerti yang luhur serta watak yang mulia melalui siaran siaran yang bermutu.


Frekuensi TV Muhammadiyah Terbaru

Saat ini TV Mu dapat disaksikan melalui Televisi Digital UHF di jabodetabek, Banten, Yogyakarta serta Solo, kemudian melalui parabola tv satelit di Telkom 4, Transvision, K Vision, SMV TV dan melalui kanal digital berupa live streaming serta aplikasi android. Semakin banyak pilihan, semakin mudah bagi masyarakat untuk menyaksikan siaran TV Muhammadiyah.


Frekuensi UHF dan Transponder TV Muhammadiyah


TV Muhammadiyah kini juga hadir di frekuensi Digital UHF terestrial melalui kanal 42 UHF untuk wilayah Jakarta dan Banten serta kanal 29 UHF untuk wilayah Yogyakarta, Solo dan sekitarnya. Untuk sementara memang hanya beberapa daerah saja yang dapat menyaksikan siaran Digital UHF Terestrial TV Muhammadiyah, mungkin beberapa waktu kedepan akan semakin banyak kota kota yang terjangkau.


Untuk dapat menyaksikan TV Muhammadiyah melalui media televisi satelit anda dapat menambahkan Frekuensi 3778 Polarisasi Vertikal dan Symbol Rate 2500 pada antena parabola jaring anda yang sudah mengarah ke satelit Telkom 4. Kemudian lakukan scan pada transponder tersebut tunggu sampai beberapa saat dan chanel TV Muhammadiyah akan otomatis muncul.


Selain hadir di satelit Telkom 4, Tv Muhammadiyah juga hadir di beberapa satelit lain baik berupa siaran FTA ataupun melalui Grup TV berlangganan. Berikut daftar lengkap frekuensi dan transponder TV Muhammadiyah yang dapat disaksikan melalui parabola tv satelit :


Posisi Satelit Frekuensi Polarisasi Symbol Rate Paket
75.0 E ABS 2A 12290 Vertikal 44000 SMV TV
91.5 E Measat 3B 12643 Vertikal 30000 Transvision
91.5 E Measat 3A 12436 Horizontal 31000 FTA / Gratis
108.0 E Telkom 4 3778 Vertikal 2500 FTA / Gratis
108.2 E SES 9 11861 Horizontal 45000 FTA / Gratis
108.2 E SES 9 11101 Vertikal 45000 FTA / Gratis
122.0 E Asiasat 9 12655 Vertikal 45000 FTA / Gratis



Kanal Digital Tv Muhammadiyah


Selain Melalui siaran TV UHF Digital Terestrial dan Siaran Parabola Tv Satelit, TV Muhammadiyah dapat disaksikan melalui beberapa kanal digital sebagai berikut :


1. Aplikasi Android Klik disini untuk DOWNLOAD   


2. Youtube Chanel TV Muhammadiyah


3. Vidio.com


4. Usee TV


5. Live Streaming Wesbite Resmi TV MU


Cara Mencari Siaran TV Muhammadiyah


Untuk mencari siaran tv Muhammadiyah, anda cukup memilih salah satu dari beberapa kanal siaran yang disediakan. Pilih mana yang tepat dan sesuai dengan kondisi rekan masing masing. Jika ingin menyaksikan lewat parabola TV, anda bisa mengarahkan antena parabola jaring anda ke Satelit Telkom 4 kemudian menambahkan Transponder 3778 V 2500 kemudian scan transponder tersebut untuk memunculkan chanel tv Muhammadiyah secara otomatis.


Sedangkan untuk menyaksikan TV Muhammadiyah melalui kanal TV Digital Terestrial anda memerlukan Televisi yang sudah support siaran TV Digital atau anda bisa juga menggunakan Set Top Box TV Digital yang banyak di jual di pasaran. Sedangkan untuk menyaksikan melalui kanal digital anda akan membutuhkan kuota internet yang cukup banyak, tidak ada masalah jika anda sudah berlangganan Internet Wifi.


Demikian update terbaru kami mengenai frekuensi TV Muhammadiyah terbaru, terima kasih sudah berkenan mampir di website kami, silahkan subscribe agar tidak terlewat dengan artikel artikel kami selanjutnya, Salam.

No comments:

Post a Comment