Info Parabola tv satelit

Informasi Parabola Tv Satelit Digital di Indonesia

Review Receiver dan Paket K Vision GOL

Receiver K Vision terbaru yang hadir di tengah masyarakat kali ini adalah receiver K Vision GOL. Kenapa namanya K Vision GOL ? Karena Receiver ini merupakan kerjasama antara K Vision dengan Merk Receiver Parabola Gardiner, Optus dan LGSat sehingga disingkat menjadi Receiver K Vision GOL.


Receiver ini menjadi receiver rekomendasi Garmedia K Vision terbaru yang dapat digunakan untuk parabola mini pada frekuensi Ku Band dan juga untuk Parabola Jaring pada Frekuensi C Band. Sebelumnya merk receiver K Vision yang bagus antara lain K Vision Bromo C2000 dan K Vision Cartenz K2000.

Review Receiver dan Paket K Vision GOL


Antara K Vision Bromo C2000 dan K Vision Cartenz K2000 mempunyai perbedaan dasar yaitu jika K Vision Bromo C2000 digunakan untuk Parabola Jaring dan K Vision Cartenz K2000 digunakan untuk parabola Mini.


Receiver Gol K Vision ini mempunyai spesifikasi yang sama antara satu dengan yang lain. antaralain sudah support Full HD 1080P, Support Mpeg4, Support DVBS2, Support BlindScan, OSD, Rekam Tayangan melalui Flashdisk, bisa digunakan di satelit Measat 3A ( Ku Band ) dan Satelit Telkom 4 ( C Band ).


Tampilan antarmuka bagian depan receiver K Vision GOL ini terdiri dari beberapa tombol seperti MENU, OK, CH-, CH+, VOL-, VOL +, 4 digit tampilan chanel, dan indikator lampu warna hijau dan merah. Pada bagian belakang Receiver K Vision Gardiner, K Vision Optus dan K Vision LGSat ini terdapat Port kabel Antena Parabola, Slot USB, Slot HDMI dan Slot Kabel RCA, serta Port untuk input adaptor.


Dalam setiap kemasan Box K Vision GOL ini terdapat Receiver Parabola, Remote Control, Kabel RCA, Baterai AAA 2 pcs, Adaptor serta buku petunjuk penggunaan Receiver. Sayangnya walaupun Receiver GOL K Vision ini sudah Support Full HD 1080P, namun tidak disertakan kabel HDMI dalam kemasan Box nya. Kabel HDMI dapat di beli secara terpisah di toko elektronik terdekat di kota anda.


Harga Receiver K Vision GOL


Harga receiver K Vision GOL ini sangat bervariatif di pasaran, namun umumnya berkisar pada rentang harga 280 - 300 ribu. Berikut harga lengkapnya :


 - Harga Receiver K Vision Gardiner G-88HD Ottimo Rp. 280.000 - Rp. 300.000


 - Harga Receiver K Vision Optus OP-66HD Rp. 280.000 - Rp. 300.000


 - Harga Receiver K Vision LG-101 STARS Rp. 280.000 - Rp. 300.000


Dengan bertambahnya line up receiver rekomendasi dari K Vision tersebut maka untuk saat ini terdapat 5 Receiver K Vision Terbaik 2020 yang sudah ada sampai saat ini, yaitu :


- Receiver K Vision Cartenz K2000


- Receiver K Vision Bromo C2000


- Receiver K Vision Gardiner G-88HD Ottimo


- Receiver K Vision Optus OP-66HD


- Receiver K Vision LG-101 STARS



PAKET RECEIVER K VISION GOL


Review Receiver dan Paket K Vision GOL


Dengan hadirnya receiver receiver terbaru dari K Vision tersebut, maka hadir pula promo terbaru dari K Vision yang dapat dipilih oleh pemirsa sekalian. Berikut Paket Dekoder GOL K Vision terlengkap :


1. Paket GOL07


Paket ini merupakan paket terlengkap dari K Vision yang berisi tayangan Olahraga liga 1 dan Liga 2, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga MLS, Piala FA Formula One, MotoGP, Bein 1 HD dan Bein 2 HD, FIGHT, FOX Sport 1-3, Fox Action, Fox Crime, Fox Live, Fox Movies, NatGeo, BlueAnt Extreme, Blue Ant Entertainment, Nick Jr, MNC Sport dan Soccer Channel. Paket GOL07 ini dapat anda nikmati dengan harga Rp. 39.000 / 7 hari.


2. Paket PAS07


Paket ini merupakan paket dibawah paket GOL07 yang berisi chanel FOX, FOX Movies, Fox Family Movies, Fox Action Movies, FOX Crime, FOX Life, Nick Jr, MNC Sports, Soccer Channel, Liga 1 dan Liga 2 Indonesia. Paket PAS 07 ini dapat di saksikan dengan harga langganan Rp. 20.000 / 7 hari.


3. Paket GB07


Paket GB ini berisi tayangan dari channel MNC Sports, Soccer Channel, Liga 1 dan Liga 2 Indonesia saja. Harga berlangganan paket GB07 ini Rp. 10.000 / 7 hari.


4. JW01


Paket Spesial dari K Vision ini berisi Chanel JOWO, dimana didalamnya berisi tayangan tayangan Wayang Orang, Sastra Jawa, Tembang Jowo, Sinden Idol dan acara acara berbahasa jawa lainnya, sesuatu yang cukup sulit disaksikan saat ini. Paket ini dapat dinikmati dengan harga langganan sebesar Rp. 15.000 / 30 hari.


Selain Paket berbayar yang dapat diaktifkan dengan voucher diatas, terdapat juga chanel chanel nasional  yang dapat dinikmati secara gratis hanya dengan menggunakan receiver parabola K Vision GOL ini.


Antara lain chanel DW English, Klik Music, Berita Satu HD, Rodja TV, TV MU, Elshinta TV, O Channel, Rajawali TV, Net TV, Indosiar, Trans Tv, Trans 7, Kompas TV, Tv One, Da i TV, TV 9 Nusantara, My Tv, NHK World Japan, Quran TV, YTN World, CGTN Documentary, Reformed 21, TVRI Nasional dan masih banyak channel yang lainya.


Dari beberapa uraian diatas tentang receiver terbaru dari k vision gol dan tentang receiver rekomendasi k vision yang sudah hadir sebelumnya, maka saya sendiri merekomendasikan receiver K Vision GOL ini layak beli. Receiver ini cukup bersaing dengan Receiver Nex Parabola yang sudah pernah kita ulas sebelumnya.

No comments:

Post a Comment