Info Parabola tv satelit

Informasi Parabola Tv Satelit Digital di Indonesia

Cara Memasukkan Bisskey Matrix Burger

Matrix Parabola merupakan produsen perangkat parabola seperti Receiver Parabola, Kabel RG6, Dish jaring, Dish parabola mini, LNB, Diseqc dan beberapa part parabola yang lain.

Khusus untuk receiver parabola matrix, beberapa varian receiver parabola matrix pasti sudah akrab di telinga kita misalnya receiver Matrix Burger, Receiver Matrix Burger S2 HD, Receiver Matrix Garuda, Receiver Mola Matrix, Receiver Matrix Apple dan lain lain.


Cara Memasukkan Bisskey Matrix Burger



Receiver Matrix merupakan salah satu receiver terbaik dengan harga yang cukup terjangkau. Selain sudah Support siaran High Definition, Receiver Matrix juga memiliki kemampuan untuk membuka acakan Bisskey, Power Vu serta acakan Tandberg. Termasuk juga receiver Matrix Burger yang dijual dengan harga 200 ribuan saja.


Dari beberapa jenis acakan di parabola tv satelit, acakan bisskey termasuk acakan yang paling mudah dibobol. Kita hanya perlu menemukan 16 digit kode bisskey untuk ditambahkan kedalam receiver parabola ketika acara sedang berlangsung. Pada beberapa kesempatan, seringkali bisskey yang digunakan selalu sama dan baru berganti setelah beberapa bulan.


Acakan Bisskey Terbaru


Meskipun sudah banyak chanel yang meninggalkan acakan bisskey untuk berganti dengan acakan yang lebih sakti, namun tetap saja ada beberapa chanel yang masih menggunakan acakan bisskey. Sobat satelit dapat menemukan kode bisskey pada forum forum parabola tv di facebook, atau akun akun twitter yang khusus membahas tentang kode bisskey.


Cara Memasukkan Bisskey Nex Parabola


Perlu diperhatikan bahwa mungkin saja kode acakan yang anda temukan bisa saja berbeda dari satu sumber dan sumber lainnya. Jika menemukan hal yang demikian silahkan bisa di coba satu persatu atau gunakan saja kode bisskey postingan paling baru.


Perhatikan juga chanel yang akan di buka, apakah masih menggunakan acakan bisskey atau sudah menggunakan jenis acakan yang lain. Jika masih menggunakan acakan bisskey tentu saja masih bisa dibuka, namun jika menggunakan type acakan yang lain bisa jadi lebih sulit untuk di buka chanelnya.


Cara Memasukkan Bisskey Matrix Burger


Sebenarnya cara memasukkan Bisskey di receiver Matrix Burger ini sangat mudah sekali, bagi anda yang belum mengetahui caranya, tenang saja akan kita bahas detail disini. Setelah sobat satelit menemukan kode bisskey yang di cari, mari kita masukkan ke dalam receiver matrix burger :


1. Pilih chanel yang diacak dengan 16 digit kode bisskey. Type acakan bisskey bisa dilihat pada info chanel, pastikan chanelnya diacak dengan kode bisskey ya sobat.


2. Dengan Remote Matrix Burger, pilih dan tekan tombol warna BIRU.


3. Setelah muncul jendela " KEY ", tekan tombol "OK" pada remote sehingga muncul keyboard virtual untuk memasukkan kode bisskeynya.


4. Hapus tulisan yang ada di jendela " KEY " tadi dan masukkan 16 digit kode bisskey yang sudah didapatkan sebelumnya. Kroscek sekali lagi jangan sampai salah huruf atau angka dan pastikan jumlahnya 16 digit.


5. Tekan " OK " atau enter di remote matrix burger sobat satelit.


JIka kode bisskey yang dimasukkan ke receiver Matrix Burger sesuai, maka chanel akan langsung dapat terbuka. Jika chanel masih belum dapat terbuka, coba ulangi lagi dengan kode bisskey yang lain yang lebih up to date. Semoga artikel cara memasukkan kode bisskey ke receiver matrix burger ini bermanfaat bagi sobat satelit sekalian.

#Bisskey Matrix Burger

#Bisskey Matrix Burger S2

#Bisskey Indosiar

#Bisskey Nex Parabola

#Bisskey K Vision

#Bisskey Transvision

#Bisskey Indovision

#Bisskey RCTI

#Bisskey MNC TV

#Bisskey Tv One

#Bisskey RTV

#Bisskey NET TV

#Bisskey SCTV

No comments:

Post a Comment