Info Parabola tv satelit

Informasi Parabola Tv Satelit Digital di Indonesia

Ninmedia 2021

Update Ninmedia di tahun 2021. Bagaimana kabar Ninmedia? Semakin lama semakin jarang orang orang membicarakan Ninmedia pada saat ini. Bagaimana dengan sobat, apakah sobat masih menggunakan atau mengarahkan parabola ke Ninmedia ?


Ninmedia pernah berjaya dan menjadi pilihan utama pengguna parabola mini pada beberapa tahun yang lalu, ketika masih mengudara di chinasat 11 dan belum menggunakan receiver rekomendasi seperti akhir akhir ini. Namun tak hanya Ninmedia yang menggunakan receiver rekomendasi saat ini, ada K Vision, ada Mola TV, ada Matrix Garuda, ada Transvision Nusantara, ada Nex Parabola.


Ninmedia 2021

Tak bisa dipungkiri, dengan adanya syarat penggunaan receiver rekomendasi, perusahaan bisa mendapatkan tambahan pundi pundi uang dari hasil penjualan receiver rekomendasi yang di sertai kode untuk membuka acakan tersebut.


Mulai Redupnya Ninmedia


Setelah Ninmedia migrasi ke satelit asiasat 9 di orbit 122 Bujur Timur pada tahun 2018, perlahan lahan pamor Ninmedia meredup, apalagi dengan hengkangnya Diamond Grup. Mungkin saja Diamond Grup merasa kerjasamanya dengan Ninmedia kurang sukses, sehingga Diamond Grup memutuskan pindah ke SES 9 waktu itu.


Dengan perginya Diamond Grup, otomatis komposisi chanel berkurang dan para pengguna yang terlanjur membeli  receiver rekomendasi termasuk receiver Diamond World AK-369 tidak mendapatkan priviledge Free To View seperti sebelumnya.


Kurangnya sosialisasi pada saat migrasi tentu saja sempat menghebohkan para penggunanya selama beberapa hari, para pengguna hanya tau tiba tiba chanelnya blank saja, tidak ada siaran Ninmedia seperti biasanya.


Selain itu, sepeninggal Diamond Grup, Ninmedia juga kurang bergerak cepat untuk menambahkan chanel yang banyak peminatnya, chanel bola misalnya, atau Chanel MNC Grup yang waktu itu juga sulit di dapat ijinnya. Kemudian pengguna Ninmedia yang tidak bisa repointing ke Asiasat 9 perlahan melirik merk pay tv yang lain, ada yang berpindah ke K Vision, ke Matrix Garuda maupun ke Nex Parabola.


Update Ninmedia di tahun 2021


Bagaimana nasib Ninmedia di tahun 2021 ini ? Tidak banyak perubahan yang terjadi pada Ninmedia, dan menurut pendapat pribadi Admin, saat ini Ninmedia kondisinya seperti aku dan dia, ada tetapi tidak dianggap. Baru baru ini admin tracking kembali Ninmedia menggunakan Receiver Diamond World AK-369 yang dulu pernah menjadi Receiver Rekomendasi Ninmedia.


Hasilnya, admin hanya menemukan satu transponder yang digunakan oleh Ninmedia, yaitu pada Transponder 12654 H 45000. JIka sobat Satelit menemukan Transponder 11490 H 45000 pada arah yang sama dengan Ninmedia, itu merupakan transponder dari Pay TV MYTV dari negara Malaysia.


Dari satu Transponder Ninmedia 12654 H 45000 tersebut ada chanel chanel gratis yang dapat anda nikmati, yaitu :


1. Chanel Al Bahjah TV

2. Chanel Afwafa TV AM Media

3. Chanel Maloe Chanel

4. Chanel POP Musik

5. Chanel AINOS TV

6. Chanel Star Max

7. Chanel Drakor Plus

8. Chanel Xing Kong China

9. Chanel Dangsut

10. Chanel MWD Movies

11. Chanel KidZone

12. Chanel Da Ai TV Indonesia

13. Chanel Quran TV

14. Chanel Nabawi TV

15. Chanel Dubai Sports

16. Chanel NU Chanel

17. Chanel Madani TV

18. Chanel Ahiebait TV Network

19. Chanel GBI TV

20. Chanel Jangkar TV

21. Chanel IMI TV

22. Chanel Trans TV

23. Chanel TVM

24. Chanel Trans 7

25. Chanel Metro TV

26. Chanel TVRI Nasional

27. Chanel Cahaya TV Banten

28. Chanel Rodja TV

29. Chanel Fatwa TV

30. Chanel RTV

31. Chanel Sunnah TV

32. Chanel elKisi TV

33. Chanel GPR TV

34. Chanel Fazal TV

35. Chanel TVMU

36. Chanel Salingsapa TV

37. Chanel Wion

38. Chanel TV9 Nusantara

39. Chanel Sharjah TV

40. Chanel Net TV

41. Chanel Ashop

42. Chanel Kompas TV

43. Chanel Spacetoon

44. Chanel UBTV

45. Chanel TV One

46. Chanel ATV

47. Chanel ANTV

48. Chanel FTV


Dari chanel chanel gratis tersebut, chanel apa yang sudah pernah anda dengar ? Apakah cukup banyak ? Dibandingkan dengan Pay Tv yang lainnya, line up chanel ninmedia saat ini menurut admin pun dirasa kurang dapat menarik perhatian pemirsa pada saat ini.


Chanel Premium Ninmedia 2021


Chanel Ninmedia Tiviplus yang sudah pernah admin bahas beberapa waktu yang lalu saat ini sudah tidak ada lagi, termasuk chanel chanel tiviplus tersebut. Dulu, dengan biaya 50 ribu perbulan anda sudah dapat menyaksikan siaran Tiviplus, namun sekarang chanel chanelnya sudah hilang.


Ninmedia 2021


Setelah Ninmedia Tiviplus hilang, kini hadir Tv premium yang lain yaitu Ninmedia Moviplus, yup Ninmedia Moviplus bukan Ninmedia Movieplus. Sesuai dengan namanya, Moviplus ini fokus dengan konten film pada chanel chanelnya.


Sayangnya Ninmedia Moviplus line up nya hanya terdiri dari 4 chanel saja. Chanel Emphi 1, Chanel Emphi  2, Chanel Emphi 3, Chanel Emphi 7. Anda dapat menikmati setiap chanel dengan harga 15 ribu perchanel perbulan.


Promo Ninmedia 2021


Apasih Promo dari Ninmedia saat ini ? Informasi yang admin dapatkan dari Website Resmi Ninmedia  www.ninmedia.tv/moviplus/ , chanel chanel Ninmedia Moviplus tersebut saat ini sedang dalam masa promosi dimana sobat satelit dapat berlangganan dengan harga hanya 7 ribu rupiah untuk setiap chanel Moviplus.


Lumayan kan Diskon yang diberikan oleh Ninmedia Moviplus, diskonnya lebih dari 50%. yah walaupun saat ini Ninmedia meredup, semoga saja tetap masih bertahan sampai beberapa tahun kedepan demi meramaikan khasanah dunia pertelevisian satelit di tanah air.


Admin kira sudah cukup panjang artikel tentang Update Ninmedia 2021 ini, siilahkan rutin berkunjung ke website ini untuk tetap mendapatkan informasi informas terbaru dari dunia televisi satelit dan televisi digital ditanah air. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment