Info Parabola TV Digital

Informasi Parabola Tv Satelit Digital di Indonesia

RESMI !!! Hak Siar Piala Dunia 2022 Milik EMTEK GRUP

Hak Siar Piala Dunia 2022. Beberapa waktu yang lalu sudah resmi diumumkan bahwa Hak Siar Piala Dunia 2022 untuk negara Indonesia di menangkan oleh EMTEK GRUP. Dimana EMTEK Grup ini merupakan perusahaan induk dari SCTV, INDOSIAR, VIDIO, O Chanel, Mentari TV, Nex Parabola dan ChampionsTV.


Piala Dunia 2022 yang di selenggarakan di Qatar ini merupakan piala dunia pertama yang diadakan di penghujung tahun, tepatnya 21 November 2022 - 18 Desember 2022. Pada edisi piala Dunia sebelum sebelumnya selalu diadakan pada jeda jeda kompetisi eropa, sekitar bulan juni - juni.


RESMI !!! Hak Siar Piala Dunia 2022 Milik EMTEK GRUP


Namun karena pertimbangan cuaca di Qatar maka penyelenggaraan piala dunia 2022 di geser ke akhir tahun, dimana pada akhir tahun cuaca di Qatar lebih dingin dan dirasa lebih bisa diadaptasi oleh para pemain dibandingkan pada musim panas.


Hak Siar Piala Dunia


Sebelum membahas tentang hak siar piala dunia kali ini, tidak ada salahnya jika kita menengok kebelakang, siapa sih pemenang Hak Siar Piala Dunia untuk Indonesia pada edisi sebelum ini ?


- Piala Dunia 1998, Hak Siar dimenangkan TVRI, RCTI, SCTV, TPI, ANTV, Indosiar


- Piala Dunia 2002, Hak Siar dimenangkan RCTI


- Piala Dunia 2006, Hak Siar dimenangkan SCTV


- Piala Dunia 2010, Hak Siar dimenangkan RCTI dan GLOBAL TV


- Piala Dunia 2014, Hak Siar dimenangkan VIVA GRUP ( TV One, ANTV, VIVA +, K Vision )


- Piala Dunia 2018, Hak Siar dimenangkan oleh TRANSMEDIA ( Trans TV, Trans 7, Transvision )


Jadwal Piala Dunia 2022


Menurut informasi yang kami terima, rencana pembagian jadwal penayangan piala dunia oleh EMTEK Grup adalah sebagai berikut :


1. FASE GRUP PIALA DUNIA 2022 akan disiarkan secara bergantian oleh SCTV, O Chanel dan Mentari TV.


2. Indosiar dan SCTV akan menayangkan siaran langsung mulai babak 16 besar.


3. VIDIO akan menayangkan seluruh pertandingan piala dunia 2022 melalui media streaming.


4. Nex Parabola dengan chanel champions TV akan menayangkan siaran langsung melalui Parabola Tv Satelit.


Menilik dari rencana diatas, pemirsa dapat menyaksikan Siaran Langsung Piala Dunia Secara Gratis melalui kanal TV Digital dengan chanel SCTV, Indosiar, Mentari TV dan O Chanel ( dengan perkiraan analog Switch off bener benar dilakukan pada 2 november 2022 ).


Sedangkan Media Streaming VIDIO serta Nex Parabola TV Satelit biasanya akan membandrol paket piala dunia dengan harga tertentu. Bagi yang tinggal di perkotaan tentunya dapat menyaksikan melalui TV Digital secara gratis, namun bagi masyarakat yang tidak mendapatkan akses tv digital harus merogoh kocek lebih untuk berlangganan NEX Parabola.


Peserta Piala Dunia 2022


RESMI !!! Hak Siar Piala Dunia 2022 Milik EMTEK GRUP



Sampai saat ini baru 15 Tim yang dipastikan sudah lolos ke piala dunia 2022 di Qatar. Nantinya akan ada 32 tim yang bermain di putaran final serta total sebanyak 64 pertandingan yang dimainkan. Qatar akan menyelenggarakan Piala dunia 2022 ini di lima kota dengan 8 Stadion yang telah dipersiapkan.


Tim tim yang sudah lolos ke putaran final piala dunia 2022 sebagai berikut :


1. Tuan Rumah : Qatar


2. UEFA : Prancis, Spanyol, Kroasia, Serbia, Swiss, Belanda, Inggris, Denmark, Jerman dan Belgia


3. Conmebol : Brazil dan Argentina


4. ASIA : Korea Selatan dan Iran



Demikian update Hak siar piala dunia 2022 yang dimenangkan EMTEK GRUP, untuk Pembagian Grup serta Jadwal Pertandingan akan kami update di kemudian hari. Semoga bermanfaat, Salam. 

No comments:

Post a Comment