Info Parabola TV Digital

Informasi Parabola Tv Satelit Digital di Indonesia

Live Streaming Bola

Para pecinta sepak bola selalu mencari cara agar tidak ketinggalan pertandingan dari liga-liga top dunia seperti Liga Champions, Liga Europa, Liga Inggris atau Liga Indonesia. Mereka selalu ingin mengikuti pertandingan dan tidak melewatkan momen-momen seru di lapangan.


Banyak orang bertanya-tanya di mana menonton sepak bola online di ponsel mereka. Apakah mudah dilakukan?


Jangan khawatir ada beberapa rekomendasi situs live streaming bola berkualitas yang aman dan resmi. Anda bahkan dapat menggunakannya secara gratis dengan kualitas gambar HD. Jaka menghadirkan beberapa website terbaik untuk nonton pertandingan sepak bola dengan mudah dan nyaman.


Live Streaming Bola



Disclaimer


Kami menyarankan kamu untuk menghindari streaming dari situs ilegal karena mencegah berbagai risiko seperti malware atau virus yang dapat menyerang perangkat kamu. Selalu tonton pertandingan sepak bola di saluran resmi.


1. FIFA

FIFA - Situs Streaming Sepak Bola

FIFA sebagai organisasi atau badan internasional yang mengontrol sepak bola di seluruh dunia memiliki website tempat Anda dapat menonton secara live streaming. Anda dapat menikmati semua pertandingan kalender FIFA melalui situs resminya.


Situs ini juga berfungsi sebagai perpustakaan terlengkap dengan koleksi pertandingan Piala Dunia pria dan wanita, klip dan sorotan untuk ditonton penggemar sepak bola kapan saja.


Anda bisa menyaksikan dan merasakan momen sepakbola terbaik secara gratis langsung dari sumber terpercaya. Cukup kunjungi situs web FIFA untuk menemukan konten sepakbola terbaik. 


>>> Situs web FIFA <<<


2.PSSI

PSSI - Situs Live Streaming Sepak Bola

PSSI sebagai Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia menawarkan live streaming yang bisa diikuti langsung di situs resminya. Penggemar sepak bola Indonesia, khususnya penggemar tim nasional, dapat menyaksikan para pemain beraksi di sini.


Anda dapat menonton pertandingan tim sepak bola nasional Indonesia, pria dan wanita dalam berbagai kelompok umur. Misalnya, saat ini Anda bisa menonton pertandingan timnas U-20 yang dimainkan di Turki. Tentunya platform ini sangat berguna bagi Anda yang tidak ingin ketinggalan pertandingan timnas Garuda khususnya Piala AFF 2022. Lazimnya situs PSSI menyiarkan pertandingan yang tidak ditayangkan secara nasional.


>>> Situs web PSSI <<<


3. Situs All Football


All Football - Situs Streaming Sepak Bola Langsung

All Football adalah platform streaming yang dapat Anda percayai sehingga Anda tidak akan pernah melewatkan pertandingan sepak bola. Meski namanya mungkin tidak dikenal di Indonesia, versi aplikasinya telah diunduh lebih dari 10 juta kali.


Semua konten utama bola sejatinya adalah berita bola terbaru dan terlengkap, live score, pertandingan dan statistik lengkap.


Anda juga dapat mengikuti tim dan pemain favorit Anda, mendapatkan skor langsung dan hasil pertandingan sepak bola di seluruh dunia. Informasi dapat diakses secara real time melalui platform streaming ini.


>>> All Football <<< 


4. RCTI Plus

RCTI Plus - Situs Live Streaming Sepak Bola


Sebagai kompetitor terberat, MNC Group memiliki beberapa platform OTT yang bisa dipilih untuk menonton pertandingan sepak bola.


Salah satu pilihan terbaik yang direkomendasikan Jaka adalah RCTI Plus. Situs ini merupakan versi OTT dari semua channel TV MNC Group seperti RCTI, MNC TV, GTV hingga iNews TV.


Sayangnya, layar bola di situs ini agak terbatas dibandingkan kompetisi. Namun kabar baiknya, MNC Group sering menyiarkan pertandingan timnas Indonesia, jadi cocok banget buat kamu yang lagi semangat nonton pertandingan pemain sepak bola Indonesia.


>>> Situs web RCTI Plus <<<


5. Vision+


Vision+ - Situs Streaming Sepak Bola

Selain RCTI Plus, MNC Group juga memiliki website dan aplikasi streaming bola untuk pecinta sepak bola Tanah Air, yaitu Vision+. Tidak seperti RCTI Plus, Vision+ didedikasikan untuk konten orisinal, yang mengharuskan pengguna untuk mendaftar.


Di halaman ini Anda bisa menyaksikan berbagai pertandingan sepak bola khususnya pertandingan timnas Indonesia di ajang internasional seperti AFC hingga SEA Games. Menariknya, Vision+ juga menawarkan liputan futsal dan olahraga populer lainnya seperti bulu tangkis. Selain program olahraga dan konten eksklusif, Vision+ menyiarkan saluran TV MNC Group seperti RCTI, MNC TV, dan iNews TV. Anda juga bisa live sepak bola di program TV online ini dengan membayar biaya berlangganan hanya Rp 10.000 selama 7 hari.


>>> Situs web Vision+ <<< 


6. Mola .TV

MOLA - Situs streaming langsung sepak bola

Bagi Anda yang suka menonton Bundesliga atau liga Eropa lainnya seperti Eredivisie dan Liga Portugal, Mola TV bisa menjadi salah satu alternatif situs streaming bola terbaik yang bisa Anda pilih.


Selain situs nonton streaming pada umumnya yang penuh dengan iklan yang mengganggu, situs live streaming bola yang satu ini tidak ada hal seperti itu. Anda juga dapat menemukan perlengkapan sepak bola terbaru di sini.


Bukan hanya situs webnya. Aplikasi Mola TV memiliki fitur yang mirip, lengkap dan mudah digunakan. Pantas saja aplikasi ini masuk dalam salah satu dari 7 aplikasi jam tangan bola resmi 2023 terbaik yang direkomendasikan oleh Jaka.


>>> Situs Web Mola <<<


7. ESPN Plus

ESPN Plus - Situs streaming langsung sepak bola

Tidak tertarik untuk membayarnya dan hanya ingin menonton sepak bola dengan kualitas gambar terbaik, tanpa iklan dan tanpa repot? Situs web ini dibuat untuk Anda.


ESPN Plus adalah layanan streaming sepakbola terbesar dan terpopuler di dunia. Melalui website ini Anda bisa menyaksikan berbagai pertandingan sepak bola tanpa gangguan. Tidak hanya pertandingan sepak bola live streaming, Anda juga bisa menonton diskusi pertandingan, berita olahraga, dan acara berkualitas lainnya di sini.


Tentunya untuk mendapatkan layanan premium seperti ini, Anda harus mendaftar terlebih dahulu dan juga harus membayar sejumlah biaya berlangganan.


Oh ya, situs tersebut juga memiliki versi aplikasi untuk menonton sepak bola atau acara olahraga lainnya.


>>> Situs Web ESPN Plus <<<


8. beIN Sports

beIN Sports - Situs streaming sepakbola

beIN Sports free merupakan salah satu situs live streaming sepakbola yang bisa Anda pilih. Anda juga dapat menonton pertandingan sepak bola dan olahraga lainnya secara gratis. Namun, layanan beIN Sports gratis hanya berlaku selama 7 hari sejak awal berlangganan.


Sedangkan jika ingin menonton siaran langsung sepak bola lebih lama, Anda bisa memilih paket berlangganan. Berapa biaya berlangganan beIN Sports? 45.000 VND. Jika tidak ada alias setelah masa berlangganan gratis, paket akan otomatis berlanjut ke paket bulanan Rp 50.000. Bayar dengan kartu kredit.


Awalnya, beIN Sports adalah saluran sepakbola online yang populer, hanya tersedia di saluran berbayar Orange TV, First Media, dan NexMedia. Namun kini Anda juga bisa menikmati siaran beIN Sports melalui aplikasi Android beIN Sports Connect.


9. Sky Sports


Sky Sports - Situs streaming langsung sepak bola

Website nonton bola lain yang bisa kamu pilih selain Mola TV adalah Sky Sports. Mirip dengan situs streaming sepakbola gratis lainnya, Anda juga dapat menemukan streaming acara olahraga yang berbeda di sini.


Agar tidak ketinggalan, situs ini juga menyediakan jadwal pertandingan lengkap yang diupdate setiap hari. Sky Sports juga menawarkan konten unggulan agar Anda tidak pernah ketinggalan berita dan keseruan terbaru dari setiap pertandingan. Sayangnya, Anda tidak bisa langsung mengakses website ini di Indonesia. Jadi Anda hanya bisa menonton Sky Sports melalui TV kabel atau berlangganan platform OTT berbayar.


>>> Situs Web Sky Sports <<<


10. MUTV


MUTV - Situs streaming langsung sepak bola

Apakah Anda penggemar Manchester United (MU)? Agar tidak ketinggalan pertandingan Setan Merah, Anda harus benar-benar mengikuti semua pertandingan di siaran langsung sepak bola MUTV eksklusif.


Manchester United Television (MUTV) adalah saluran televisi resmi klub yang berbasis di kota Manchester, Inggris. Siaran pertama saluran tersebut adalah pada 10 September 1998. Seperti namanya, situs ini adalah bank konten untuk tim Inggris yang hebat ini. Selain konten seperti highlight atau wawancara eksklusif, MUTV juga menawarkan live streaming seluruh pertandingan MU.


>>> Situs Web MUTV <<< 


11. Champions TV


Streaming TV Juara - Streaming TV Juara

Champions TV adalah salah satu saluran TV berlangganan di Indonesia yang mengkhususkan diri dalam memperkenalkan siaran olahraga dalam dan luar negeri. Sebagai informasi, channel ini berada di bawah naungan tim EMTEK.


Selama Piala Dunia Qatar 2022, saluran ini menjadi salah satu dari 8 situs streaming langsung Piala Dunia teratas dan paling banyak dicari oleh penggemar. Sejak saat itu, situs tersebut juga menyiarkan turnamen sepakbola bergengsi Eropa seperti UEFA Champions League dan UEFA Europa League. Sangat komprehensif bukan?


Seiring waktu, saluran ini terpecah menjadi banyak saluran tambahan sehingga banyak pertandingan sepak bola langsung dapat disiarkan secara bersamaan. Anda harus berlangganan layanan untuk mengakses semua saluran TV Campions.


Sebenarnya ada website nonton bola lain yang bisa kamu gunakan, yaitu Yandex NobarTV. Pertandingan yang cukup komprehensif dari berbagai liga. Namun aplikasi ini ilegal jadi Jaka tidak menyarankan kamu untuk menggunakannya.


Jadi lebih baik kamu memilih satu dari puluhan situs live streaming bola terbaik di atas di Jaka. Anda dapat dengan mudah menonton Liga Champions, Liga Inggris, Liga Europa, dan pertandingan seru lainnya di sini!


Pilih saja situs streaming berpoin yang paling mudah Anda akses. Kalau kamu masih belum paham dengan langkah-langkah menikmati pertandingan lewat website ini, kamu bisa baca panduan lengkap nonton bola di HP yang sudah Jaka tulis dan tips-tips untuk membantumu streaming dengan nyaman.


Kata kunci terkait situs live streaming

Bgibola langsung

Sepak bola langsung Yandex

Live sepakbola malam ini

TV Langsung SCTV

Streaming Peluru/Twitter

Nonton bola online indonesia

siaran langsung Indosiar

Sepak bola disiarkan langsung di NET TV

No comments:

Post a Comment