Info Parabola TV Digital

Informasi Parabola Tv Satelit Digital di Indonesia

Cara Berlangganan K Vision 2023

Saat ini masih banyak yang belum mengetahui bagaimana cara berlangganan K Vision. Oleh karena itu akan kita bahas bersama syarat syarat cara berlangganan K Vision terbaru di tahun 2023 ini. Apa saja yang perlu dipersiapkan untuk dapat berlangganan K Vision?


Saat ini K Vision menjadi salah satu tv berbayar terbesar di indonesia, dengan begitu banyak pelanggan, kemudahan cara berlangganan, kemudahan dalam pembelian voucher menjadi salah satu alasan selain karena ragam chanelnya yang menarik.


Cara Berlangganan K Vision 2023



Dealer dan mitra penjualan dari K vision juga dapat dengan mudah ditemukan di penjuru negeri. Layanan customer service yang dapat dihubungi melalui berbagai kanal media juga mempermudah kita dalam menyampaikan keluhan.


Cara berlangganan K Vision


Sebagai calon pelanggan baru, hendaknya sobat mengetahui terlebih dahulu apa saja syarat dan ketentuan serta cara untuk berlangganan K Vision di tahun 2023 ini. Agar lebih jelas, kita bahas satu persatu ya.


1. Belum mempunyai parabola dan receiver K Vision.


Bagi sobat yang belum mempunyai parabola dan receiver K vision, ada dua pilihan yang bisa sobat pilih untuk berlangganan K Vision.


Pilihan pertama dengan menghubungi dealer partner K vision di kota sobat berada. Daftar dealer partner K Vision seluruh indonesia dapat sobat temukan di daftar berikut : Dealer K Vision Se Indonesia.


Sobat dapat membeli parabola dan receiver K Vision dengan harga sekitar 700-800 ribuan dimana harga tersebut sudah termasuk jasa pemasangan parabola. Jadi sobat tinggal duduk manis, k vision sudah terpasang dan bisa di tonton.


Biasanya dealer parabola tersebut menggunakan Parabola Mini 45-60 cm yang pemasangannya lebih mudah. K Vision sendiri selalu menawarkan gratis siaran All chanel selama satu bulan untuk aktivasi receiver pertama kali.


Pilihan kedua, sobat bisa membeli receiver dan parabola mini k vision melalui dealer tersebut ataupun melalui marketplace ( shopee, tokopedia dll ) dan melakukan pemasangan dan setting receiver parabola sendiri.


Jika sobat merasa pemasangan parabola dan setting receiver adalah hal yang mudah, pilihan kedua ini bisa dipilih karena tentu saja lebih hemat. Sobat hanya perlu mengeluarkan biaya sekitar 450 ribuan untuk membeli seperangkat parabola dan receiver k vision secara online.


2. Sudah ada parabola namun belum ada receiver k vision.


Banyak juga calon pelanggan k vision yang mempunyai parabola, baik jaring maupun parabola mini bekas tv berbayar lain seperti Centrin Tv, Aora, BIG TV, ninmedia dan lain lain namun belum mempunyai receiver rekomendasi K Vision.


Bagi yang menggunakan parabola mini, pastikan parabolanya sudah mengarah ke satelit measat 3A dan bagi yang menggunakan parabola jaring biasanya sudah mengarah ke satelit Telkom 4. Bila arahnya belum tepat, sobat bisa mengarahkan sendiri atau meminta bantuan teknisi parabola setempat.


Jangan sampai salah ya sobat, untuk parabola jaring C band, receiver rekomendasi K Vision yang digunakan adalah K Vision Bromo C2000, sedangkan untuk receiver rekomendasi K Vision untuk parabola Mini adalah Cartenz K2000.


Sobat juga bisa menggunakan receiver rekomendasi K Vision GOL hasil kerjasama K Vision dengan produsen receiver ditanah air berikut :


1. Receiver K Vision LGSAT LG-101 STAR

2. Receiver OPTUS OP-66HD

3. Receiver Gardiner G-88HD Ottimo



3. Sudah ada parabola dan ada receiver K Vision


Nah bagi sobat yang sudah ada parabola dan ada receiver k vision, sobat tinggal mengarahkan parabola ke satelit telkom 4 untuk parabola jaring dan satelit measat 3 dan memasang receiver k vision saja. Setelah receiver terpasang, sobat dapat melakukan aktivasi receiver K Vision. Untuk cara aktivasi lengkap bisa dibaca pada tautan berikut :


Cara aktivasi K Vision


Cara beli paket dan Voucher K Vision


Bagi pelanggan K Vision lama yang ingin berlangganan kembali, sobat cukup mengisi ulang atau top up voucher k vision kemudian aktivasi paket dan sobat sudah bisa berlangganan K vision kembali.


Semoga artikel cara berlangganan k vision ini bermanfaat bagi rekan rekan semua. Jika masih ada yang ditanyakan dapat berkontribusi di kolom komentar. Support chanel youtube kami dengan like, komen subscribe dan share video kami. Terima kasih.

No comments:

Post a Comment