Info Parabola tv satelit

Informasi Parabola Tv Satelit Digital di Indonesia

BIG TV Stop Layanan dan Berhenti Beroperasi 31 mei 2020

BIG TV Stop Layanan dan Berhenti Beroperasi 31 mei 2020 .Beberapa hari yang lalu saya mendapatkan informasi dari rekan saya tentang BIG TV yang akan menghentikan operasi dan menyetop layanan tv satelitnya per tanggal 31 Mei 2020. 

Yah walaupun sebenarnya tanda tanda yang mengarah ke situ sudah mulai terjadi 2 atau 3 tahun lalu ketika terjadi pengurangan tim penjualan yang agak mengagetkan. 

Kemudian tercantum juga nomer Whats app kelayakan pengembalian dana bagi pelanggan yang sudah membayar biaya berlangganan selama 6 atau 12 bulan kedepan. Berikut tangkapan layar berita yang dimaksud :


 BIG TV STOP LAYANAN

Selain itu juga terdapat informasi yang menyatakan layanan All Chanel akan dibuka sampai 31 Mei 2020, atau hari terakhir beroperasi. Jadi, apakah ada diantara teman teman disini yang berlangganan BIG TV ?

Pertama kali BIG TV ini dikenal masyarakat dan booming sekitar 2013. Kurang lebih sekitar 8 tahun sampai sekarang menyusul beberapa operator TV Satelit yang lebih dulu menghentikan layanan mereka. 

Baca Juga :

Kelebihan dan Kekurangan Parabola Mini

Jika mengecek pada sosial media facebook milik BIG TV yaitu BIG TV Indonesia, terakhir kali terlihat aktif pada 12 januari 2019, atau lebih dari setahun yang lalu. Padahal jika di cek lebih lanjut, sebelum sebelumnya hampir tiap hari Akun tersebut menginformasikan acara yang tayang di BIG TV pada hari itu. 

Lalu apa pengganti BIG TV ? Saat ini yang masih ramai menurut saya adalah matrix dan Nex parabola. Ninmedia yang hilang salah satu transpondernya beberapa hari yang lalu juga belum kembali normal. Kita nantikan saja, apakah ninmedia akan menyusul BIG TV atau segera tayang normal kembali dalam beberapa hari ke depan. 

No comments:

Post a Comment