Info Parabola tv satelit

Informasi Parabola Tv Satelit Digital di Indonesia

Cara Mudah Aktivasi Receiver NEX Parabola

Cara Mudah Aktivasi Receiver Nex Parabola. Nex Parabola kini menjadi satu dari beberapa pilihan parabola mini yang mengalami peningkatan dalam jumlah pemasangan. Sebagai pendatang baru, hal ini cukup menjanjikan bagi Nex Parabola.

Nex Parabola merupakan transformasi dari Nex Media yang memberikan layanan siaran tv premium melalui Receiver NexMedia, namun melalui kanal Frekuensi UHF saja tanpa menggunakan parabola. Wilayah jangkauan sebelumnya pun hanya jabodetabek dan sekitarnya, kini menjangkau seluruh indonesia.

Kenapa NexParabola menjadi pilihan yang menarik ?

Konsep yang di bawa oleh Nex Parabola sebenarnya simple saja, seperti matrix dan mola. Nex Parabola hanya mengeluarkan receiver parabola edisi khusus  saja yang perlu di aktivasi, tanpa bundling dengan parabola, jadi terserah mau pakai merk parabola apa, atau memakai parabola yang sudah ada di rumah juga bisa.

 Cara Mudah Aktivasi Nex Parabola

Setelah di aktivasi, Nex Parabola Menyuguhkan paket TV lokal nasional aktif selamanya, dan tambahan paket berbayar yang bisa ditambahkan atas keinginan pelanggan, jadi ga harus berlangganan juga. Paket Movie dan paket olahraga juga tersedia disini.

Selain itu masuknya MNC Grup juga membuat banyak pelanggan memilih Nex Parabola, seperti kita ketahui bersama, MNC Grup ini cukup sulit kita dapatkan saat ini.

Cara Mudah Aktivasi Receiver Nex Parabola

Anda perlu mendapatkan nomer SMC ID anda dengan melihat pada sebelah belakang receiver parabola Nex Parabola atau dapat juga dilakukan melalui cara sebagai berikut, pastikan Receiver NexParabola dalam posisi hidup / menyala kemudian pilihlah salah satu chanel berbayar, lalu tekan tombol hijau pada receiver parabola anda. Langkah ini bisa dilakukan untuk kedua transponder Satelit, baik Palapa D transponder 4140 V 29900 ataupun Satelit SES 9 Transponder 11921 V 45000.

Cara Mudah Aktivasi Nex Parabola

Setelah mendapatkan Nomor SMC ID, anda bisa meminta aktivasi dengan dua cara, dengan SMS dan dengan website. 
Cara Aktivasi Receiver Nex Parabola dengan SMS caranya sebagai berikut :

KETIK SMS :

NEXPARABOLA<spasi>*SMC_ID 16 Digit*Nama*Kota*Nomer_Telepon#

Berikut contohnya :

NEXPARABOLA *8003549620101016*David*Semarang*082235843475#

Lalu jika aktivasi berhasil dilakukan, anda akan mendapatkan SMS mengenai status aktivasi Receiver Nex Parabola :

*Registrasi Sukses ! SMC ID 80035496******

Bagi pelanggan Telkomsel, kirim sms ke 0811 8522 639
Bagi pelanggan Indosat, kirim SMS ke 0815 1978 2639
Bagi pelanggan XL, kirim SMS ke 0878 0006 5639

Satu lagi cara mudah aktivasi Receiver Nex parabola yang dapat di lakukan melalui Website adalah sebagai berikut :

Klik alamat website https://nexparabola.com/nex , lalu pilih Menu aktivasi, kemudian Isikan data diri anda atau pelanggan sesuai kolom yang tersedia pada website, setelah selesai lalu tekan OK, dan anda akan menerima status aktivasi receiver anda. Setelah itu, cek chanel berbayar pada receiver Nex Parabola anda, harusnya sudah aktif.

Demikian artikel kita kali ini yang membahas Cara Mudah Aktivasi Receiver Nex Parabola, semoga aktivasi receiver Nex Parabola anda berjalan lancar dan segera dapat menikmati siaran dari Nex Parabola.

Selalu nantikan Artikel kami selanjutnya pada kesempatan yang akan datang. Terima kasih sudah berkunjung ke blog kami, semoga bermanfaat. 

1 comment: