Info Parabola TV Digital

Informasi Parabola Tv Satelit Digital di Indonesia

Cara Berlangganan K Vision Terbaru

Halo sobat, siapa nih yang masih bingung bagaimana cara berlangganan K Vision? Untuk mendapatkan siaran siaran televisi premium kita memang harus menggunakan layanan televisi berbayar dan saat ini K Vision merupakan salah satu penyedia layanan tv berbayar terbesar setelah MNC Vision.


Cara Berlangganan K Vision saat ini sebenarnya sama saja dengan cara berlangganan K Vision dari beberapa waktu yang lalu. Sobat bisa berlangganan K Vision melalui Toko Parabola atau mitra penjualan K Vision di sekitar sobat, atau bisa mendaftar berlangganan secara mandiri.


Cara Daftar dan Berlangganan K Vision Terbaru



Cara berlangganan K Vision Melalui Toko Parabola


Untuk pilihan yang pertama ini, sobat dapat mendaftar berlangganan K Vision melalui Toko Parabola yang ada di sekitar sobat. Bagaimana menemukan Toko Parabola disekitar sobat? Toko Parabola yang menjual Receiver K Vision dapat ditemukan melalui beberapa cara, diantaranya :


- Melalui Google Maps, ketikkan " Toko Parabola " atau "K Vision"


- Melalui Aplikasi OLX ( dulu tokobagus ), ketikkan "K Vision"


- Melalui Facebook Marketplace, ketikkan "K Vision"


Setelah sobat menemukan satu atau beberapa Toko Parabola K Vision, sobat dapat menghubungi terlebih dahulu atau langsung mendatangi ke toko tersebut. Tanyakan kepada Toko Parabola apakah bisa berlangganan atau membeli Receiver K Vision kepada mereka.


Ada baiknya sobat menanyakan ke dua atau tiga toko untuk dapat membandingkan harga receiver, harga voucher paket berlangganan, layanan garansi dan purna jualnya. Setelah sobat membandingkan harga di beberapa Toko Parabola K Vision tersebut, sobat dapat melakukan transaksi pembelian Receiver K Vision.


Untuk memudahkan berlangganan K Vision, sobat dapat meminta pihak toko parabola untuk aktivasi receiver K Vision sekalian. Infokan Nama dan Nomor HP yang akan di gunakan untuk mendaftar kepada Toko Parabola. Untuk Nomor Serial dan Nomor CAS Receiver K Vision dapat dilihat pada body receiver K Vision.


Untuk diketahui, Aktivasi Receiver K Vision ini hanya perlu dilakukan sekali pada awal pembelian, untuk selanjutnya sobat hanya perlu membeli voucher isi ulang lalu mendaftarkan paketnya, atau sekaligus membeli paket K Vision tertentu saja.


Cara Berlangganan K Vision Sendiri, mudah dan cepat


Untuk pilihan yang kedua ini, sobat dapat melakukan pendaftaran dan berlangganan K Vision secara mandiri. Tidak perlu ragu karana cara berlangganan K Vision ini sangat mudah dan dapat dilakukan melalui Whats App, Line, Telegram dan SMS. Selain itu sobat juga dapat melakukan aktivasi Receiver K Vision melalui Website resmi K Vision.


Secara garis besar berikut langkah langkah yang harus sobat lakukan untuk dapat berlangganan K Vision :


1. Membeli Receiver K Vision.


Sobat dapat membeli receiver K Vision secara online atau offline di toko parabola sekitar sobat. Jangan salah membeli parabola ya, berikut daftar receiver K vision saat ini :


- Receiver K Vision Bromo C2000, receiver ini hanya bisa dipakai untuk parabola jaring, harus di aktivasi sebelum dipakai.


- Receiver K Vision Cartenz K 2000, receiver ini hanya bisa dipakai untuk parabola mini, harus di aktivasi sebelum digunakan.


- Receiver K Vision GardinerG-88 HD Ottimo, bisa dipakai untuk parabola jaring dan parabola mini.


- Receiver K Vision Optus OP-66HD, bisa dipakai untuk parabola jaring dan parabola mini.


- Receiver K Vision GardinerG-88 HD Ottimo, bisa dipakai untuk parabola jaring dan parabola mini.


2. Aktivasi Receiver K Vision


Berikut link cara aktivasi receiver K Vision 2022.


3. Bonus Aktivasi


Biasanya setelah aktivasi dilakukan, sobat akan mendapatkan bonus all chanel selama satu bulan, dan bonus paket tertentu untuk bulan berikutnya tergantung promo yang sedang berlangsung. Untuk dapat terus berlangganan K Vision, pastikan saldo yang ada di akun K Vision cukup untuk masa berlanggan bulan depan.


Sobat dapat melakukan isi ulang voucher agar tayangan k vision dapat berlangganan atau diperpanjang secara otomatis, pembelian voucher dapat dilakukan di alfamart, indomaret, kantor pos atau lewat shopee dan tokopedia.


Semoga artikel tentang cara daftar dan berlangganan K Vision ini dapat bermanfaat bagi sobat satelit dimanapun berada. Dukung terus chanel youtube kami dengan like, komen, share dan subscribe video video kami. Terima kasih.

No comments:

Post a Comment