Info Parabola TV Digital

Informasi Parabola Tv Satelit Digital di Indonesia

Frekuensi dan Transponder Chanel Cinema 1 di Satelit Intelsat-19 Terbaru

Frekuensi dan transponder Chanel Cinema 1 di satelit intelsat-19 terbaru. Nah, setelah sebelumnya kita bahas mengenai Discovery channel dan Channel Animal Planet yang jumlahnya lumayan banyak di intelsat-19 ini, sekarang kita agak bergeser sedikit ke channel per-film-an. Lebih spesifiknya, kita bahas Channel Cinema 1 ( Cinema One ) di satelit intelsat-19. 

Jika melihat dari referensi beberapa artikel lain, channel cinema 1 ( cinema one ) ini merupakan salah satu channel favorit di satelit intelsat-19. Hampir semua isinya adalah film dari philipina. Bukan film blockbuster / maupun film box office, namun lebih mengarah ke film yang agak HOT. 

Baca Juga :

Cara Mudah Tracking Satelit Intelsat 19
Walaupun ada yang bilang tayangan tidak di sensor ( artikel lain ), tetapi beberapa kali Siaran Satelit menyaksikan channel tersebut, pada adegan adegan tertentu tetap tidak di tampilkan ( sensor mungkin ya ). Tapi tetap saja, kebanyakan film nya memang nyerempet nyerempet ke arah film HOT. 


 Channel Cinema 1 Intelsat-19

Berikut data Frekuensi dan transponder Channel Cinema 1 ( Cinema one ) di satelit intelsat-19 terbaru :


Channel Cinema 1
Frekuensi 4180
Polarisasi Horizontal
symbol rate 30008
PID V320 / A321 / P320 / S8
Bisskey 43 21 AB 0F C4 32 1A 10

Untuk mendapatkan chanel ini,  silahkan anda tracking ke parabola anda ke satelit Intelsat-19, kemudian masukkan transponder 4180/H/30008, lalu di blind scan. Jangan khawatir, signal dari transponder ini melimpah ruah, saya mendapatkan signal strength 90 dan signal quality 70. 
Nah, dikarenakan chanel ini terenkripsi dengan acakan Bisskey, silahkan masukkan dulu kode bisskey berikut  43 21 AB 0F C4 32 1A 10 . Jika belum mengetahui cara input Bisskey nya, silahkan baca artikel kami tentang cara memasukkan bisskey ke masing masing receiver. Siaran dijamin langsung Cling.. 

Bagi anda yang penasaran dengan Siaran film Hot di channel Cinema 1 pada Satelit Intelsat-19, silahkan langsung tracking saja. Semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment