Info Parabola TV Digital

Informasi Parabola Tv Satelit Digital di Indonesia

Chanel Animal Planet Gratis di Satelit Intelsat-19 terbaru

Chanel Animal Planet Gratis di Satelit Intelsat-19 terbaru. Yup benar benar gratis tanpa bayar sepeserpun. Pada artikel kemarin sudah kita bahas mengenai Discovery Channel Gratis di satelit Intelsat-19 terbaru.

Nah sekarang kita bahas chanel yang lainya, yaitu Animal Planet. Chanel ini masih satu induk dengan Discovery Channel

Sesuai dengan namanya, channel ini lebih banyak mengupas seputar dunia binatang, dari yang paling kecil sampai ukuran paling besar. Dari belahan bumi selatan, sampai di ujung alaska yang dingin.

 Animal Planet di Intelsat-19

Channel ini juga cocok untuk mengenalkan anak pada dunia binatang, yang pada umumnya jarang di tayangkan pada stasiun lokal di negeri kita. 

Di satelit intelsat-19 sendiri terdapat beberapa channel Animal planet, semuanya bisa di buka dengan power Vu memakai receiver Matrix Burger S2 AVS+.

Untuk mendapatkan chanel ini, anda harus tracking terlebih dahulu satelit intelsat-19 pada 166 derajat bujur timur ( perhatikan gambar di bawah ). Setelah itu kemudian masukkan salah satu transponder di bawah ini kemudian di blind scan. 

Jika tayangan masih dalam posisi di acak, silahkan masukkan power VU key yang terbaru. Gambar dijamin langsung cling. Audio yang tersemat di channel ini hampir semua original alias berbahasa inggris, karena memang di tujukan untuk wilayah australia dan sekitarnya. 

Baca Juga :

Kode Bisskey dan Power VU Satelit Measat 3A 

Kumpulan kode Bisskey Satelit Thaicom 5/6

Cara Mudah Membuka Siaran Parabola Yang Diacak

Beberapa program acara yang menarik dari channel ini antara lain Deadliest Catch, River Monsters, Wild West Alaska, Shark Week, Vet Gone wild, Intruders, Monster inside Me, Cat VS Dog, The Last Alaskans, serta masih banyak lagi acara acara bertema alam dan dunia binatang lainnya. Hmm menarik bukan ? 
 Satelit Intelsat-19


Langsung saja, berikut daftar frekuensi dan transponder Channel Animal planet Gratis di satelit intelsat terbaru :


Freq Polarisasi Symbol Rate Nama Channel Status
3980 Horizontal 30000 Animal Planet Australia Open
3980 Horizontal 30000 Animal Planet New Zealand Open
4080 Vertical 30000 Animal Planet Japan Open
4040 Vertical 30000 Animal Planet South East Asia Open
3760 Vertical 30000 Animal Planet Taiwan Open

Chanel ini menjadi salah satu chanel terbaik di satelit intelsat-19 selain chanel film dan olah raga yang dapat juga kita nikmati secara gratis di Intelsat-19. Pada artike selanjutnya akan kita bahas mengenai channel channel olahraga dan Film di Satelit Intelsat-19 terbaru. 

Bagi yang belum mengetahui cara tracking satelit intelsat-19, akan kami share juga panduan tracking intelsat-19 nya. Jika ada yang request tracking satelit tertentu juga boleh, nanti hasilnya kami tulis pada artikel berikutnya. 
Sekian pembahasan artikel kami mengenai Frekuensi dan transponder Animal Planet Gratis di satelit Intelsat-19 terbaru, semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment