Frekuensi dan Transponder Channel LIGA di Satelit Intelsat-19 terbaru

Frekuensi dan Transponder Channel LIGA di Satelit Intelsat-19 terbaru. Mulai dari beberapa hari kemarin kita sudah membahas beberapa chanel, diantaranya adalah Discovery Channel, Animal Planet, Cinema 1. Hari ini akan kita lanjutkan membahas tentang salah satu Chanel Olahraga Di intelsat-19, yaitu Chanel LIGA.

Chanel LIGA merupakan chanel olahraga yang berasal dari philipina dan baru mengudara mulai 1 januari 2018. Chanel ini masih satu grup dengan Chanel ABS-CBN Sports + Action yang dioperasikan oleh Creative Program, Inc dan ABS-CBN Sports sebagai penyedia content siaran. 

Putaran Final Piala Dunia Rusia 2018 Sukses di tayangkan oleh chanel ini beberapa saat yang lalu. dalam beberapa hari ini MLS atau liga sepak bola kasta tertinggi Amerika Serikat di tayangkan oleh Channel LIGA ini juga. Kita tunggu saja untuk musim 2018 - 2019 apakah chanel ini juga akan ikut meramaikan hak siar liga liga top eropa, saya sendiri belum mengetahuinya. 

 Chanel Liga HD di Intelsat-19

Selain siaran sepakbola, chanel LIGA juga menyiarkan kompetisi bola basket lokal philipina, ASEAN basketball League, kompetisi bola voli lokal baik untuk tim laki laki maupun tim perempuan. dengan begitu banyak siaran olahraga yang ditawarkan, chanel ini menjadi salah satu chanel olahraga pilihan di satelit intelsat-19 selain ESPN, EuroSport Asia, Fiji TV dan tentu saja sang saudara ABS-CBN Sports + Action. 

Terdapat dua pilihan chanel LIGA di satelit intelsat-19, yang pertama adalah LIGA  dan satu lagi adalah LIGA HD.  Audio chanel ini ada yang berbahasa inggris namun ada yang berbahasa philipina, tergantung dengan tayangan yang sedang di siarkan. Langsung saja , berikut Frekuensi dan Transponder chanel LIGA di satelit Intelsat-19 terbaru :


Channel LIGA HD
Frekuensi 4180
Polarisasi Horizontal
Symbol Rate 30008
PID V510 / A511 / P510 / S21
Channel LIGA
Frekuensi 4180
Polarisasi horizontal
Symbol Rate 30008
PID V120 / A121 / P120 / S2

Untuk mendapatkan chanel tersebut anda harus tracking dish parabola anda ke satelit intelsat-19 yang berada di  166 derajat Bujur Timur. Lalu masukkan frekuensi polarisasi serta symbol rate 4180 H 30008. Setelah signalnya maksimal ( signal strength sekitar 90 , signal quality sekitar 70 ) silahkan di blind scan. 

  Chanel Liga di Intelsat-19

Chanel ini sebenarnya ter-enkripsi oleh model acakan Power Vu. Namun tenang saja, untuk receiver model terbaru, anda dapat menikmati siaran ini tanpa harus kerepotan mencari kode power vu nya. Namun jika ternyata receiver anda belum tercapat kode power Vu untuk chanel ini, silahkan di input manual juga bisa. Dijamin tayangan langsung cling. 

Sampai di sini mengenai ulasan kami tentang Frekuensi dan Transponder Chanel Liga di satelit Intelsat-19 terbaru. Jika anda masih mengalami kesulitan dalam Tracking ke satelit intelsat-19, silahkan di sampaikan dan kita diskusikan di kolom komentar. Semoga bermanfaat.
Latest
Previous
Next Post »