Info Parabola tv satelit

Informasi Parabola Tv Satelit Digital di Indonesia

Cara Paling Mudah Mendapatkan Akun Netflix Gratis

Netflix merupakan salah satu platform digital untuk menonton series dan film yang belakangan ini semakin di gemari masyarakat di Indonesia. Dengan suguhan film film terbaru dan out of the box yang sangat bervariasi, menjadikan Netflix sebagai pilihan bagi sebagian orang. Selain menghadirkan tayangan Box Office Amerika, Netflix juga menyiarkan tayangan tayangan Drama maupun Film dari Asia, termasuk Korea, Jepang, Thailand bahkan juga dari Indonesia.


Beberapa tayangan Netflix yang cukup populer diantaranya adalah Game Of Thrones, Money Heist, Dark, 13 Reason Why, The Umbrella Academy, Stranger Things, Kingdom, S*x Education, Elite. Untuk Box Ofice amerika pun tergolong cepat rilis di Netflix setelah beberapa saat tayang di bioskop.

Cara Paling Mudah Mendapatkan Akun Netflix Gratis
Cara Paling Mudah Mendapatkan Akun Netflix Gratis


Untuk dapat menikmati tayangan tayangan dari Netflix, selain biaya berlangganan, anda juga membutuhkan kuota internet yang lumayan besar. Bijaklah dalam penggunaan, dan pastikan anda tidak overbudget. Pertimbangkan juga untuk berlangganan WIFI agar jaringan lebih stabil. Untuk Saat ini admin berlangganan semacam RTRW net dengan biaya 150 ribu perbulan.


Dengan biaya tersebut admin mendapatkan bandwitdh 4MBPS dan kuota unlimited, cukup lancar untuk menyaksikan streaming netflix di smart tv walaupun internet sedang digunakan bersamaan dengan user yang lain.


Cara Berlangganan Netflix


Ada beberapa cara untuk dapat berlangganan Netflix, bisa dengan langsung mengunjungi website resminya di www.netflix.com , kemudian mengisi email dan data yang dibutuhkan lalu membayar dengan kartu kredit. Bagi yang tidak mempunyai kartu kredit bisa membayar menggunakan kartu debit BNI Mastercard.


Kemudian anda juga bisa menggunakan marketplace ( shoppe misalnya ) untuk membeli paket langganan jika anda memilih opsi cara pembayaran yang lebih mudah. Selain itu anda juga bisa sharing account dengan saudara atau pasangan anda juga.


Pilihan Paket Berlangganan Netflix


Menurut website resmi Netflix, ada beberapa paket berlangganan yang bisa anda pilih, untuk lebih jelasnya silahkan perhatikan tabel dibawah ini :

FITUR Basic Standart Premium
Harga 120000 153000 186000
Resolusi SD HD UHD
Laptop / TV Ya Ya Ya
Akses bersamaan 1 2 4
akses Film Unlimited Unlimited Unlimited
Pembatalan langganan Kapan Saja Kapan Saja Kapan Saja


Harga yang tertera diatas merupakan harga terbaru dari netflix setelah mengalami kenaikan pada 1 September 2020. Kenaikan biaya paket tersebut dikarenakan Pajak Pertambahan Nilai yang mulai di pungut kepada produk digital impor dalam bentuk barang berwujud maupun tidak berwujud, sesuai peraturan Menteri Keuangan No 48/PMK.03/2020 yang di sah kan pada bulan juli 2020 yang lalu.


Silahkan pilih paket berlangganan yang sesuai dengan penggunaan dan kemampuan anda masing masing, sesuai dengan jumlah pengguna dan kualitas tayangan yang di inginkan.


Untuk mendapatkan akun netflix yang lebih murah, anda bisa membeli di marketplace Shoppe. Dengan 25 ribu rupiah saja anda sudah bisa mendapatkan satu profil Netflix. Hanya satu profil saja ya, bukan satu akun, dan biasanya ada syarat syarat tertentu seperti tidak boleh di pindah tangankan atau tidak boleh mengubah nama profil, tidak boleh mengganti username dan password juga.


Cara Mendapatkan Akun Netflix Gratis


Jika anda mengetikkan kata kata " cara mendapatkan akun netflix gratis" di kolom pencarian google, mungkin yang akan anda temui adalah website website baik dalam maupun luar negeri yang menyediakan banyak sekali username serta password netflix. Namun ketika dicoba satu persatu, akun akun tersebut sudah tidak dapat dipakai kembali saat ini. Dan ketika anda mengunjungi website lainya, hasilnya pun sama saja, akun yang ada di daftar tersebut sudah tidak bisa digunakan.


Cara yang akan saya sampaikan disini sebenarnya tidak sepenuhnya gratis, namun membutuhkan modal 25 ribu rupiah. Sebenarnya sudah sedikit saya bocorkan diatas caranya, namun alangkah lebih baiknya kita ulas dengan lebih lengkap dibawah ini :


1. Download Marketplace Shoppe di playstore, syukur syukur anda sudah mempunyai aplikasi dan akun shoppe tersebut.


2. Cari penjual akun netflix, cari yang harganya murah saja yang 25 ribuan atau hanya jual satu profil Netflix saja bukan full akun keseluruhan.


3. Baca review pembeli pembeli sebelumnya, cari penjual yang ratingnya tinggi, fast response dan anti Hold netflixnya.


4. Tanya tanya basa basi masih available ga akunnya, kalau masih bisa, segera checkout kemudian transfer dan konfirmasi kepada pejual.


5. Setelah beberapa jam ( biasanya ga sampai 24 jam ) anda akan dikirimi akun Netflix yang berupa username / email dan password, silahkan login ke device anda, bisa HP, Tablet maupun Smart Tv.


6. Jeng... jeng.. akun Netflix sudah bisa digunakan, agar akun awet dan tidak di Hold, ikuti saja syarat syarat untuk tidak merubah pasword atau mengganggu profil yang lain.


7. Akun netflix berlangganan mempunyai masa berlaku sebulan, namun setelah saya menggunakan cara tersebut, akun saya yang di beli pada tanggal 1 agustus 2020, hingga saat tulisan ini di publikasikan tanggal 17 september 2020, akun netflix masih dapat digunakan.


Jadi bisa dianggap hal demikian ini sebagai cara memperoleh akun netflix gratis yang jarang diketahui orang lain. Memang saya sendiri belum tahu sampai kapan akun tersebut bisa dipakai, namun saat ini kita nikmati saja akun netflix gratis dari shoppe tersebut.


Disclaimer :

Segala tulisan yang termuat dalam artikel ini hanya sebagai bahan pembelajaran dan ilmu pengetahuan. Kami selaku pengelola website ini tidak menyarankan anda untuk menggunakan cara cara ilegal dalam pembelian suatu produk baik fisik maupun digital. Silahkan anda berlangganan pada website resmi Netflix agar sesuai dengan syarat yang telah ditentukan oleh Netflix.

No comments:

Post a Comment