Info Parabola tv satelit

Informasi Parabola Tv Satelit Digital di Indonesia

Tv Satelit Luar Negeri Siarkan EURO 2020 Dan Bisa Dijangkau Dari Indonesia

Setelah kemarin kita membahas tentang cara nonton Euro 2020 secara gratis di indonesia kali ini kita akan bersama sama membahas tentang TV Satelit Luar Negeri yang menyiarkan Euro 2020 atau piala Eropa 2021 yang dapat dijangkau dari Indonesia.


Bagi anda yang berada di luar jangkauan jaringan televisi analog dan digital UHF terrestrial dan tidak mempunyai receiver rekomendasi untuk menonton siaran langsung sepakbola UEFA EURO 2020, satu satunya jalan adalah melalui siaran televisi parabola satelit C Band.


Tv Satelit Luar Negeri Siarkan EURO 2020 Dan Bisa Dijangkau Dari Indonesia



Biasanya ada beberapa chanel televisi satelit luar negeri yang juga menyiarkan siaran langsung sepakbola, baik dengan acakan tertentu maupun dapat disaksikan secara FTA. Nah chanel chanel ini yang akan kita bahas kali ini, harapannya seluruh lapisan masyarakat di indonesia di berbagai wilayah dapat menyaksikan siaran Piala Eropa 2020 dengan mudah.


Cara Beli dan Isi Ulang Voucher K Vision di Alfamart, Indomaret dan Kantor POS


Berikut daftar chanel tv satelit luar negeri yang juga menyiarkan UEFA EURO 2020 yang coverage  beamnya dapat dengan mudah di lock dari Indonesia :


1. Malaysia, RTM


RTM Malaysia terdiri dari TV1, TV2, Tv Okey, Sukan RTM. Untuk saat ini RTM Grup dapat disaksikan melalui 2 satelit yaitu :


- Measat 3A, Bujur 91,4 E dengan Frekuensi  3910 H 4444 FEC 2/3 dengan Beam Global


- ABS2, Bujur 75 E dengan Frekuensi 3870 H 51430 FEC 3/5 dengan Beam East Hemisphere


Kedua satelit tersebut dapat dengan mudah di lock dri seuruh indonesia menggunaan parabola jaring 6 ft, dan saat ini sedang tayang tanpa acakan apapun alias FTA.


Cara Menangkap Siaran TV Digital dengan Receiver Parabola


2. Vietnam VTV


VTV Vietnam terdiri dari chanel VTV1, VTV2, VTV3, VTV4, VTV5, VTV6, VTV7, VTV8 dan VTV9 yang dapat disaksikan melalui satelit Vinasat 1 dengan koordinat 132 E. Frekuensi dan Transponder VTV Vietnam yaitu 3590 V 19200 FEC 2/3 DVBS2.


Untuk frekuensi Feeds dari Vinasat 1 ada 2 yaitu : 3470 V 3500 dan 3475 V 3000. Beam C band dari satelit Vinasat 1 juga dapat dengan mudah di lock dari seluruh wilayah Indonesia dengan menggunakan parabola jaring 6 ft.


3. Kamboja CBS


CBS Kamboja sendiri terdiri dari CTN, CNC serta MyTV dan dapat disaksikan melalui satelit Apstar 6C yang mengudara pada koordinat 134 E. Frekuensi dan Transponder dari CBS Grup adalah 4052 H 2800 FEC 2/3.


Saat ini baik CTN, CNC serta MyTV masih mengudara dengan system FTA atau tanpa acakan. Beam C Band CBS Group juga dapat dengan mudah di lock dari wilayah di Indonesia dengan menggunakan parabola jaring 6 ft.


4. Tiongkok CCTV5+


CCTV 5+ Tiongkok ini dulunya bernama CCTV 22. CCTV 5+ mengudara di satelit Chinasat 6A pada orbit 125 E. Frekuensi dan Transponder dari CCTV 5+ 3780 V 27500 FEC 3/4 dengan format Video AVS+.


Sayangnya walaupun satelit Chinasat 6A dapat dengan mudah di lock dari seluruh wilayah indonesia dengan parabola jaring 6 ft, chanel ini diacak dengan format VideoGuard yang sepertinya mustahil di decrypt.


5. India Sony Ten HD


Masih ingat dengan chanel ini? Sony Ten HD merupakan chanel olahraga favorit yang sering menyiarkan event event olahraga akbar dunia, termasuk UEFA EURO 2020 kali ini. Sony Ten HD mengudara pada satelit Asiasat 7 pada orbit 105.5 E.


Frekuensi dan Transponder Sony Ten HD 4180 V 30000. Chanel Sony Ten HD ini dapat dengan mudah di lock dari Indonesia dengan parabola jaring 6 ft. Sayangnya untuk saat ini Sony Ten HD di lock dengan acakan Power Vu dan VideoGuard.


Dulu chanel Sony Ten HD ini dapat di buka dengan beberapa receiver walaupun harus update key terbaru, namun untuk saat ini agak sulit untuk membuka acakan videoguard milik Sony Ten HD.


6. Pakistan Ten Sport


Chanel ini berada di lokasi yang sama dengan chanel Sony Ten Sport HD, yaitu satelit Asiasat 7 pada orbit 105.5 E. Frekuensi dan transpondernya pun sama 4180 V 30000. Sayangnya chanel ini juga di acak dengan kode acakan VideoGuard dan PowerVu.


Sebetulnya masih ada beberapa chanel luar negeri yang menayangkan siaran langsung UEFA EURO 2020 melalui siaran KU Band ( menggunakan parabola mini ) namun untuk di lock dari Indonesia agak susah karena memerlukan dish parabola solid 6 ft beserta LNB Prime Fokus.


Kalaupun bisa di lock, belum tentu juga langsung dapat menyaksikan siaran tersebut karena belum diketahui apakah siaran tersebut nantinya akan diacak ataupun disiarkan secara FTA.


Jadwal EURO 2020 Live TV

Cara Beli dan Isi Voucher K Vision


Nah kiranya demikian artikel tentang beberapa chanel luar negeri yang menyiarkan siaran UEFA EURO 2020 yang dapat di lock dari Indonesia. Tak lupa kami berpesan kepada sobat satelit untuk menonton UEFA EURO 2020 melalui jalur hak siar yang resmi dari masing masing provider.


Tulisan dalam artikel ini hanya sebagai pengetahuan dan tidak digunakan untuk melakukan hal yang ilegal. Terima kasih semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment