Info Parabola TV Digital

Informasi Parabola Tv Satelit Digital di Indonesia

Cara Memasukkan Bisskey Matrix Garuda

Cara Memasukkan Bisskey Matrix Garuda. Sebagaimana kita ketahui receiver Matrix garuda ini bisa dipakai untuk Ku band dan C band, bisa di pakai di parabola Free To View maupun FTA. Dan satu kelebihan lainya yaitu Matrix Garuda ini sudah support Bisskey.

Namun mungkin beberapa dari teman teman masih belum mengetahui cara Memasukkan bisskey pada Receiver Matrix Garuda yang sebenarnya cukup mudah. 
Bisskey Matrix Garuda
Pada website siaran satelit ini sendiri pernah membahas cara memasukkan bisskey ke berbagai receiver yang bisa di baca dengan lengkap melalui tautan di bawah ini :

Cara Termudah Memasukkan Kode Bisskey ke semua Receiver Parabola

Selain itu pada kesempatan sebelumnya juga sudah kita bahas mengenai cara aktivasi matrix garuda, untuk lebih jelasnya bisa langsung menuju tautan di bawah ini :

Cara Aktivasi Matrix Garuda dengan Mudah dan Cepat

Cara Memasukkan Bisskey Matrix Garuda

Ada dua cara yang bisa di lakukan untuk memasukkan kode bisskey ke receiver matrix garuda. Kedua cara tersebut sangat mudah dilakukan oleh teman teman semua. Berikut kita bahas satu persatu cara memasukkan bisskey matrix garuda :

1. Cara Pertama Menggunakan Tombol biru

Untuk menggunakan cara yang pertama ini, silahkan anda memilih chanel yang sedang di kunci dengan kode bisskey. Kemudian tekan tombol warna biru pada remote receiver matrik anda. Tombol warna biru ini biasanya berdampingan dengan tombol warna merah, kuning dan hijau. 

Setelah menekan tombol biru, lalu masukkan kode bisskey yang sebelumnya sudah anda dapatkan, kemudian tekan tombol kuning untuk menyimpan kode bisskey tersebut. 
Jika kode bisskey yang anda masukkan benar, maka chanel yang tadinya terkunci, akan segera terbuka dalam beberapa detik setelah kode bisskey dimasukkan. 


Cara Memasukkan Bisskey Nex Parabola

2. Cara kedua melalui Tombol INFO

Untuk cara kedua ini, silahkan anda memilih juga chanel yang sedang terkunci dengan acakan berjenis bisskey. Setelah itu tekan Tombol INFO dua kali. Kemudian akan muncul keterangan tentang signal quality, nama chanel dan beberapa parameter lain tergantung receiver. 

Lalu tekan Tombol 1234, maka tampilan menu Bisskey akan muncul di layar Tv anda. lalu kemudian isikan kode bisskey yang sudah anda persiapkan sebelumnya. Jika kombinasi kode bisskey nya benar, maka siaran yang teracak akan segera dapat anda nikmati. 

Baca Juga :

Cara Mudah membuka Siaran Parabola yang Di Acak

Tiket Fly, Cara Ampuh Mendapatkan Siaran TV Premium 

Sampai disini pembahasan kita tentang Cara Memasukkan Bisskey Matrix Garuda. Jika masih ada yang ingin di tanyakan atau anda mengalami kesulitan, silahkan tinggalkan pesan pada kolom komentar. 

Selamat menonton Chanel yang sebelumnya di acak dengan kode bisskey, semoga bermanfaat.
  

1 comment: