Info Parabola tv satelit

Informasi Parabola Tv Satelit Digital di Indonesia

Receiver Rekomendasi K Vision Terbaru

Receiver Rekomendasi K Vision. Semenjak K Vision mulai di akuisisi oleh MNC Vision ( dulu Indovision ) pada pertengahan tahun 2019 lalu, kini siaran MNC Grup yang terdiri dari RCTI, MNC TV, Global TV serta Inews dapat disaksikan melalui siaran K Vision di Satelit Measat 3 A serta Satelit Telkom 4 dengan salah satu receiver Rekomendasi K Vision.

Seperti kita ketahui bersama, Transmisi K Vision dipancarkan melalui dua satelit dengan frekuensi yang berbeda. Untuk Frekuensi Ku Band ( Parabola Mini ) menggunakan satelit Measat 3 A dengan Transponder 12396 H 31000 dan 12436 H 31000. Sedangkan Frekuensi C Band ( Parabola Jaring ) menggunakan satelit Telkom 4 dengan Frekuensi 3860 V 31000 dan 4060 V 31000.

Receiver Rekomendasi K Vision Terbaru

Pada awalnya hanya ada dua receiver rekomendasi K Vision yang disarankan, yaitu Receiver Cartenz K1100 untuk Frekuensi Ku Band dan Receiver Bromo C1000 untuk Frekuensi C Band. Kedua receiver tersebut merupakan Produk asli dan resmi bawaan dari K Vision yang tergabung dalam Kompas Gramedia Group. 

Sebagai catatan, jika anda menyaksikan siaran K Vision baik di Satelit Measat 3 maupun Telkom 4, namun tidak menggunakan receiver rekomendasi maka siaran siaran premium serta MNC Grup tidak dapat anda saksikan.


Receiver Rekomendasi K Vision Terbaru


Selain melalui kedua receiver asli tersebut diatas ( Cartenz K1100 dan Bromo C1000 ), K Vision bekerjasama dengan Garmedia untuk membuat dan memasarkan receiver rekomendasi terbaru K Vision yang dapat menyaksikan siaran dari MNC Group tanpa diacak. Dengan receiver rekomendasi ini, anda juga dapat menyaksikan siaran dari K Vision serta berlangganan seperti receiver Asli mereka, Cartenz dan Bromo.

 

Berikut daftar Receiver rekomendasi K Vision terbaru :


1. Receiver Gardiner G-88HD Ottimo, Receiver Rekomendasi K Vision


Receiver Rekomendasi K Vision Terbaru

2. Receiver Optus OP-66HD, Receiver Rekomendasi K Vision

Receiver Rekomendasi K Vision Terbaru


3. LGSAT LG-101HD Stars, Receiver Rekomendasi K Vision

Receiver Rekomendasi K Vision Terbaru


Ketiga Receiver tersebut sering disebut dengan Receiver GOL yang merupakan singkatan dari Gardiner, Optus dan LGSat.


Walaupun beda secara merk dan serinya, Isi sekaligus fitur yang diberikan oleh ketiga receiver tersebut relatif sama satu dengan yang lainnya. Receiver Receiver rekomendasi K Vision tersebut tentu saja sudah Support Full HD 1080, Support DVBS2, Support HDTV/SDTV/Mpeg4/Mpeg2, Dapat menyimpan hingga 4000 chanel, Support HDMI Out, Parental Lock, EPG, Support Diseqc, Support USB 2.0 untuk Play media dan perekaman siaran. Anda juga bisa menghubungkan Receiver Parabola dengan Internet untuk memutar Youtube.

Baca Juga :

Selain Itu dengan menggunakan receiver Receiver rekomendasi K Vision tersebut anda akan juga mendapatkan siaran MNC Grup gratis seumur hidup. Pada paket penjualan, ketiga receiver tersebut di banderol dengan harga sekitar Rp. 300.000 an. Dengan harga tersebut biasanya anda sudah mendapatkan gratis siaran selama satu minggu atau satu bulan.


Jadi jangan sampai salah beli ya rekan rekan, pastikan anda membeli salah satu receiver rekomendasi K Vision dengan tepat.

No comments:

Post a Comment