Info Parabola TV Digital

Informasi Parabola Tv Satelit Digital di Indonesia

Daftar Harga Antena TV Digital dan Analog Terbaru

Daftar Harga Antena TV Digital dan Analog Terbaru. Tak dapat di pungkiri lagi, televisi merupakan salah satu sarana hiburan gratis di tanah air. 

Sebagian dari kita rutin menghabiskan waktu beberapa jam di depan tv setiap harinya. Yah walaupun hanya untuk sekedar melepas penat dan lelah, televisi telah memberikan hiburan bagi kita

Setelah wacana migrasi ke saluran tv digital sudah di gaungkan oleh pemerintah dari beberapa waktu yang lalu, siaran tv nasional terestrial digital pun bermunculan di setiap daerah. 
antena tv indoor murah

Hal yang di amini oleh produsen televisi layar datar yang mulai menyematkan tuner digital di dalam perangkat televisinya. Dan tentu saja kita harus memilih antena tv digital dan analog yang tepat agar siaran tv dapat di terima dengan baik oleh pesawat televisi kita. 

Baca Juga :

Cara Menangkap Siaran TV Kabel Dengan Antena Biasa 

Daftar Antena Parabola Bebas Biaya Bulanan Terbaru

Jika anda berada dalam jarak yang cukup dekat dengan stasiun pemancar dan tidak dalam kondisi terhalang oleh bukit maupun gedung gedung bertingkat, anda akan menerima signal yang cukup melimpah sehingga anda cukup menggunakan antena tv indoor saja. 

Tetapi sebaliknya, jika anda berada di lokasi yang cukup jauh dari stasiun pemancar dan atau terhalang oleh gedung maupun perbukitan, anda tentunya harus menggunakan antena tv outdoor dengan penyangga yang cukup tinggi. 

antena tv outdoor murah

Sudahkah anda memiliki antena tv yang tepat bagi pesawat televisi anda ? Baik Tv Digital maupun Tv Analog, indoor ataupun outdoor ? Bagi yang masih bingung dalam membeli antena tv digital dan antena tv analog, berikut kami berikan daftar harga antena tv digital dan analog terbaru, silahkan di simak data berikut ini :

1. Harga Antena Tv Analog Indoor, biasa di jual dengan paket kabel 1 meteran dan conector, ada yang murah di jual dengan harga 20 ribuan, tetapi saya sarankan beli yang di kisaran harga 50 ribuan. 
2. Harga Antena Tv Analog Indoor dengan boster, walaupun indoor, antena ini tersemat booster di dalamnya, harganya sekitar 80 - 100 ribuan. Ada yang sudah include kabel, ada juga yang belum. 

3. Harga Antena TV Analog Outdoor, banyak sekali produsen yang bermain di segment ini, mulai dari PF, Titis, Toyosaki dan lain lain, tergantung seri nya, tetapi biasanya di jual dari harga 85 - 180 ribuan. 

antena tv outdoor remote


4. Harga Antena TV Analog Outdoor Remote, ini bukan hal yang baru sih sebenarnya, cukup memudahkan bagi kita untuk adjustment juga jika ada chanel yang masih kurang bagus gambarnya. Biasanya di jual dari 120 - 200 ribu, sudah termasuk kabel. 

5. Harga Antena TV Digital dan Analog Indoor, bentuknya lebih kecil biasanya, dari yang simple sampai yang mirip antena outdoor. Harganya juga bervariasi, dari 50 - 250 ribu.

Baca juga : 

Cara Mendapatkan Siaran TV Digital Gratis 

Cara Menjernihkan TV Tanpa Antena

6. Harga Antena Tv Digital dan Analog Outdoor, antena tv digital juga bisa di pakai untuk tv analog, jadi menurut saya, ini pilihan terbaik bagi anda yang sedang memilih milih untuk membeli antena. 

Harganya juga ga terlalu mahal, biasanya di banderol 100 - 200 ribuan, ada juga yang sudah menggunakan remote dalam rentang harga tersebut. 

antena tv digital indoor


Wah lumayan banyak juga ya,  pilihan Harga Antena Tv Digital dan Analog terbaru yang barusan kita bahas. Anda dapat membeli antena tersebut di toko toko elektronik maupun toko khusus antena di kota anda. 

Jangan lupa untuk menggunakan kabel yang mempunyai kualitas standar SNI, agar signal yang di kirimkan ke televisi menjadi maksimal. 

Baca Juga :

Kabel Coaxial, Kabel Antena TV dan Antena Parabola 

Cara Memprogram TV Dengan Mudah

Pastikan juga conector terpasang dengan benar, baut pengencang juga terpasang dengan baik, serta hindari kemungkinan kontak antara kabel serabut ( ground ) dengan kabel tembaga. 

Semoga sedikit tips dan daftar harga antena tv digital dan analog terbaru diatas dapat membantu anda dalam menentukan pilihan dan mendapatkan siaran tv terbaik di lokasi anda berada. 

Baca Juga :

Daftar Harga TV Berlangganan Terbaru 

Cara Merubah TV Tabung Analog Menjadi TV Digital


Terima kasih telah menyempatkan membaca artikel ini. Silahkan share jika di rasa bermanfaat dan like fanspage facebook serta Google + kami untuk mendapatkan update artikel terbaru dari kami, salam dan terima kasih.  

No comments:

Post a Comment