Daftar Harga Antena Parabola Bebas Biaya Bulanan Terbaru



Daftar Harga Antena Parabola Bebas biaya bulanan terbaru. Setelah sebelumnya sudah kita bahas tentang tips cara memilih receiver parabola tv satelit terbaik, kali ini kita akan membahas mengenai daftar harga antena parabola bebas biaya bulanan terbaru. Dengan banyaknya merk parabola, receiver serta LNB yang beredar di pasaran, postingan artikel kali ini akan sedikit memberikan gambaran dan perkiraan harga serta menghindari permainan harga dari dealer dealer dikarenakan ketidaktahuan kita tentang range harga antena parabola bebas biaya bulanan terbaru. 

Harga yang kami tampilkan kali ini adalah harga rata rata / perkiraan yang kami ambil dari beberapa sumber / penjual jasa antena parabola di jogja. Harga di daerah anda mungkin saja berbeda, tergantung beberapa variable diantaranya, jarak lokasi dari pusat kota, ketatnya persaingan penjualan parabola, merk antena / parts parabola yang dipakai, serta jaminan layanan garansi yang diberikan pada saat penjualan. Yuk langsung saja kita bahas.

1. Harga Parabola Mini Ninmedia Rp. 600 - 650 rb

 harga antena parabola bebas iuran bulanan

Paket yang di dapat oleh pelanggan adalah : dish mini 60 - 80 cm, tiang , mur baut,lnb kuband + bracket, kabel coaxial RG 6  ( 15 meter ), receiver mpeg 4, dan sudah termasuk biaya instalasi. Ada sekitar 46 chanel TV / radio Free to Air lokal dan luar negeri.  

2. Harga Parabola mini SMV TV Free to View Rp. 700 - 800 rb

Paket yang didapatkan oleh pelanggan adalah : dish mini 75 cm, tiang, mur baut, lnb ku band + bracket, kabel coaxial RG 6 ( 15 meter ), receiver MMP Raja Ampat, dan sudah termasuk biaya instalasi. Saat ini mempunyai sekitar 67 chanel dan akan terus bertambah hingga 80 - 90 chanel Free to View pada september - akhir tahun ini, seperti yang disampaikan oleh salah seorang Regional Sales Manager dari MMP selaku penyedia perangkat, ketika bertemu admin beberapa hari yang lalu.

harga parabola jaring c band

3. Harga Parabola Jaring C Band 2 LNB Palapa Telkom Rp. 850 - 1.100 rb

Paket yang didapatkan adalah Parabola jaring 6 - 7 feet, LNB C Band 2 buah, Ring dan Cover LNB, Tiang parabola, Receiver Mpeg 2 / Mpeg 4 / HD, kabel 15 meter, dan sudah termasuk biaya instalasi.

Paket Parabola Jaring Biasa + Receiver Mpeg2 = 65 Chanel, Rp. 850 rb
Paket Parabola Jaring Biasa + Receiver Mpeg4 HD  = 120 Chanel, Rp. 900 rb
Paket Parabola Jaring Venus anti karat + Receiver Mpeg2 = 65 Chanel, Rp. 900 rb 
Paket Parabola Jaring Venus anti karat + Receiver Mpeg 4 HD  = 120 Chanel, Rp. 1.100 rb 
Paket Parabola Jaring Venus Hitam + Receiver Mpeg4 HD = 120 Chanel, Rp. 1.200 rb

4. Harga Parabola Jaring C Band 4 LNB Palapa + Telkom + Asiasat 3 + Asiasat 5 Rp. 1.300 - 1.400 rb

Paket yang didapatkan adalah Parabola jaring 6 - 7 Feet, LNB C Band 4 buah, Ring dan Cover LNB, Tiang Parabola, Receiver Mpeg 4 HD, Kabel 15 meter dan sudah termasuk biaya instalasi.

Paket Parabola Jaring Venus anti karat + Receiver Mpeg4 HD  = 280 Chanel, Rp. 1.300 rb 
Paket Parabola Jaring Venus Hitam + Receiver Mpeg4 HD = 280 Chanel, Rp. 1.400 rb

Baca Juga :



Selain Harga Antena parabola bebas biaya bulanan, salah satu yang perlu anda ketahui  adalah, chanel chanel luar negeri pada parabola C Band, baik yang berasal dari asia tenggara, asia timur, timur tengah maupun eropa, hampir semuanya menggunakan bahasa lokal masing masing, misalnya dari thailand, akan menggunakan bahasa thailand, dan seterusnya. Selain itu, hampir semua chanel tersebut tidak terdapat subtitle dan atau alih bahasa, baik ke bahasa inggris apalagi ke bahasa indonesia. Ya walaupun sampai ratusan chanel, mungkin hanya chanel chanel tertentu saja yang akan sering kita tonton setiap harinya.

Bagaimana, apakah artikel tentang Daftar Harga Antena Parabola Bebas Biaya Bulanan Terbaru kali ini sudah dapat membuat sedikit gambaran perkiraan harga bagi anda ? Sekali lagi kami sampaikan bahwa harga harga tersebut mungkin saja berbeda dengan harga yang terdapat di kota anda. Apabila ada yang masih belum jelas atau belum tercantum dalam artikel diatas dapat ditanyakan dalam kolom komentar di bawah ini. Sekian, semoga bermanfaat.


Previous
Next Post »