Spesifikasi Receiver Diamond World AK 369, mengatasi audio sinkron di Ninmedia

Spesifikasi Receiver Diamond World AK 369, mengatasi audio sinkron di Ninmedia. Seperti yang pernah kita bahas sebelumnya tentang cara mudah mengatasi kualitas audio yang tidak sinkron pada ninmedia pada artikel sebelumnya, kali ini akan kita bahas kembali mengenai receiver diamond world ak 369 yang dapat membuat siaran audio mnc grup dapat sinkron dengan baik di ninmedia. 

receiver diamond world

Seperti di kutip dari situs resmi www.ninmedia.tv receiver ini merupakan salah satu receiver yang di rekomendasikan untuk mendapatkan kualitas terbaik dalam menikmati layanan Free to Air Ku Band Ninmedia. Mari kita bahas lebih lanjut tentang receiver diamond world ak 369 lebih mendalam. 


Yang pertama kita bahas mengenai spefifikasi receiver diamond world ak 369 menurut Box Packaging nya, yaitu :



* Support HDTV/SDTV/MPEg2/MPEg4/H.264



* Fully Compliant with DVB-S2 digital Tv reception standart



* Intelegent Graphical user interface design



* Support 480p/480i/576i/576p/720i/720p/1080p



* Support DVB S/S2 digital TV signal modulated in QPSK/8PSK/16APSK



* Capacity for Storing up to 3000 transponders and 5000 chanels



* Support DiSeq 1.0, 1.2 and USALS Support



* Input frequency range 950MHz -2150MHz



* Teletext and subtitle



* Reception for SCPC/MCPC.C/Ku-Band Reception



* HDMI



* EPG



* 16:9, 4:3Letterbox, 4:3 Pan Scan



* Support USB 2.0, Mp3, Jpeg Photo Playback



* Parental Lock


 diamond world ak369


Yup, kalau diperhatikan secara seksama, fiturnya standar receiver kebanyakan. Tadinya tayangan dari transponder SKy LBS 12560v45000 bisa di buka di sini. Isinya Fox sport, fox movie, discovery chanel Korea SBS dll. Namun sekitar pertengahan Maret 2018, sudah lenyap, kemungkinan besar berubah menjadi pay tv. 



Dari sisi hardware, receiver ini covernya berbahan dasar plastik sehingga cukup ringan di tangan, serta desain lubang ventilasi yang sangat banyak agar receiver tidak mengalami overheat ketika di gunakan dalam jangka waktu yang lama.



Terdapat Port USB untuk memutar Mp3 maupun Photo serta film dengan beberapa format tertentu. Terdapat juga Port HDMI dan Port terminal kabel RCA untuk tv tabung di bagian belakang receiver. Di dalam kemasan Box  disertakan kabel RCA saja tanpa kabel HDMI.


 receiver diamond


Kemudian terdapat adaptor 12V 1A yang terpisah dari receivernya, yang mengakibatkan ruang yang berada di dalam receiver menjadi lebih lega, sirkulasi udara menjadi lebih lancar.  Remote standart juga di sertakan dengan pengoperasionalan yang mudah. 



Jangan khawatir, bagi anda yang masih awam, anda bisa membaca buku petunjuk receiver Diamond world ak 369 dalam bahasa indonesia. 






Trus apa kelebihanya ? sesuai dengan judul artikel ini, receiver ini dapat membuka codec audio mnc grup di siaran FTA Ninmedia, sehingga anda dapat menonton MNC TV, Global TV, serta RCTI dengan lancar dan aman seperti anda menikmati siaran terestrial biasa. 



Bagi anda yang tertarik membeli, anda bisa mendapatkan Receiver Diamond world AK 369 ini dengan harga Rp. 360.000 rupiah saja, bisa COD di jogja, bisa kirim juga ke seluruh indonesia melalui berbagai macam jasa ekspedisi. 




Tertarik ? silahkan hubungi melalui Whats App ke nomer 0815 1155 7771. Semoga bermanfaat. 
Previous
Next Post »